Rekomendasi OOTD baju warna pastel

Rekomendasi OOTD Baju Warna Pastel untuk Wanita

Warna pastel hingga saat ini masih menjadi tren dan andalan untuk tampil stylish. Tak heran, inspirasi OOTD baju warna pastel pun banyak dicari wanita. Hal ini karena dengan warna lembut ini dapat memberikan tampilan yang lebih manis dan cheerful.

Pilihan warna pastel pun ada banyak, seperti pink muda, lavender, lilac, light green, baby blue, mint, hingga peach. Warna tersebut dapat memberikan sentuhan feminin dan elegan pada gaya berpakaian.

Selain itu, busana dengan warna yang tampak lembut juga terbilang mudah dipadukan dengan pakaian lain dan cocok dikenakan dalam berbagai situasi. Mau tahu rekomendasi OOTD baju warna pastel? Yuk, lihat pilihannya di bawah ini!

Ide OOTD Baju Warna Pastel

Tunic Blossom dan Loose Pants

Baju warna pastel untuk wanita

Casa Pleats Tunic Blossom adalah salah satu tunic yang wajib LocalLady punya. Tunic dengan siluet A line ini menggunakan material premium ceruty yang lembut dan nyaman dipakai. 

Dengan detail puffy dengan karet di bagian lengan membuatnya semakin cantik. Warna tunic dan loose pants dengan warna senada memberikan kesan lembut dan anggun. 

Keduanya menciptakan tampilan yang cocok untuk acara semi-formal seperti pertemuan santai dengan teman-teman, buka puasa bersama, ataupun kumpul keluarga.

Tertarik dengan Casa Pleats Tunic? Klik di sini untuk mengetahui pilihan warna dari tunic yang satu ini.

Mavish Dress Amaranth

Baju warna pastel

Rekomendasi baju pastel yang kedua adalah Mavish Dress Amaranth. Dress satu ini menampilkan ampilan yang sangat feminin dengan nuansa warna pastel yang lembut, menciptakan kesan yang manis dan elegan.

Dress dengan siluet A line ini dilengkapi dengan kerutan bawah pada sisi kanan dan kiri, serta menggunakan kerah shangai dengan tali yang dapat di adjust. Kerah dengan tali tersebut menciptakan tampilan pakaian menjadi lebih feminin dan menawan. 

Menggunakan material printed polyester, sehingga bahannya pun halus, ringan, dan nggak mudah kusut. Menariknya, Mavish Dress ini dapat di styling menjadi outer, lho.

Tertarik dengan dress di atas? Cek pilihan warna dari Mavish Dress di sini ya, LocalLady!

Classic Forest Blouse Sky dan Celana Kulot Putih

Blouse warna pastel

Setelah dress dan tunic, rekomendasi baju warna pastel selanjutnya datang dari baju model blouse, yaitu series Classic Forest. 

Desain ruffle pada blouse tersebut memberikan sentuhan ekstra yang menambah detail yang menarik dan unik. Warna baby blue pada blouse ini terbilang cukup kalem dan lembut, sehingga cocok untuk berbagai kesempatan, dari acara santai hingga semi-formal. 

LocalLady bisa memadukan blouse yang satu ini dengan celana kulot putih untuk look smart casual. Kombinasi keduanya terbilang serbaguna untuk digunakan pada segala macam aktivitas. 

Long Dress Dusty Pink

Dress panjang warna dusty pink ini memberikan tampilan yang sangat feminin dengan nuansa warna pastel yang lembut, sehingga menciptakan kesan yang manis dan elegan.

Sentuhan ruffle pada dress ini juga menjadi daya tarik dan terbilang timeless. Penutupan dengan kancing depan juga memudahkan dalam mengenakan dan melepas dress panjang ini.

Baca Juga: Inspirasi Padu Padan Rok Plisket, Cocok untuk Pergi Bukber

Setelah melihat rekomendasi OOTD baju warna pastel, MinLy akan bagikan warna-warna hijab yang cocok sama pakaian warna apapun. Penasaran apa saja? Yuk, simak artikel ini sampai habis!

Warna Hijab Netral

Hitam

Seperti yang diketahui, warna hitam merupakan warna netral yang bisa dipasangkan dengan warna apapun. Bagi LocalLady yang suka pakai outfit bermotif, kamu bisa menggunakan hijab warna hitam polos biar nggak kelihatan too much.

Hijab hitam cocok banget dipasangkan dengan pakaian warna pastel hingga warna terang sekalipun.

Yuk, eksplor pilihan hijab warna hitam polos di sini dan hijab hitam motif di sini, ya!

Putih

Selain warna hitam, warna putih juga termasuk netral dan bisa dikombinasikan dengan warna apapun. Untuk yang ingin tampil lebih girly, bisa memadukan baju warna pastel dengan hijab warna putih.

Mocca

Bosan dengan hijab warna hitam dan putih? Hijab berwarna mocca bisa jadi pilihan yang tepat. Sama seperti hitam dan putih, jilbab warna coklat muda ini bisa cocok lho dikenakan dengan semua warna baju. Mulai dari pakaian warna pastel hingga warna bold.

Warna coklat memberikan kesan natural dan membuat tampilan semakin menarik. Tertarik untuk mengenakan hijab mocca, LocalLady?

Beige

Hijab dengan warna netral selanjutnya adalah beige. Sama kayak hijab warna mocca, hijab warna beige mampu menciptakan kesan tampilan yang feminin dan modis.

Dipadukan dengan baju polos maupun bermotif, jilbab beige akan tetap memberikan nuansa lembut dan kalem pada penampilanmu. LocalLady bisa memadukan hijab warna beige dengan atasan model tunic

Baca Juga: Sering Jadi Andalan, Ini Warna Hijab Earth Tone yang Wajib Dimiliki

Krem

Krem terbilang warna netral untuk semua baju. Secara tone, warna satu ini identik dengan warna broken white. Tentunya warna krem sangat cocok dikombinasikan dengan outfit kasual berwarna cerah maupun gelap. 

Warnanya yang netral inilah yang membuat jilbab krem menjadi item favorit yang wajib dimiliki wanita berhijab.

Abu-abu

Jilbab warna abu-abu juga termasuk warna netral, lho. Perpaduan warna hitam dan putih ini ternyata akan terlihat manis dipasangkan dengan semua warna baju.

Hijab yang satu ini bisa memberikan kesan tampilan yang lebih elegan. Terlebih kalau kamu memilih material hijab glittery atau berbahan satin. Jilbab abu-abu juga bisa menetralkan look kamu jika memakai warna baju yang mencolok.

Navy

Warna hijab netral lain yang harus ada di lemari adalah jilbab warna navy atau biru dongker. Dalam keadaan gelap atau di foto, warna yang identik dengan warna jeans ini mungkin sekilas mirip dengan warna hitam elegan. Namun, sekali di tempat terang, akan tampak lebih manis dan mature.

Maroon

Berikutnya adalah warna maroon yang dapat memberikan kesan mahal. Mengenakan hijab warna bold satu ini membuat kepribadianmu akan terasa semakin kuat dan berani. 

Jilbab maroon ini paling cocok dikenakan untuk acara formal seperti kondangan, wisuda, kumpul keluarga saat lebaran, dan acara penting lainnya.

Meski termasuk warna yang mencolok, maroon memberi kesan netral untuk banyak baju. LocalLady bisa menggunakan hijab maroon bersama dengan warna baju yang lebih cerah, seperti, broken white ataupun hitam agar penampilan semakin menawan.

Kombinasi warna tersebut akan membuat baju pastel menjadi lebih menonjol dan elegan.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi OOTD baju warna pastel yang bisa membuatmu tampil semakin stylish dan trendi. Baju warna pastel manakah yang menjadi favoritmu?

Dapatkan koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal seperti tas, kerudung, sepatu, mukena dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Check out sekarang sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *