Tas selempang wanita terbaru

7 Rekomendasi Tas Selempang Wanita Terbaru, Kekinian Banget!

Tas bukan hanya berfungsi untuk membawa barang-barang pribadi, tetapi sudah menjadi fashion item untuk menunjang penampilan. Salah satu jenis tas yang sering menjadi pilihan adalah sling bag atau tas selempang wanita.

Tas selempang wanita sendiri merupakan tas yang dilengkapi dengan tali panjang dengan ukuran panjang tertentu. Untuk memakainya pun mudah, tinggal gantungkan saja talinya pada salah satu bahu menyerong ke sisi pinggang yang berlawanan. Atau bisa juga hanya menggantungkannya pada salah satu bahu saja.

Memiliki ukuran yang sedang dan minimalis membuat membuat tas selempang dapat dipakai di acara semi-formal atau hanya untuk sekadar hangout bersama teman. 

Bagi LocalLady yang sedang mencari sling bag, simak rekomendasi tas selempang wanita kekinian berikut ini. 

Pilihan Tas Selempang Wanita yang Fashionable

Intip sederet rekomendasi model tas selempang wanita yang kekinian dan pastinya fashionable di bawah ini.

Fiji Bag

Tas selempang wanita

Rekomendasi tas selempang yang pertama adalah Fiji Bag dari Heylocal. Sling bag ini terlihat ramping dengan detail model yang membulat di bagian bawah tas. Meski tampak kecil, tas ini mampu memuat banyak barang lho, mulai dari handphone, makeup, mukena travel, hingga charger

Menggunakan material vegan leather dan permukaannya yang bertekstur membuatnya sangat elegan. Terlebih dengan adanya signature logo Heylocal berwarna keemasan yang menambah kesan mewah dan elegan.

Warna hitam yang netral sangat mudah untuk di-mix and match dengan outfit apapun, termasuk colorful outfit. Kamu bisa memakai tas ini ke berbagai acara kasual, misalnya hangout, datang ke acara festival, atau ke pantai.

Tertarik dengan Fiji Bag? Klik di sini untuk melihat detail lebih lengkapnya! 

Gumi Bag

Sling bag

Gumi Bag merupakan tas selempang wanita terbaru dari Heylocal yang hadir dalam dua ukuran, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing.

Dengan desain yang simple dan classic, ditambah dengan logo khas Heylocal di bagian tengah di salah satu sisinya membuat tas selempang ini terkesan timeless. Tampil anggun dan sederhana dengan Gumi Bag, sling bag trendy ini terbuat dari bahan dasar kulit yang mudah dibersihkan bila terkena noda.

Menggunakan magnet sebagai pembuka dan terdapat pula kancing di bagian kanan dan kiri tas membuatnya cocok digunakan untuk aktifitas sehari-hari. Klik di sini untuk mendapatkan Gumi Bag dari Heylocal sekarang!

HLC Bag

Tas selempang wanita kekinian

HLC Bag merupakan salah satu  jenis tas multifungi yang dapat dikenakan sebagai sling bag atau disulap menjadi shoulder bag sesuai keinginan sang pemakai. Hal ini karena tas series HLC dilengkapi dengan rantai berwarna keemasan yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan dan kenyamanan.

Menggunakan material vegan leather yang bertekstur dengan logo khas Heylocal yang di-embossed pada bahannya memberi kesan kekinian sekaligus timeless.

Selain desainnya yang cantik, HLC sling bag ini juga ringkas sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Tertarik dengan HLC Embossed Bag? Klik di sini dan miliki sekarang!

HLC Multi Pouch Bag

Tas wanita

Sekilas tas selempang wanita ini sama dengan yang sebelumnya, namun jika dilihat lebih teliti keduanya memiliki perbedaan. Seperti namanya, HLC Multi Pouch Bag ini merupakan tas dengan saku ganda yang dapat dilepas pasang.

Tak hanya itu, tali rantai pada tas ini juga bisa dilepas pasang sesuai dengan look yang diinginkan. Baik HLC Bag dan HLC Multi Pouch Bag sama-sama menggunakan bahan vegan leather yang mempunyai tekstur dengan signature logo Heylocal yang di-embossed.

Tas selempang wanita satu ini wajib kamu miliki karena unik dan didesain dengan fitur keamanan yang menggunakan zipper untuk membuka dan menutup tas.

Bloom Bag

Tas Heylocal

Tas selempang wanita satu ini bisa kamu jadikan sebagai sling bag dan handbag, lho! LocalLady hanya melepas kaitan tali tersebut dan jadilah handbag yang elegan. Kamu bisa memakainya sebagai handbag untuk melengkapi penampilan saat datang ke acara kondangan atau pesta. 

Untuk look yang lebih simple dan kasual, kamu bisa menggunakannya sebagai sling bag. Sangat multifungsi, bukan? Selain itu, tas ini juga mempunyai bentuk minimalis dengan menggunakan quilting berbentuk berlian geometri dan hand grip yang kokoh.

Untuk menambah kesan elegan dan mewah, Bloom Bag dilengkapi dengan tambahan gantungan dengan signature logo Heylocal yang berwarna gold. Dengan pilihan warna yang cantik, tas ini bisa dipadukan dengan berbagai warna outfit. 

Bentuknya persegi dan tersedia dua ukuran yang bisa dipilih sesuai preferensi juga kebutuhan, sungguh nyaman dan tidak terasa berat saat kamu memakainya di setiap aktivitasmu. 

Menariknya lagi, Bloom Bag terdapat dua pilihan bahan yang dapat disesuaikan dengan preferensi pemakainya, yaitu menggunakan bahan suede dan vegan leather. 

Bahan suede sendiri merupakan bahan yang terbuat dari jenis kulit yang diproses finishing sehingga menghasilkan tekstur lapisan yang halus dan lembut. Sementara vegan leather adalah kulit sintetis yang mirip dengan kulit hewan seperti ular, sapi, dan lainnya.

Milan Bag

Sling bag

Milan Bag dari material embossed vegan leather dengan quilting diseluruh bagian tas, membuatnya terlihat timeless dan elegan. Tas ini memiliki dua saku bagian dalam untuk memudahkan kamu mengorganisir isi tas.

Selain desainnya yang cantik, sling bag ini menggunakan tali kombinasi rantai dan bahan. Kamu bisa tarik salah satu talinya, sehingga bisa memanjang dan dijadikan sebagai tas selempang. Satu tas bisa jadi dua look yang berbeda, sling bag dan shoulder bag.

Bila ingin terlihat feminin, kamu bisa jadikan sebagai shoulder bag. Namun jika ingin terlihat simple, pakailah sebagai sling bag. Milan Bag dapat dikenakan untuk berbagai jenis acara, mulai dari formal hingga santai. Pilihan warnanya yang tergolong netral pun memudahkan tas ini untuk dipadukan dengan berbagai outfit.

Baca Juga: 8 Warna Tas yang Cocok untuk Semua Baju, Wajib Punya Nih!

Trova Quilted Bag

Tas selempang wanita

Terakhir ada Trova Quilted Bag yang memiliki ciri khas berupa motif geometri kotak-kotak atau diamond di permukaannya. Bila LocalLady ingin jalan-jalan santai atau datang ke acara festival, tas Heylocal satu ini cocok dan praktis untuk digunakan.

Bentuknya yang unik dan menggunakan bahan berkualitas begitu menonjolkan kesan kasual tapi tetap stylish. Warna taupe yang tergolong warna netral itu memudahkan kamu untuk mix and match dengan outfit apapun.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi tas selempang wanita yang kekinian dan stylish. Dari pilihan tas di atas, mana yang LocalLady suka? Dapatkan semua koleksi sling bag di atas di sini!

Temukan juga koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal lainnya seperti tas, kerudung, sepatu, mukena, pakaian olahraga, dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan!

Baca Juga: 6 Rekomendasi Dompet Wanita yang Bagus dan Trendy, Intip Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *