Sling bag

6 Rekomendasi Sling Bag Wanita, Cocok Buat Kondangan Lho

Sling bag atau tas selempang menjadi salah satu model tas favorit wanita. Model tas yang satu ini memang nyaman digunakan sehari-hari, terlebih jika tak membawa banyak barang. Hal ini lantaran sling bag didesain sedemikian rupa sehingga nyaman dipakai.

Tas selempang pun dapat dipakai untuk berbagai acara kasual hingga formal, mulai dari nongkrong bersama teman, nonton bioskop, dan acara lain. Pilihan model dan warnanya yang sangat banyak, memudahkan para wanita untuk memadukannya dengan outfit yang dipakai. 

Biasanya, sling bag memiliki tambahan tali atau rantai panjang. Tali tersebut adjustable, sehingga kamu pun bisa mengatur panjangnya sesuai kebutuhan. Cara memakainya pun mudah, tinggal diselempangkan di salah satu bahu atau pundak maupun disilangkan ke tubuh. 

Rekomendasi Tas Sling Bag ala Heylocal

Saat ini, sling bag tersedia dalam beragam bentuk dan warna yang bisa disesuaikan dengan gaya berbusana. Selain berfungsi untuk membawa barang, tas selempang juga bisa menjadi aksesoris pelengkap penampilan. 

Nah, berikut rekomendasi tas sling bag wanita yang bisa jadi pilihan. Let’s take a look!

1. Taupe Sling Bag

Tas selempang

Untuk LocalLady yang senang dengan warna-warna kalem nan lembut, sling bag warna taupe menjadi pilihan yang sempurna. Warna ini akan membuat penampilanmu terkesan kalem dan anggun.

Tas selempang ini memiliki model yang elegan dengan perpaduan bahan vegan leather dan detail embossed monogram HLC, serta dipadu pula dengan rantai berwarna gold. Tak hanya itu, tas ini juga dilengkapi dengan tali panjang yang panjangnya bisa disesuaikan sesuai kebutuhan.

Dengan features-nya tersebut, tas selempang wanita dari koleksi HLC Embossed ini memiliki beberapa style penggunaan. Ukurannya yang nggak terlalu besar namun cukup untuk meletakkan barang bawaan seperti lipstick, dompet, handphone, hingga charger

Koleksinya pun hadir dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Kamu bisa memadukannya dengan berbagai jenis outfit dan menggunakannya untuk beragam kesempatan, mulai casual hingga formal. 

Tertarik dengan HLC Embossed Bag? Kamu bisa klik di sini untuk melihat koleksinya.

2. Sling Bag dengan Tali Bahu Kombinasi

Tas selempang wanita

Bila sedang mencari tas kondangan atau ke acara resmi lain, sling bag dari Heylocal satu ini patut untuk dipertimbangkan. Memiliki strap kombinasi rantai dan bahan, sehingga lebih nyaman ketika digunakan.

Memiliki warna sand yang kalem dan elegan jadi mudah untuk kamu kombinasikan dengan berbagai outfit. Untuk bahannya sendiri terbuat dari embossed vegan leather yang menggunakan quilting pada kulitnya. 

Tas dengan quilting memberikan tekstur yang menarik. Ini karena quilting merupakan seni menggabungkan bahan kain sehingga membentuk pola yang cantik. 

Tas yang memiliki tampilan timeless ini juga menggunakan plat sisi panjang dengan logo Heylocal. Tas selempang dari koleksi Milan Bag ini bisa kamu padukan dengan tunik, blouse, hingga long dress untuk mendapatkan penampilan yang mewah.

Baca Juga: 8 Warna Tas yang Cocok untuk Semua Baju, Wajib Punya Nih!

3. Sling Bag with Logo

Sling bag

Berbeda dari model sebelumnya, sling bag yang satu ini memiliki ukuran yang lebih besar sehingga cocok digunakan sebagai tas untuk ke kantor. Memiliki kompartemen yang luas, kamu bisa memasukkan barang-barang bawaanmu tanpa khawatir karena terdapat magnet sebagai pembukanya. 

Dengan desain yang simple dan classic, ditambah dengan logo khas Heylocal di bagian tengah di salah satu sisinya membuat tas satu ini ini terkesan timeless

Tampil anggun dan sederhana dengan koleksi Gumi, sling bag trendy ini terbuat dari bahan dasar kulit yang mudah dibersihkan bila terkena noda. Ditambah warna cokelat yang cantik menambah daya tarik tas ini.

Bagian telinga yang pendek untuk dijadikan hand bag, sementara tambahan tali panjang untuk mengubah bentuknya menjadi tas bahu. Klik di sini untuk mendapatkan koleksi Gumi Bag dari Heylocal.

4. Bowler Bag

Tas heylocal

Bowler bag adalah jenis tas yang memiliki desain membulat. Tak hanya bisa di jinjing, tas ini juga dapat di selempang, lho. Ini karena sling bag yang masih dalam koleksi HLC Embossed satu ini dilengkapi dengan tali panjang yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan.

Memiliki tampilan klasik dipadu dengan logo khas Heylocal yang di-embossed pada bahan membuatnya tampak elegan dan terkesan timeless. Bowler bag kerap jadi andalan untuk melengkapi penampilan, baik untuk acara casual maupun semi casual.

Bentuknya yang cukup unik dan kompartemen yang luas, tas ini dapat menampung kebutuhan kamu untuk aktivitas sehari-hari. This bag will be the perfect choice for your everyday companion!

Baca Juga: 8 Bahan Tas Wanita yang Bagus dan Kuat, Mana yang Terbaik?

5. Teal Bag

Tas sling bag

Rekomendasi selanjutnya datang dari koleksi Osaka. Tas dengan bentuk unik ini terbuat dari material vegan leather berkualitas. Meski ukurannya terlihat kecil, Osaka Bag bisa memuat banyak barang seperti handphone, dompet, hingga makeup. 

Selain bisa di jinjing, tas selempang dari Heylocal ini juga dilengkapi dengan chain strap dan leather strap yang nyaman di bahu saat digunakan selama beraktivitas. Hadir dalam desain yang simple dan stylish, Osaka Bag tersedia dalam berbagai pilihan warna. Setiap warna tentunya dapat memberikan kesan tersendiri saat dipakai. 

Sling bag berwarna teal ini  juga dilengkapi dengan aksen logo berupa signature logo Heylocal berwarna keemasan untuk menambah nilai elegannya. Tertarik dengan sling bag di atas? Temukan Osaka Bag di sini untuk melihat pilihan warnanya.

6. Cute Pinky Bag

Tas sling bag

Terakhir ada koleksi sling bag ala Heylocal dengan desainnya yang timeless, London Bag. Bagi kamu yang ingin tampil girly dan manis, sling bag satu ini jadi pilihan yang pas, lho.

Tas berwarna pink ini cocok dipakai untuk kondangan, pesta ulang tahun, atau acara resmi lainnya. Memakainya akan memberikan kesan elegan dan mewah pada penampilanmu.

Selain itu, London Bag juga hadir dengan desain polos tanpa motif dengan quilting, jadi kamu bisa memadukannya dengan outfit bercorak agar lebih cantik. 

Untuk menambah nilai estetika, tas ini dilengkapi dengan strap kombinasi rantai berwarna gold dan bahan sehingga nyaman dikenakan di pundak atau bahu.

Di bagian tengahnya terdapat kunci pengaman yang bisa menjaga barang bawaan kamu. Tas ini pun bisa dikombinasikan dengan berbagai outfit. Temukan semua koleksi tas wanita dari Heylocal di sini!

Nah, itu dia beberapa rekomendasi sling bag kekinian yang bisa dipakai untuk berbagai acara. Dari pilihan di atas, mana yang paling LocalLady suka?

Temukan juga koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal lainnya seperti tas, kerudung, sepatu, mukena, pakaian olahraga, dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan, ya!

Baca Juga: Ini 11 Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Hitam, Simak Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *