Fashion trend 2024

Yuk Intip Fashion Trend Populer di Awal 2024, Ada Apa Saja?

Trend fashion 2024 sudah dinantikan banyak orang. Bahkan sudah cukup banyak yang mengikuti fashion trend di awal 2024 ini. Nah, bagi LocalLady yang menyukai fashion, wajib tahu trend tersebut mulai dari sekarang. 

Berbicara soal fashion memang nggak ada habisnya. Bagaimana tidak, setiap tahunnya trend fashion selalu berubah-ubah. Perubahan trend ini dipengaruhi oleh berbagai macam faktor seperti ekonomi, sosial, dan juga perkembangan zaman. 

Nah, mau tahu detail fashion trend di awal tahun 2024? Scroll terus sampai habis, ya!

Flower Prints

Fashion trend 2024

Pakaian dengan motif bunga memang banyak disukai wanita. Trend modest wear dengan motif bunga tampaknya bakal menjadi tren koleksi Hari Raya pada 2024. Seperti yang terlihat pada koleksi Mavish Series by Heylocal.  

Busana dengan motif bunga ini menonjolkan garis femininnya dengan permainan bunga yang dipadukan dengan warna lembut, sehingga menciptakan kesan elegan dan anggun. Dengan menggunakan material polyester yang halus, ringan, dan nggak mudah kusut, membuat pakaian ini nyaman dipakai.

Menariknya, dress, tunic, dan blouse ini sama-sama dilengkapi dengan bukaan depan full kancing yang dapat di-styling sebagai outer, lho.

Serious Dark

Dress untuk lebaran

Busana warna gelap seperti hitam dan navy juga diprediksi akan menjadi tren 2024. Warna yang mudah dipadupadan dengan outfit lainnya ini memang menjadi pilihan banyak orang. Bisa dibilang, pakaian warna hitam adalah satu-satunya warna yang nggak pernah gagal menampilkan pesona dan kesan elegan.

Bukan hanya baju atau celana, hijab warna gelap juga kerap menjadi andalan bagi banyak wanita. Baik hijab hitam motif dan polos, keduanya memiliki kesan tersendiri bila dipakai. 

Yuk, eksplor berbagai koleksi atasan warna gelap dari Heylocal di sini, ya!

Diaphanous White Dresses

Fashion trend 2024

Fashion trend selanjutnya adalah busana dengan warna putih. Tampaknya warna putih akan menjadi tren di 2024, khususnya di hari raya Idul Fitri.

Pasalnya, ketika lebaran identik bernuansa putih yang suci dan bersih. Heylocal sendiri memiliki dress, tunic, hingga blouse berwarna putih yang cocok dikenakan di Hari Raya. Tentunya dengan menggunakan material yang berkualitas dan model yang stylish.

Bukan hanya atasan saja, ada juga koleksi hijab warna putih dengan motif cantik yang bisa LocalLady pilih. Cek koleksi scarf di sini, ya!

C-Suite Chic

Tren fashion 2024 diperkirakan akan dipenuhi oleh style luxury alias gaya mewah khas kelas menengah ke atas. Salah satu gaya luxury adalah C-Suite Chic.

Gaya satu ini mengusung tampilan powerful meski tampak simpel. Look-nya seperti bos kece yang modis. Tentu saja, gaya busana ini paling identik dengan blazer aneka model.

Pops of Color

Capsule dressing nampaknya tetap populer pada 2024, namun dengan dasar-dasar yang diperbarui dalam warna netral seperti hitam, abu-abu, krem, dan putih.

Gaya ini disebut sebagai pops of color, dengan warna paling populer seperti millenial pink, ungu lavender, kuning kenari, dan hijau pistachio juga deep navy.

Monokrom

Monokrom style akan semakin tren di 2024. Gaya monokrom cocok untuk LocalLady yang suka tampil modis dan minimalis. LocalLady bisa memilih warna monokrom alias hitam, putih, abu-abu untuk busana yang kamu pakai.

Warna monokrom ini memberikan kesan sederhana namun tetap stylish. Kamu bisa memadukan baju monokrom dengan hijab warna putih dan bawahan longgar seperti kulot plisket atau rok panjang polos.

Setelah mengetahui fashion trend di awal 2024, yuk ketahui model tas yang diprediksi bakal ngehits di tahun ini. Apa saja ya? Let’s check this out!

Model Tas yang akan Tren di 2024

Bukan hanya dapat membawa barang-barang saat bepergian, tas juga  berfungsi sebagai penunjang penampilan. Lebih dari itu, tas-tas yang diprediksi akan tren di tahun ini akan menggabungkan nilai fungsional dan estetika. 

Bucket Bag

Tas yang bakal tren di tahun 2024

Bucket bag dikenal dengan desainnya yang santai dan simpel. Tas bucket memberikan kesan kasual dan cocok untuk berbagai kesempatan, baik itu sehari-hari maupun acara yang lebih formal. 

Selain itu, bucket bag juga mempunyai keunggulan dari segi kapasitasnya yang luas. Tas ini mampu menampung banyak barang, membuatnya ideal untuk digunakan sehari-hari, terutama bagi LocalLady yang memiliki banyak barang bawaan.

Quilted Bag

Quilted bag

Model tas selanjutnya yang diprediksi bakal tren adalah quilted bag. Quilted bag memiliki ciri khas berupa motif geometri di permukaannya. Ukuran yang kecil dan compact membuat tas ini sangat praktis untuk kegiatan sehari-hari. 

Pola geometris pada tas quilted memberikan kesan klasik dan elegan, menambah daya tarik visual yang unik. Apakah LocalLady tertarik untuk mengoleksinya? Klik di sini untuk melihat varian warna dari quilted bag by Heylocal.

Tas Merah

Trend tas wanita 2024

Tas dengan warna merah, khususnya warna maroon atau wine diprediksi akan menjadi tren di tahun 2024. Warna ini memiliki kesan intens dan memikat, sehingga sulit untuk diabaikan. 

Warna merah juga dapat menjadi fokus utama atau aksen menarik dalam penampilanmu. Tren tas merah ini memiliki berbagai desain dan model, mulai dari handbag, shoulder bag, hingga tote bag yang lebih besar.

Tertarik dengan tas warna merah di atas? Klik di sini untuk mengetahui detail lengkapnya.

Oversize Bag

Oversize bag dirancang dengan fokus pada fungsional utama. Tas ini menyediakan ruang yang lebih besar untuk menampung barang-barang bawaan. Dengan desain yang besar dan mencolok menjadikan tas oversize dapat memberikan sentuhan dramatis pada penampilan.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tas Kondangan yang Elegan

Chain Strap Bag

Chain strap bag

Tren tas wanita akan dimeriahkan oleh tas dengan chain strap. Tas dengan chain strap ini menampilan look mengkilap dan elegan. 

Modelnya bisa dari classic leather bag dengan resin chain, gold chain, atau menggunakan tampilan yang lebih monokromatik dengan chain yang diberi lapisan berwarna serasi dengan body tas.

Clutch

Model tas wanita

Clutch merupakan model tas yang dirancang untuk dipegang dengan satu tangan atau di bawah lengan. Hal ini karena clutch tidak memiliki tali atau pegangan. 

Clutch dengan ukuran kecil cocok untuk acara-acara formal atau pesta. Dengan menggunakan tas ini, seseorang akan memiliki kesan yang elegan dan modis. Envelope clutch bag dan foldover tampaknya akan kembali jadi tren tas di tahun 2024.

Crocodile Bag Look

Tas kulit buaya

Seperti diketahui, tas dengan material kulit buaya harganya relatif mahal. Karena itu, untuk menghadirkan tas dengan tampilan mewah maka model ultra-shiny croc-embossed look dapat menjadi pilihan. Tas yang didesain dengan look seperti kulit buaya itu tetap terlihat mewah dan berkelas. Teksturnya juga eye-catching sehingga nggak heran bila tas ini kembali ngetren.

Itu dia tren fashion dan deretan tas yang bakal jadi tren di tahun 2024. Dari list di atas, mana yang jadi favorit LocalLady, nih?

LocalLady juga bisa menemukan berbagai koleksi busana dan tas dari Heylocal di website online Heylocal.id. Yuk, check out sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *