Rekomendasi tote bag wanita

Rekomendasi Tote Bag Wanita untuk Kerja

Tote bag telah menjadi salah satu pilihan tas essensial yang banyak digunakan oleh wanita. Bukan hanya untuk menyimpan barang, tote bag wanita juga punya pilihan model yang stylish

Jenis tas yang satu ini banyak dijadikan opsi nomor satu untuk pergi ke kantor, kuliah, traveling, dan acara lainnya.

Tetapi terlepas dari itu semua, masih banyak yang belum tahu tentang sejarah tote bag. Lantas, seperti apa sih sejarah tas yang satu ini? Mari simak penjelasannya berikut ini. 

Sejarah Tas Tote

Tote bag ternyata awalnya terbuat dari bahan kain canvas, bahan ini punya karakteristik kuat dan tebal. Karena itu, tas akan terasa agak berat meskipun berisi sedikit barang.

Jenis tas satu ini sudah diperkenalkan sejak abad ke 17 yang lalu, namun pada masa tersebut fungsi dari tas ini berbeda dengan sekarang. 

Pada zaman dahulu tote bag digunakan untuk membawa berbagai macam barang. Sampai akhirnya, tahun 1900 barulah tote bag difungsikan sebagai tas dan telah digunakan di Amerika.

Kemudian pada tahun 1940, tote bag digunakan oleh mahasiswa sekaligus peloper koran, karena desainnya yang fungsional dan sederhana. Karena itulah, tote bag punya julukan tas tukang koran. 

Selanjutnya pada tahun 1944, tote bag dengan bahan kanvas mulai diperkenalkan untuk pelaut, dengan model yang sederhana tetapi kokoh. Tahun 1950, tote bag kembali terkenal dan mulai mengalami perkembangan baik dalam hal desain atau pun fungsinya. 

Akhirnya pada tahun 1960 dunia fashion mulai memperkenalkan tote bagi, hal ini dikarenakan Bonnie Cashin yang saat itu mengeluarkan koleksi Cashin Carry Tote Bags dan terkenal.

Rekomendasi Tas Tote by Heylocal

Setelah mengetahui sejarah tote bag, maka hal selanjutnya yang perlu LocalLady ketahui adalah rekomendasi tas tote untuk kerja. Penasaran apa saja? Scroll sampai habis, ya!

Tokyo Tote Bag

Tas tote wanita

Rekomendasi yang pertama adalah Tokyo tote bag yang mempunyai bentuk timeliness, yang mana terdapat patch logo Heylocal di sisi muka tas. Tas ini memiliki dua ukuran, yakni mini 18x7x12,5 cm dan medium 33×12,5×23 cm.

Untuk size mini memiliki tali panjang tambahan yang dapat di lepas pasang sebagai opsi pemakaian. Sementara ukuran midi dapat memuat laptop sebesar 13 inci.

Tokyo tote bag terbuat dari bahan bahan nylon dengan kualitas yang baik, serta kombinasi dengan bahan vegan leather. Terdapat lima pilihan warna yaitu beige, black, charcoal, choco, dan fuschia.

Ruang tas yang sangat luas membuat tas ini memiliki fungsi yang banyak dan dapat digunakan di berbagai kegiatan. Terdapat pula kantong tambahan di bagian dalam untuk menyimpan barang bawaan kamu.

LocalLady bisa mendapatkan Tokyo Tote Bag di sini.

Amsterdam Tote Bag

Tote bag wanita

Tote bag wanita ini hadir dalam material textured vegan leather yang enteng dan ringan untuk dibawa. Dengan detail quilting geometris, Amsterdam tote bag juga dilengkapi dengan kompartemen utama dan satu bagian dalam yang dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang berharga. 

Terdapat pula tambahan bag charm yang mempercantik tampilan tote bag ini. Ada empat pilihan warna cantik yang bisa kamu pilih yaitu, black, oat, powder, dan taupe. Ukuran tas ini juga cukup besar untuk membawa barang-barangmu seperti laptop, yakni 48x13x25,5 cm.

Baca Juga: 5 Bahan Sportwear yang Menyerap Keringat

HLC Tote Bag

HLC series

HLC merupakan opsi tote bag wanita dari Heylocal yang menampilkan motif HLC pada keseluruhan tas. Nggak hanya terlihat mewah, tas ini langsung memancarkan kesan eksklusif saat dipakai. Terlebih, ada lima pilihan warna yaitu biscuit, mystic, onyx, smoke, dan waffle.

HLC series ini dilengkapi penutup zipper agar barang bawaan tersimpan lebih aman dan nggak mudah terjatuh. Ukurannya sendiri juga terbilang cukup besar, 35x12x25 cm. Cek HLC tote bag series di sini, ya!

Lau Tote Bag

Lau tote bag

Koleksi dari Heylocal yang satu ini bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin tampil fashionable. Lau tote bag adalah perwujudan dari keanggunan dan fungsional sekaligus ikonik.

Menghadirkan kesan elegan yang nyata, membuat tas ini menjadi salah satu must have item yang wajib dimiliki. Selain bisa digunakan untuk pergi ke kantor, tote bag yang satu ini juga bisa lho dipakai untuk kondangan atau arisan.

Tote bag ini menggunakan bahan canvas anti air dan magnet sebagai akses buka tutup, sehingga dapat melindungi barang-barang bawaan kamu. 

Terdapat dua ukuran yang bisa dipilih, yaitu mini 26x10x18,5 cm dan midi 33x13x24 cm. Kedua ukuran tersebut juga dilengkapi dengan tali bahu sebagai opsi pemakaian. Lau series ini hadir dalam lima pilihan warna yakni, earthy, mauve, minty, pearl, dan stone.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi tote bag wanita. Nggak hanya berbicara soal desain dan kemewahan, tas tote dari Heylocal juga memiliki kualitas yang tidak perlu lagi diragukan. 

Selain dari segi fungsi, tas tersebut pun sangat versatile dan tahan lama. LocalLady bisa mendapatkan koleksi tote bag di atas di website Heylocal.id. Buruan check out sebelum kehabisan, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *