Penampilan rasanya ada yang kurang kalau belum memakai tas. Ya, tas bukan hanya untuk menyimpan barang bawaan saja, tetapi juga menjadi penunjang gaya yang bisa meningkatkan rasa percaya. Seiring berkembangnya fesyen, model tas wanita pun semakin beragam.

Tak hanya punya banyak model, tas wanita juga hadir dalam berbagai warna yang cantik dan menarik. Meski begitu, tas hitam masih menjadi primadona di kalangan wanita. Hal ini karena warna hitam jadi warna yang anti gagal lantaran cocok dipadukan dengan semua warna.

Alhasil, tas wanita dengan warna ini bisa LocalLady pakai dengan berbagai warna outfit, termasuk outfit warna cerah sekalipun. Nah, buat kamu yang sedang mencari tas warna hitam untuk menambah koleksi, berikut pilihan tas hitam ala Heylocal.

Pilihan Tas Wanita Hitam

Tas hitam seringkali dianggap sebagai simbol keanggunan, kesopanan, dan profesionalisme. Warna yang tergolong netral ini juga dapat memberikan kesan classy dan elegan. Maka gak heran bila penampilan akan semakin kece ketika mengenakan tas warna hitam. 

Mulai dari sling bag, shoulder bag, hingga tote bag, berikut rekomendasi tas wanita berwarna hitam. Keep scrolling!

Ottawa Bag

Tas wanita

Tas wanita warna hitam yang pertama datang dari koleksi Ottawa. Bagi LocalLady yang menyukai tas dengan banyak saku, Ottawa Bag jadi pilihan yang tepat. Tas yang memiliki bentuk yang unik ini terbuat dari material nylon dan vegan leather. 

Dilengkapi hardware logo berwarna gold pada bagian depan membuat tas bahu ini tampak semakin trendy, classy, dan elegan sehingga cocok untuk dipakai untuk berbagai kesempatan.

Bisa juga kamu jadikan pelengkap gaya di momen istimewa, lho. Jangan khawatir, tas hitam ini cocok dipakai dengan berbagai warna outfit! Tertarik dengan Ottawa Bag? Klik di sini untuk mendapatkan tas hitam seperti di gambar.

Cannes Bag

Tas wanita warna hitam

Jika LocalLady mencari tas yang feminin dan bisa dipakai untuk hangout ataupun ke pesta, maka Cannes Bag bisa jadi pilihanmu. Shoulder bag yang menggunakan material vegan leather dan fur fabric ini memiliki strap yang dapat di sesuaikan dengan menggunakan kunci tas.

Kunci pada strap tersebut dapat menjadi statement pada tampilannya. Kesan classy dan elegan bisa kamu dapatkan lho ketika memakai tas hitam ini.

Hadir dengan bukaan zipper membuat barang-barang tersimpan dengan aman di kompartemen utamanya.

Selain itu, ukurannya yang kecil dalam bentuk cukup compact yang nggak terlalu makan tempat. Meski sekilas tampak kecil, tas ini muat kok untuk menampung sejumlah barang bawaan kamu.

Fluff Tote Bag

Totebag wanita

Rekomendasi tas wanita berwarna hitam selanjutnya adalah Fluff Tote Bag. Tas yang satu ini cocok buat ke kantor yang membawa banyak barang bawaan. Laptop, makeup, mukena, ponsel, charger, semua bisa masuk ke dalam tote bag yang satu ini.

Terbuat dari bahan nylon, tas hitam ini tahan lama, kuat, ringan, lembut, dan mudah untuk dibersihkan. Selain itu, dengan detail quilting di sisi depan dan belakang membuatnya semakin stylish.

Baca Juga: Rekomendasi Tote Bag Wanita untuk Kerja

Tokyo Hobo Bag

Hobo bag

Nggak kalah menarik dari sebelumnya, Tokyo Hobo Bag bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang sering membawa banyak barang. Tas yang dilengkapi tali serut dan bukaan besar ini sangat cocok digunakan sehari-hari.

Kamu bisa memakai tas ini untuk ke segala acara, mulai dari jalan-jalan ke mall, pergi piknik, liburan, dan acara santai lainnya. Seluruh bagiannya berbalut warna hitam dengan tambahan hardware logo berwarna gold yang stand out dan classy. Temukan Tokyo Hobo Bag Black dan warna lainnya di sini!

Fiji Bag

Shoulder bag

Tampil modis nggak perlu ribet, cukup pakai tas yang satu ini. Fiji Bag terlihat ramping dengan detail model yang membulat di bagian bawah tas. Warna hitamnya yang bertekstur dan logo khas Heylocal doff metal gold membuat tampilannya makin classy.

Sesuai tren fashion yang mulai menyukai tas-tas berukuran kecil. Fiji Bag juga tampak kecil, namun mampu memuat banyak barang lho, mulai dari handphone, makeup, hingga charger. Kamu bisa memakainya dengan cara disampirkan ke bahu atau bisa juga menjadikannya seperti handbag

Baca Juga: 8 Bahan Tas Wanita yang Bagus dan Kuat, Mana yang Terbaik?

Amsterdam Backpack

Tas ransel

Kali ini ada backpack yang punya detail quilting geometris di seluruh bagian tas. Backpack atau tas ransel ini menggunakan kombinasi tali rantai dengan bahan leather sintesis warna hitam. Classic yet fashionable!

Dengan kompartemen utama yang cukup luas, tas ransel ini dapat menampung banyak barang bawaan. Cocok untuk dipakai saat liburan bareng teman atau keluarga, jalan-jalan di mall, dan lainnya.

Sama seperti sebelum-sebelumnya, tas ini juga dilengkapi signature logo Heylocal sebagai pemanis dan aksesoris gold metal yang membuat tampilannya makin elegan dan tampak eksklusif. Tunggu apa lagi? Dapatkan segera Amsterdam Backpack di sini!

HLC Embossed Bowler Bag

Tas wanita

Pilihan selanjutnya ada bowler bag. Jenis tas yang memiliki desain membulat ini nggak hanya bisa di jinjing, tas ini juga dapat di selempang, lho. Versatile banget ya!

Koleksi HLC Embossed Bag dari Heylocal ini juga dilengkapi dengan tali panjang yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhanmu. Terbuat dari bahan vegan leather bertekstur dengan detail embossed monogram HLC di seluruh bagian tasnya membuatnya tampak elegan dan timeless.

Tas wanita ini begitu ringkas dan cocok digunakan melengkapi penampilan, baik untuk acara casual maupun semi formal.

Selain itu, warna hitam yang netral memudahkan kamu untuk mencocokkannya dengan berbagai jenis outfit. This black bag will be the perfect choice for your everyday companion!

HLC Embossed Sling Bag

Sling bag

Tas hitam yang satu ini masih dalam koleksi HLC Embossed, yang mana di seluruh bagian tas di-embossed dengan logo khas Heylocal. Tas selempang ini memiliki model yang elegan dengan perpaduan bahan vegan leather dan dilengkapi dengan rantai berwarna gold

Sling bag ini juga dilengkapi dengan tali panjang yang panjangnya bisa disesuaikan sesuai kebutuhan.

Dengan features-nya tersebut, kamu bisa memakainya dalam dua pilihan gaya yaitu bisa dijadikan handbag ataupun sling bag. Walaupun memiliki ukurang yang mungil, namun tas ini cukup untuk membawa barang bawaan seperti lipstick, dompet, handphone, hingga charger

Nah, itu dia beberapa rekomendasi tas wanita warna hitam ala Heylocal. Dari pilihan model tas di atas, mana yang menarik perhatianmu?

Temukan juga koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal lainnya seperti tas, kerudung, sepatu, mukena, pakaian olahraga, dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan, ya!

Baca Juga: Intip 7 Ide OOTD Celana Jeans yang Chic dan Trendy, Yuk Coba!

Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *