Warna jilbab untuk gamis hitam

Gamis Hitam Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Simak Daftarnya!

Gamis hitam merupakan item fashion yang menjadi favorit para wanita, khususnya bagi pengguna hijab. Hal ini karena warna hitam termasuk warna netral, sehingga cocok dipadukan dengan warna lainnya. Namun, kerap kali muncul pertanyaan gamis hitam cocok dengan jilbab warna apa saja ya?

Bagi LocalLady yang berhijab, kamu tentu perlu tahu warna jilbab yang cocok dengan gamis hitam agar bisa tampil lebih anggun dan fashionable

Nah, supaya tampilanmu nggak terkesan monoton dan lebih kekinian, ada beberapa pilihan warna jilbab yang cocok untuk baju hitam yang bisa kamu coba. Mau tahu apa saja? So, without any further do, let’s check this out, LocalLady!

Daftar Warna Jilbab yang Cocok dengan Gamis Hitam

Yuk, intip rekomendasi warna jilbab yang cocok untuk gamis hitam. Dimulai dari warna-warna hijab yang gelap hingga warna cerah.

Warna jilbab yang cocok dengan baju hitam

Warna Putih

Warna jilbab yang cocok dengan baju hitam yang pertama adalah hijab berwarna putih. Keduanya sama-sama merupakan warna monokrom, sehingga selalu cocok jika disatukan. 

Warna putih dari jilbab dan hitam dari gamis dapat memberikan kesan manis dan anggun. Meskipun terlihat simpel, warna putih ini dapat membantu memancarkan aura positif kamu. 

Selain jilbab, kamu juga bisa mengenakan aksesori putih lainnya seperti sepatu putih, atau bisa juga menambahkan aksesori seperti bros pada hijab.

Warna Abu-abu Muda

Warna selanjutnya yang cocok dipadukan dengan gamis hitam adalah jilbab abu-abu muda. Kombinasi keduanya bisa membuat penampilan yang minimalis terlihat lebih trendy.

Perpaduan baju hitam jilbab abu-abu juga dapat menjadi solusi untuk kamu yang kurang menyukai outfit warna vibrant.

Untuk melengkapi penampilan, LocalLady bisa memakai aksesori tas, sepatu, dan kalung yang memiliki nuansa warna cerah seperti putih atau silver. So, wanna try this combination, LocalLady?

Warna Hitam

Siapa bilang mix and match baju warna hitam dan jilbab hitam berkesan kurang menarik? Kombinasi keduanya terbilang jadi pilihan aman, terutama bagi kamu pemilik warna kulit terang. 

Pemilihan gaya hijab juga cukup berperan supaya gayamu makin trendy, lho. Untuk menambahkan aksen dalam tampilan gamis hitam agar nggak monoton, kamu bisa menambahkan aksesori yang menarik seperti kacamata hitam, kalung, hingga tas dengan warna lain.  

Sedang mencari hijab warna hitam? Yuk, cek koleksi jilbab hitam dari Heylocal di sini, ya!

Jilbab Bermotif

Bosan dengan jilbab polos? Kamu bisa mengenakan jilbab bermotif untuk mencocokkannya dengan gamis hitam. 

Pasalnya, hijab yang memiliki motif dapat menghilangkan kesan monoton untuk gamis hitam dan membuat penampilan makin atraktif. Hal ini karena jilbab motif dapat mengimbangi gamis hitam yang polos. 

Saat ini, sudah banyak motif hijab yang bisa kamu pilih. LocalLady bisa menyesuaikan dengan motif kesukaan kamu, entah itu garis, bunga-bunga, polkadot, atau lainnya.

Bagi LocalLady yang sedang mencari jilbab bermotif, cek koleksi hijab dari Heylocal di sini ya!

Warna Hijau

Warna jilbab yang cocok dengan gamis hitam berikutnya adalah jilbab hijau. Di antara berbagai varian warna hijau, kamu bisa memilih warna hijau yang soft dan muda. Selain itu, hijab hijau tua juga bisa jadi kombinasi yang serasi, lho.

Dengan warna hijau tua, kamu akan mendapatkan kesan sederhana dan klasik. Jangan lupa gunakan make up matte pada riasan wajah agar mukamu terlihat flawless dengan outfit yang dikenakan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tas Lebaran Wanita, Bikin OOTD Makin Kece

Warna Beige

Selain warna di atas, terdapat warna jilbab yang cocok dengan baju hitam yaitu beige. Warna yang termasuk netral ini menciptakan harmoni yang lembut dan memberikan kesan elegan juga serasi. 

Jika LocalLady ingin tampilan kasual dan santai, kamu bisa memakai jilbab warna beige yang dibiarkan menjuntai. 

Warna Pink

Bagi LocalLady yang menyukai warna merah muda atau pink tentu senang dengan kombinasi yang satu ini. Yaps, jilbab pink dapat memberikan kesan tampilan yang lebih manis. 

Supaya penampilanmu makin cantik dan stylish, kamu juga bisa gunakan aksesoris tas berwarna netral cerah, misalnya putih, agar menambah aksen dalam penampilan kamu.

Warna Biru Muda

Warna hitam identik dengan kesan bold, untuk menyeimbangkannya kamu bisa memakai jilbab warna yang lebih cerah seperti biru muda. 

Untuk melengkapi outfit ini, kamu bisa mengenakan aksesori seperti kalung silver dan sneakers warna putih. Perpaduan aksesori yang cerah itu akan mengimbangi warna gamis yang hitam. 

Selain biru muda, warna biru yang nggak terlalu gelap dan nggak terlalu cerah juga cocok dipadukan dengan gamis hitam.

Dengan pemilihan warna tersebut, penampilanmu akan terlihat lebih kalem, tapi nggak membosankan.

Warna Merah

Ingin tampilan lebih mature dan fierce? Kamu bisa mencoba padu padan gamis hitam dan hijab merah. Gak perlu takut dengan warna merah yang terlihat mencolok, kamu bisa memilih jenis warna merah lainnya yang lebih gelap dan kalem seperti warna merah maroon.

Kombinasi kedua warna tersebut menciptakan perpaduan yang kaya dan dalam, memberikan dimensi baru pada penampilan.

Warna Biru Gelap atau Navy

Padu padan baju warna hitam dengan kerudung navy memang nggak pernah gagal. Warna-warna ini memberikan sentuhan kedalaman yang terangkat, menciptakan kesan serius namun tetap modis. 

Sebagai variasi, kamu bisa memilih jilbab warna biru gelap atau navy dengan motif tertentu agar memberikan kesan yang lebih unik.

Warna Mocca

Warna berikutnya yang cocok dipadukan dengan gamis hitam adalah mocca. Mocca masih dalam rumpun cokelat ini akan membuat penampilan tampak anggun dan elegan.

Baca Juga: 10 Warna Jilbab untuk Baju Biru Dongker

Warna Mustard

Mustard tergolong warna kuning, namun memiliki tone yang lebih gelap. Warna kuning yang satu ini memang agak mencolok, namun akan menjadi kombinasi yang serasi jika disandingkan dengan hitam.

Jilbab kuning mustard yang begitu kontras dapat dipadamkan oleh kenetralan dari gamis hitam. Kombinasi kedua warna ini menjadi perpaduan yang tepat dan anggun.

Warna Ungu

Gamis hitam cocok dengan jilbab warna apa? Jilbab warna ungu bisa jadi pilihan tepat untuk gamis hitam, lho. Jika disatukan, hijab ungu dan gamis hitam akan membuat outfit tampak simpel tapi fashionable

Dengan jilbab warna ungu, LocalLady bisa memakai gamis ini ke acara-acara formal maupun semi formal. Ingin mencoba warna jilbab ini, LocalLady?

Warna Milo

Seperti yang diketahui, warna milo masih dalam rumpun warna coklat yang termasuk netral untuk berbagai jenis pakaian. Jilbab milo yang dipadukan dengan gamis hitam akan membuat penampilanmu anggun dan menawan. 

Itulah beberapa warna jilbab yang cocok dengan gamis hitam. LocalLady sudah menentukan warna hijab mana yang jadi favoritmu?

Temukan koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal seperti tas, kerudung, sepatu, mukena dan busana muslim di website online Heylocal.id Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *