Warna tas yang cocok untuk semua baju

8 Warna Tas yang Cocok untuk Semua Baju, Wajib Punya Nih!

Tas bukan hanya digunakan untuk membawa barang-barang saja, tetapi juga menjadi fashion item yang bisa menunjang penampilan. Sebab itu, nggak jarang wanita memiliki beberapa tas dan bahkan ada yang mengoleksinya. Adapun warna tas yang cocok untuk semua baju, sehingga dapat dipakai ke berbagai acara.

Memilih warna tas untuk dipakai ke sebuah acara memang nggak bisa sembarangan. Sebab, salah memilih model dan warna tas bisa membuat kombinasi outfit jadi berantakan.

Oleh karena itu, menemukan warna tas yang cocok dengan berbagai pakaian menjadi salah satu tantangan. Namun jangan khawatir, untuk mengatasi hal tersebut LocalLady bisa memilih tas dengan warna netral yang cocok untuk semua baju. 

Dengan mengetahui warna tas netral, kamu bisa tampil fashionable tanpa perlu repot-repot berpikir tentang padanan warna. 

Untuk membantu kamu memilih warna tas yang tepat, simak penjelasan lebih lengkapnya berikut ini.

Daftar Warna Tas yang Cocok untuk Semua Warna Baju

Walaupun terkesan sepele nyatanya warna pada tas merupakan hal penting untuk diperhatikan, lho. Hal ini agar keseluruhan outfit terlihat serasi dan tetap fashionable

Guna mempersingkat waktu dress up, yuk intip daftar warna tas yang cocok untuk semua warna baju. 

Hitam

Warna tas yang cocok untuk semua baju

Bila membahas warna paling netral, pasti yang terpikirkan adalah warna hitam. Yaps, warna satu ini merupakan warna universal yang mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit. 

Dalam dunia fashion, warna hitam menjadi warna favorit dan selalu menjadi pilihan paling aman. Tas warna hitam pun akan selalu cocok dengan hampir semua pakaian, baik itu gaun formal, celana jeans, atau bahkan atasan berwarna cerah.

Selain itu, kesan timeless yang dimiliki tas warna hitam juga dapat menjadi pilihan yang serbaguna, sehingga cocok digunakan untuk sekadar jalan-jalan ataupun menghadiri acara formal. 

Tertarik dengan tas warna hitam di atas? Klik di sini dan miliki sekarang sebelum kehabisan!

Cokelat

Warna tas yang cocok untuk semua baju

Warna cokelat juga termasuk warna netral yang memiliki kesan hangat. Tas warna cokelat banyak digunakan oleh para wanita yang gemar tampil dengan nuansa earthy tone atau nude untuk menyeimbangkan gaya simple dan elegan sebagai OOTD.

Tas dengan warna ini dapat dipadukan dengan baik untuk gaya kasual maupun formal, lho. Maka gak heran tas warna ini kerap dipilih sebagai alternatif ketika menginginkan warna netral namun tidak monoton.

Bila ingin menampilkan kesan yang elegan, classy, simple, dan hangat di waktu bersamaan, kamu bisa memadukan tas warna cokelat dengan warna putih atau gold

LocalLady bisa banget memakai tas dengan warna ini ke berbagai acara, mulai dari hangout dengan outfit casual, acara formal dengan dress, hingga setelan formal guna terlihat lebih modis namun tidak mencolok.

Putih

Tas Heylocal

Selain warna hitam dan cokelat, tas warna putih juga cocok dipakai untuk semua warna baju. Warna yang terkenal minimalis ini dapat membuat penampilan terlihat elegan dan simple

Warna putih sendiri memiliki banyak warna turunan yang bisa kamu pilih sesuai selera. Mulai dari tas dengan warna putih bersih yang memberikan kesan lebih mencolok atau tas warna putih tulang yang biasa disebut broken white dengan kesan tampilan lebih bersahaja dan elegan saat digunakan. 

Dapat dipadukan dengan semua warna baju, tas putih bisa cocok dipakai untuk melengkapi outfit kasual ataupun formal. So, sudah punya tas warna putih belum?

Abu-abu

Warna tas yang cocok untuk semua baju

Warna tas yang cocok untuk semua baju selanjutnya adalah abu-abu. Warna tas ini sering dipilih ketika ingin tampilan monokrom, tetapi tidak terlalu mencolok. Meski begitu, kamu tetap bisa memperoleh kesan sederhana sekaligus stylish saat menggunakannya.

Termasuk dalam warna monokrom, nyatanya warna abu-abu akan tetap serasi dipadukan dengan berbagai warna baju, termasuk warna baju cerah sebagai penetralnya. So, don’t worry!

Kamu juga nggak perlu khawatir karena tas warna abu-abu aman digunakan ke berbagai kesempatan, baik acara formal maupun casual, lho.

Beige

Tas wanita

Earthy color selanjutnya yang bisa menjadi pilihan adalah warna beige atau cream. Warna netral yang terkesan kalem ini dapat memberikan nuansa teduh dan elegan pada penampilan. Memakai tas warna beige cocok bagi kamu yang menginginkan look simpel, sederhana, dan tidak terlalu mencolok. 

Meski begitu, warna satu ini akan tetap terlihat cantik ketika dipadukan dengan warna bold lain seperti hitam maupun putih sebagai variasi. Hal ini karena warna beige pada tas dapat menjadi warna penyeimbang jika bawahan, atasan, atau alas kaki kamu berwarna vibrant.

Baca Juga: Anti Mainstream! 8 Kado untuk Sahabat yang Selalu Digunakan

Merah Maroon

Tas selempang wanita

Warna yang tidak kalah menarik dari sebelumnya adalah warna merah maroon. Meski memiliki warna bold, tas warna merah maroon cocok lho untuk semua baju dan berbagai acara. Mulai dari aktivitas santai seperti jalan-jalan, hangout bersama teman atau menghadiri sebuah acara penting.

Tas warna maroon dapat memberikan kesan fresh, menawan, dan modis pada penampilan. Biasanya tas warna ini pun banyak dipilih oleh para wanita yang ingin tampil berani dan on point di acara yang akan dihadiri. Tertarik memakai tas warna merah maroon, LocalLady?

Baca Juga: 11 Model Tas Wanita yang Perlu Diketahui, Apa Saja?

Navy

Warna tas wanita

Warna navy tidak boleh ketinggalan dari daftar warna tas yang cocok untuk semua baju. Warna biru yang cenderung lebih gelap dengan adanya kombinasi warna hitam ini mampu menciptakan kesan tenang, fresh, dan tetap fashionable saat dipakai.

Pemilihan tas warna navy bisa jadi alternatif bagi kamu yang bosan memakai tas warna hitam.

Pakailah tas berwarna navy untuk menghadiri berbagai kesempatan formal, terutama saat malam hari. Bisa dibilang tas warna ini must have item karena fit for all outfit!

Hijau Sage

Warna yang menjadi tren beberapa waktu lalu ini tampaknya masih jadi favorit banyak wanita. Bukan hanya baju, tas warna hijau sage pun kerap jadi andalan untuk tampilan yang stylish.

Warna hijau sendiri identik dengan kesan alam yang tenang dan juga segar, sehingga akan cocok bagi pengguna yang gemar tampil menarik namun terlihat kalem.

Termasuk ke dalam warna pastel, warna sage memiliki daya tarik dan kesan tersendiri. Bila dipadukan dengan baju warna apapun, tas warna sage akan memberikan sentuhan tenang pada penampilanmu.

Nah, itu dia sederet warna tas wanita yang cocok untuk semua baju. Meski tas-tas di atas tergolong warna netral dan mudah dipadukan, namun LocalLady tetap harus memastikan keseluruhan outfit yang dipakai sesuai dengan acara yang akan dihadiri, ya!

Temukan juga koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal lainnya seperti tas, kerudung, sepatu, mukena, pakaian olahraga, dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan!

Baca Juga: Biar Gak Salah Pilih, Ini 8 Cara Menentukan Ukuran Baju Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *