Jangan Salah! Ini 11 Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Mocca

Bingung memilih warna jilbab yang cocok untuk baju warna mocca? Memadukan warna pakaian dan jilbab memang nggak bisa sembarangan, lho. Keduanya harus cocok agar tampak serasi dan enak dipandang.

Untuk baju warna mocca sendiri terbilang netral dan bisa dipadukan dengan warna-warna lainnya. Warna yang menggambarkan coklat dengan nuansa kopi atau coklat kemerahan yang lembut ini sangat cocok dipakai untuk acara santai. Selain itu, warna mocca juga cocok untuk semua jenis warna kulit wanita Indonesia.

Untuk membuat tampilan LocalLady terlihat lebih serasi, kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi warna jilbab untuk baju warna mocca berikut ini. Mau tahu warna apa saja? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baju Warna Mocca Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

Warna mocca identik dengan dengan mewah, kalem dan feminin. Maka dari itu, nggak heran apabila banyak wanita yang menyukai warna ini. Mulai dari hijab, atasan wanita, celana, hingga sepatu pun banyak yang berwarna mocca.

Nah, supaya penampilan tetap elegan dan modis, berikut rekomendasi warna jilbab yang cocok untuk baju mocca. Let’s check this out!

1. Jilbab Nude

Warna jilbab yang cocok untuk baju warna mocca

Ingin terlihat feminin dan kalem? Maka perpaduan antara baju mocca dan jilbab nude merupakan kombinasi yang tepat. Warna mocca yang hangat berpadu dengan warna nude yang kalem akan menciptakan kesan yang harmonis dan lembut.

Biar tampilan makin serasi, kamu bisa memakai bawahan wide leg pants berwarna senada dengan jilbab. Jangan ketinggalan flat shoes atau heels berhak rendah untuk menunjang penampilan.

2. Jilbab Hitam

Baju mocca

Rekomendasi warna selanjutnya adalah hitam. Warna hitam dikenal sebagai warna netral yang cocok dipadukan dengan warna apapun, termasuk mocca. 

Gabungan antara warna hitam dan mocca akan membuat penampilanmu terlihat lebih elegan dan mewah. LocalLady bisa menggunakan outfit kombinasi warna ini untuk berbagai kesempatan, baik casual atau formal.

Tambahkan juga dengan berbagai macam aksesoris seperti tas, sepatu, dan juga kacamata. Kamu bisa menambahkan aksesoris lain yang berwarna senada dengan baju maupun jilbabmu. So stunning!

3. Jilbab Coklat Tua

Selain warna-warna di atas, jilbab coklat tua juga cocok dipadukan dengan baju mocca. Hal tersebut karena kedua warna tersebut sama-sama turunan dari warna cokelat, hanya saja tone-nya berbeda dan mencolok, sehingga dapat melengkapi satu sama lain.

Tampilan anggun dan elegan pun bisa kamu dapatkan dari kombinasi warna coklat tua dan mocca. Nuansa warna coklat yang senada membuat penampilan terlihat lebih harmonis dan stylish

Untuk memaksimalkan penampilan, jangan lupa tambahkan aksesoris berwarna emas seperti brooch, gelang, cincin atau kalung.

Baca Juga: Ini 10 Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Maroon

4. Jilbab Putih

Hijab untuk baju warna mocca

Masih bingung memilih warna hijab untuk baju mocca? LocalLady bisa mengenakan hijab putih sebagai pilihan yang aman. Kedua warna tersebut sangat cocok bagi kamu yang memiliki warna kulit cerah, sebab dapat menonjolkan warna kulitmu sehingga tampak lebih cerah dan fresh.

Akan tetapi, nggak sedikit yang menganggap bahwa jilbab yang berwarna putih bila dikenakan akan membuat wajah terlihat lebih gelap dan kusam. Karena itulah, jilbab warna ini banyak dihindari. Namun, nggak ada salahnya untuk mencoba perpaduan kedua warna tersebut.

5. Jilbab Coklat Susu

Selain coklat tua, jilbab coklat susu juga cocok dipadukan dengan baju mocca. Kombinasi kedua warna ini dapat memberikan kesan elegan dan kalem. Nuansa outfit ini cocok untuk acara semi-formal ataupun formal.

Bagi LocalLady yang nggak ingin terlalu mencolok, jilbab warna coklat susu jadi pilihan sempurna. Supaya penampilan lebih stylish, kamu bisa memadukannya dengan heels atau flat shoes untuk kesan yang lebih feminin. So, wanna try this combination?

6. Jilbab Taupe

Nggak kalah cantik dari warna sebelumnya, hijab warna taupe juga cocok dipadukan dengan baju mocca. Warna taupe seringkali dianggap campuran antara abu-abu dan cokelat yang memiliki daya tarik tersendiri.Terlebih, warna ini juga sangat bersahabat di kulit sawo matang, lho.

Perpaduan warna taupe dan mocca sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil sederhana namun tetap anggun. Untuk melengkapi penampilan, gunakan pointed heels dan sling bag favoritmu. It’s a perfect look that you should wear!

Jangan lupa cek koleksi beragam jenis bags Heylocal di sini!

7. Jilbab Pink

Bagi pecinta warna pink wajib banget mencoba kombinasi baju warna mocca dan jilbab pink. Perpaduan kedua warna tersebut memiliki tone yang nggak mencolok sehingga mampu membuat penampilan terlihat lebih kalem. 

Kamu juga bisa lho memilih tone warna pink, misalnya pink gelap, terang, maupun lebih muda. Nah, agar look terlihat lebih manis, maka tambahkan beberapa aksesoris hijab seperti bros. 

LocalLady bisa menemukan semua koleksi aksesoris dari Heylocal di sini!

8. Jilbab Motif

Jilbab untuk baju mocca

Bosan dengan hijab polos? Kamu bisa memakai hijab motif sebagai variasi pada penampilan. Apalagi jika menggunakan pakaian warna mocca polos, bisa banget dikombinasikan dengan hijab dengan corak yang nggak terlalu ramai.

Bila sedang mencari jilbab motif, LocalLady bisa mengecek semua koleksi jilbab bermotif dari Heylocal di sini!

9. Jilbab Dark Grey

Rekomendasi warna jilbab yang cocok untuk baju warna mocca berikutnya adalah kerudung abu-abu tua. Dark grey memiliki tone yang hampir sama dengan hitam sehingga jika dipasangkan dengan warna lain, akan tampak serasi dan saling melengkapi satu sama lain.

Warna abu tua dengan mocca sangat elegan dan cocok dipakai pada kesempatan formal maupun casual. Selain itu, jilbab dengan warna abu-abu ini juga bisa menciptakan kesan mature pada pemakainya.

10. Jilbab Ungu Tua

Bisa dibilang kombinasi antara busana warna mocca dan jilbab ungu tua tidak terduga. Ungu tua yang memiliki tone gelap sedangkan cokelat punya mocca tone sedikit lebih terang ketika digabungkan akan saling melengkapi. 

Mungkin akan terlihat sangat kontras namun bukan kontras yang norak atau mencolok melainkan justru menciptakan kesan anggun dan berani. Tertarik mencoba perpaduan warna yang satu ini?

11. Jilbab Cream

Terakhir ada jilbab cream atau krem. Jika dilihat sekilas, krem dan mocca hampir memiliki tone warna yang sama, yaitu lebih muda.

Perpaduan kedua warna tersebut akan membuat penampilan terlihat memukau sekaligus terkesan kalem. Jangan ketinggalan high heels, handbag, dan aksesoris lain untuk menunjang penampilan.

Nah, itu dia beberapa warna jilbab yang cocok untuk baju mocca. Dari kombinasi warna-warna di atas, mana yang paling LocalLady suka?

Temukan juga koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal lainnya seperti tas, kerudung, sepatu, mukena, pakaian olahraga, dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan!

Baca Juga: Makin Cantik Pakai Jilbab Motif, Intip Ide Mix and Match yang Tepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *