Bros hijab

Tampil Menawan, Ini 7 Cara Styling Bros Hijab

Selain tas dan kacamata, masih ada aksesori lain yang bisa membuat penampilan lebih menarik, lho. Yaps, kamu bisa menyempurnakan penampilan dengan jenis aksesori seperti brooch atau bros. Brooch ini bisa disematkan pada dress, blazer, hingga hijab. Ditambah lagi, model bros hijab ada banyak.

Agar OOTD makin kece, LocalLady bisa pakai bros hijab dengan cara stylish. Terdapat beberapa styling bros yang dapat dicoba biar bisa tampil beda setiap harinya. 

Nah, bagi LocalLady yang baru mau mencoba pakai bros atau sedang mencari referensi, berikut MinLy bagikan inspirasi gaya pemakaian bros hijab yang simpel tapi manis. Let’s check this out!

Bros Simbol Logo

Bros hijab

Cara styling yang pertama yaitu ada bros simbol logo dari Heylocal yang bisa dijadikan pelengkap aksesori untuk hijab kamu. 

Salah satunya yaitu bros yang berupa font huruf awal dari Heylocal yang berupa huruf H. Dirancang dengan desain estetik dengan warna rosegold yang memberikan kesan mewah dan elegan, sehingga penampilanmu pun makin menawan. 

Untuk memakai bros logo ini, LocalLady bisa menyematkannya di bagian depan bahu kiri atau kanan tempat lapisan hijab bersinggungan dengan pakaian. Bisa juga dipasang untuk menjepit layers hijabmu sendiri. Menempatkan bros di area tersebut menciptakan look yang lebih manis.

Tertarik dengan bros simbol logo Heylocal? Klik di sini untuk mengetahui lebih detailnya ya, LocalLady!

Bros pada Blazer

Selanjutnya, memakai bros pada blazer. Ini merupakan cara memakai brooch yang kerap dilakukan wanita. Penampilan pun akan terlihat lebih formal dan elegan. Terutama, jika ingin menghadiri acara formal seperti pertemuan kolega bisnis, rapat penting, dan lainnya.

LocalLady bisa menambahkan bros pada sisi kanan, kiri, ataupun di sekitar area leher ketika mengenakan turtleneck.

Bros Motif Unik

Brooch tak hanya tersedia dengan desain terbatas, LocalLady bisa menemukan desain, bentuk, dan motif yang unik untuk disesuaikan dengan gayamu. Ukuran bros juga beragam, mulai dari yang kecil hingga sedang.

Untuk pemakaiannya, kamu bisa menyematkan di depan bahu sedikit ke bawah, lebih tepatnya di atas dada, untuk posisinya bebas sesuai selera, bisa di kanan atau kiri, dan biasanya lebih nyaman di sisi badan yang nggak dominan, karena lebih jarang digunakan bergerak.

Baca Juga: Ide Mix and Match Outer Kekinian, Catchy dan Modis!

Bros Mutiara Diamond

Bros dengan aksen mutiara atau diamond ini jadi pilihan tepat bagi kamu yang suka dengan aksesori berkilau. Hanya saja, bros ini kurang ideal kalau untuk dikenakan sehari-hari.

Brooch yang memancarkan kemewahan ini cocok disematkan di hijab atau pakaian model kebaya, ataupun outfit untuk kegiatan formal lainnya.

Adapun aksesori satu ini dapat disematkan pada hijab di dekat leher atau di atas bahu, apalagi jika kamu menggunakan hijab syari, sehingga modelnya longgar dan kainnya jatuh. Selain mempercantik penampilan, bros juga berfungsi menahan hijab agar tetap di tempatnya.

Bros Minimalis Bulat

Brooch

Bros minimalis kerap menjadi andalan bagi yang ingin tampil simpel dan nggak mencolok. Cara pakai aksesori ini juga mudah banget, kamu sematkan pada bagian bahu atas sedikit ke depan. 

Nah, kamu bisa menyematkannya di atas kain hijabmu yang tersampir di atas bahu, sehingga bros ini nggak hanya menjadi aksesori, tetapi juga berfungsi untuk mengunci hijab agar rapat dan rapi.

Sedang mencari bros minimalis dengan bentuk bulat? Klik di sini ya untuk melihat koleksi brooch dari Heylocal.

Bros Etnik Kebaya

Bros bernuansa etnik ini biasa disematkan pada kebaya. Bisa dibilang, bros ini memiliki desain yang terinspirasi dari gaya kuno dan dipadukan sentuhan modern dengan tambahan aksen seperti berlian. 

Dengan model klasik yang terlihat vintage, bros etnik ini cocok digunakan sebagai aksesori hijab saat sedang mengenakan kebaya. Cara pakainya, bisa dipasang di bagian depan bahu sedikit turun tapi nggak sampai ke dada. Sedangkan untuk gaya hijabnya bisa menggunakan model lilit leher.

Dengan begitu, bros ini akan terlihat jelas, sekaligus menambah kesan aesthetic pada outfit kebaya yang dikenakan. So, wanna try this brooch?

Baca Juga: Tips Padu Padan Modest Wear, Tampil Stylish Anti Ribet

Memakai Beberapa Bros

Nggak hanya satu, LocalLady juga bisa mengenakan beberapa brooch atau pin untuk membuat pakaian polos menjadi lebih unik dan menarik. Padukan desain bros atau pin yang senada agar penampilanmu tetap menarik dan nyaman untuk dilihat.

Nah, itu dia beberapa cara pakai bros hijab dengan berbagai macam desain. Mudah dan simpel banget, kan?

Temukan koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal seperti tas, kerudung, sepatu, mukena dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *