Hijab warna earth tone

Sering Jadi Andalan, Ini Warna Hijab Earth Tone yang Wajib Dimiliki

LocalLady pasti sudah nggak asing lagi dengan tren warna hijab earth tone. Sesuai dengan namanya, warna earth tone itu adalah warna yang berasal dari macam-macam elemen yang ada di bumi, seperti pohon, batu, laut, dan juga tanah.

Adapun warna abu-abu diambil dari warna bebatuan, warna hijau diambil dari warna pohon yang ada di hutan, dan warna biru diambil dari warna lautan.

Outfit dengan warna-warna yang identik dengan bumi dan tanah ini kerap menjadi pilihan dalam berpakaian sehari-hari.

Selain warna yang sudah disebutkan di atas, ada warna lain yang termasuk ke dalam nuansa earth tone, antara lain coklat, cream, taupe, sage green (hijau sage), dan olive, yang cenderung netral.

Nuansa natural yang terinspirasi dari warna-warna alami bumi tersebut dapat menciptakan kesan kalem, natural, dan elegan bagi yang memakainya. 

Hijab warna earth tone

Nah, berikut ini ada beberapa inspirasi warna hijab earth tone yang wajib LocalLady punya untuk tampilan yang lebih natural dan fresh. Mau tahu apa saja? Let’s check this out!

Warna Hijab Earth Tone

Hijau Army

Warna hijau army menjadi salah satu warna earth tone yang banyak digemari para pengguna hijab. Jilbab warna hijau army ini akan memberikan kesan chic dan modis. Sebagai warna yang versatile, LocalLady dapat dengan mudah mencocokkan hijau army dengan beragam warna lainnya. 

Ivory

Hijab earth tone

Warna earthy tone yang kedua adalah tone warna ivory. Warna satu ini identik dengan nuansa putih tulang yang dapat memberi kesan elegan dan classy pada tampilan hijab masa kini. 

Ivory cocok banget dipakai untuk momen spesial agar terlihat lebih formal tanpa harus khawatir terlalu mencolok karena warna putih yang terlalu terang. LocalLady bisa mengenakan hijab warna ivory saat Hari Raya atau acara-acara formal lainnya.

Baca Juga: Biar Wangi Seharian, Gini Cara Pakai Body Mist yang Tepat

Beige

Hijab warna beige

Beige merupakan warna cream terang, hampir senada dengan warna kulit sebagian perempuan Indonesia. Warna beige bisa dipadukan dengan warna-warna outfit earth tone, seperti coklat atau hijau. 

Jilbab warna beige ini dapat membuat penampilanmu lebih cerah dan tentunya nggak monoton, lho. Terlebih, ketika disandingkan dengan coklat dan hijau.

Taupe

Warna taupe nggak terlalu abu-abu, tapi juga nggak terlalu coklat. Taupe termasuk ke dalam nuansa earthy tone yang lebih berkarakter dan sangat fresh. Warna ini juga nggak kalah memberikan kesan eksklusif pada tampilan hijab kamu yang simpel dan minimalis.

Baca Juga: Intip 7 Rekomendasi Hijab Segi Empat Syari by Heylocal

Khaki

Warna earth tone selanjutnya yaitu khaki. Tone warna ini identik dengan warna kulit, sehingga menghasilkan tampilan yang alami, earthy, dan kasual.

Warna khaki juga dianggap sebagai warna netral yang mudah dipadukan dengan berbagai warna, memberikan fleksibilitas dalam penampilan.

Light Grey

Hijab warna abu-abu

Warna light grey atau abu cerah dapat menjadi pilihan para pecinta earth tone. Warna abu cerah memberikan kesan cerah pada wajah dan bersifat netral sehingga mudah dipadukan dengan outfit warna apa saja.

Temukan hijab polos warna grey dari Heylocal di sini, ya!

Nude

Berikutnya ada warna nude yang nggak boleh ketinggalan dari tampilan hijab dengan nuansa earthy tone yang natural dan elegan. Warna yang satu ini dapat menonjolkan kesan fresh dengan nuansa alami pada wajah siapapun yang menggunakannya. 

Warna-warna nude juga menciptakan image yang lembut dan anggun. Adapun pilihan hijab warna nude seperti dusty pink, dusty purple, tan dan lainnya.

Nggak heran banyak perempuan yang mengoleksi hijab warna nude. LocalLady juga mengoleksinya?

Mustard

Warna mustard tergolong warna kuning, namun memiliki tone yang lebih gelap. Warna ini juga masuk kategori earth tone lho karena menyerupai unsur alami matahari. 

Hijab warna mustard dapat memancarkan aura ceria, fresh dan wajah yang terlihat cerah namun nggak begitu mencolok seperti warna kuning pada umumnya.

Yuk, eksplor beragam pilihan hijab motif dan hijab polos dari Heylocal di sini, ya!

Terracotta

Hijab warna terracotta

Terracotta merupakan warna earth tone yang belakangan jadi favorit banyak perempuan. Warna ini perpaduan dari nuansa persik dan merah muda dengan abu-abu dan coklat. Terracotta sendiri merupakan istilah dari Italia untuk “tanah bakar”.

Warna hijab yang biasa ditemui dalam elemen tanah ini dapat memberikan kesan hangat, anggun, dan tenang bagi pemakainya. Jilbab warna terracotta cocok dikombinasikan dengan outfit berwarna putih, krem, hijau, merah, biru, mustard, abu-abu dan juga cokelat.

Itulah beberapa pilihan warna hijab earth tone yang sebaiknya kamu miliki. Mana nih yang jadi favorit LocalLady?

Dapatkan koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal seperti tas, kerudung, sepatu, mukena dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Check out sekarang sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *