Celana cream menjadi salah satu fashion item yang sering jadi andalan wanita untuk tampil modis. Warnanya yang tergolong netral membuat celana ini dapat mudah dipasangkan dengan berbagai item lainnya. Selain warna putih atau hitam, celana cream cocok dengan baju warna apa ya?

Celana berwarna cream bukan hanya mudah dipadukan tapi juga cocok untuk semua gaya. Celana dengan warna ini akan memberikan kesan chic dan stylish pada sang pemakai. Bagi LocalLady yang menyukai warna-warna earth tone, pasti kamu punya celana cream di lemari pakaianmu.

Biar OOTD dengan celana cream kamu lebih stylish, berikut MinLy bagikan warna baju yang cocok dengan celana cream. Mau tahu apa saja? Let’s take a look!

Daftar Warna Baju yang Cocok dengan Celana Cream

Saat ini, celana cream telah tersedia dalam berbagai model yang stylish seperti celana kulot, celana kargo, straight pants, hingga celana chino. LocalLady bisa memadukan celana berwarna cream tersebut dengan berbagai atasan.

Baju Putih

Celana cream cocok dengan baju warna apa

Warna baju yang cocok dengan celana cream yang pertama adalah atasan berwarna putih. Seperti yang diketahui, warna netral satu ini cocok di mix and match dengan warna apapun, termasuk cream.

Baju warna putih cocok buat kamu yang ingin tampil lebih formal namun tetap stylish seperti Lucia Shirt. Sementara warna cream akan memberikan kesan hangat dan natural yang dapat menyeimbangkan penampilan.

Kamu bisa padu padankan hijabnya dengan hijab polos berwarna senada dengan celana yang dipakai. Jangan lupa untuk melengkapi penampilanmu dengan heels dan handbag atau shoulder bag yang berwarna agak gelap supaya penampilanmu nggak terlihat pucat.

Baju Biru Denim

Celana cream cocok dengan baju warna apa

Warna turunan biru seperti biru denim juga cocok dipadukan dengan celana cream. Baju biru denim dapat memberikan kesan minimalis dan klasik. Warna denim sangat cocok dengan berbagai gaya pakaian, mulai dari gaya kasual hingga formal.

Kombinasi warna denim dan cream akan membuat tampilan simple menjadi lebih anggun dan classy. Kamu bisa memakai kemeja dengan aksen beads yang manis dan padu padankan dengan straight pants cream.

Untuk hijabnya, kenakan square hijab berwarna senada dengan bawahan. Sempurnakan penampilan dengan menggunakan handbag dan alas kaki warna cream atau beige untuk look makin serasi. Stunning!

Baju Pink

OOTD tunik

Celana cream cocok dengan baju warna apa? Jika ingin tampilan yang girly dan anggun, kamu bisa memadukan celana cream dengan baju warna pink. Kombinasi kedua warna tersebut akan menciptakan kesan manis dan menenangkan. 

Yup, bukan rahasia lagi kalau warna pink mampu memberikan efek feminin dan manis pada padanan warna apapun, termasuk warna cream.

Namun sebetulnya nggak semua pink cocok dipasangkan dengan cream. Kamu bisa pilih warna dusty pink atau soft pink dengan nuansa yang warm untuk mendapatkan suatu kesatuan yang manis. Selain itu, kesan klasik juga bisa muncul dalam paduan kedua warna ini. 

Supaya look terlihat lebih trendy, kamu bisa memilih baju atasan dengan detail pleats. Padukan dengan hijab polos warna cream atau beige. Tambahkan pula tas selempang dengan warna yang lebih gelap atau bold. This combination is absolutely stunning!

Baju Cokelat

Celana cream

Padu padan selanjutnya nggak kalah menarik dari sebelumnya, lho. LocalLady bisa tampil senada dengan baju berwarna cokelat. Perpaduan warna cream dan cokelat adalah kombinasi sempurna yang menarik perhatian. 

Kombinasi keduanya akan menampilkan kesan yang hangat, klasik, dan tentram. Terlebih, celana cream cocok dengan baju warna cokelat bisa digunakan untuk segala kesempatan, baik formal, semi formal, ataupun kasual.

Supaya penampilan nggak terlihat monoton, pilihlah baju cokelat dengan detail karet di bagian pinggang. Jangan lupa juga menambahkan brooch untuk menampilkan kesan yang manis. Kamu juga bisa tambahkan tote bag sebagai penyempurna look. OOTD yang satu ini bisa banget lho kamu jadikan outfit ke kantor.

Baca Juga: Intip 7 Rekomendasi Baju Kerja Wanita untuk ke Kantor, Stylish!

Baju Hitam

Selain putih, warna netral seperti hitam juga cocok dipasangkan dengan celana cream. Buat kamu yang ingin tampilan yang klasik dan chic, padu padan satu ini wajib dicoba. Kamu bisa memakai blouse, kemeja, turtleneck, atau tunik warna hitam dan memadukannya dengan celana cream.

Perpaduan warna netral ini cocok untuk dipakai ke berbagai acara, mulai dari formal hingga kasual. Namun untuk tampilan yang lebih formal, kamu bisa menambahkan blazer atau outerwear. Gimana, mau coba padu padan yang satu ini?

Baju Abu-abu

Celana cream cocok dengan baju warna apa

Sedang mencari padu padan celana warna cream yang tepat? Atasan berwarna abu-abu bisa jadi pilihan yang bagus. Warna abu-abu bisa memberikan kesan sejuk sekaligus hangat. 

Apabila kamu memadukan celana cream dengan abu-abu, dapat membuat penampilanmu terkesan klasik tapi tidak biasa. Supaya baju warna abu-abu terlihat lebih hidup, tambahkan tas putih sebagai sentuhan akhir. 

Sebagai referensi, kamu bisa mengenakan sweater monogram berwarna abu-abu. Lalu padukan dengan celana warna cream. Styling sweater dengan memasukkan bagian bawahnya ke dalam celana dan gunakan ikat pinggang, ini akan membuat look kamu lebih rapi dan bergaya.

Bila LocalLady sedang mencari sweater dengan warna dan motif yang cantik, kamu bisa cek koleksi dari Heylocal di sini.

Baju Oranye

Celana cream cocok dengan baju warna apa ya? Bila kamu ingin menampilkan kesan segar dan mencolok, kamu bisa memadukannya dengan baju warna oranye.

Kamu bisa memilih celana warna cream, lalu padukan dengan atasan berwarna oranye, tambahkan juga sentuhan warna cokelat atau nude pada alas kaki. Dengan paduan seperti itu, look kamu akan terlihat menawan dan fashionable.

Baca Juga: Intip 7 Ide OOTD Celana Jeans yang Chic dan Trendy, Yuk Coba!

Baju Merah Maroon

OOTD sweater hijab

LocalLady nggak perlu khawatir lagi memikirkan celana cream cocok dengan baju warna apa. Kamu bisa memadukan baju merah maroon dan celana berwarna cream untuk kesan berani tapi tetap kalem pada penampilan.

Kombinasi merah maroon dan cream bisa dibilang nggak pernah gagal untuk menciptakan look yang memukau. Kamu bisa mengenakan atasan berupa sweater dan celana kulot atau straight pants berwarna cream.

Untuk hijabnya, kenakan hijab polos dengan warna netral. Gunakan alas kaki berupa sandal mules untuk kesan yang lebih santai. 

Nah, itu dia beberapa warna baju yang cocok dengan celana cream. Dengan padu padan yang tepat penampilan basic bakal terlihat lebih stylish. Miliki koleksi baju menarik lainnya dari Heylocal di sini!

Temukan juga koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal lainnya seperti tas, kerudung, sepatu, mukena, pakaian olahraga, dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan, ya!

Baca Juga: Intip 7 OOTD Hijab untuk Liburan, Modis dan Effortless!

Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *