Mukena untuk salat idulfitri

Rekomendasi Mukena Terbaru untuk Salat Ied, Adem dan Elegan!

Melaksanakan salat Idulfitri adalah hal yang dianjurkan untuk dikerjakan bagi seluruh umat muslim. Mukena menjadi peralatan ibadah yang nggak terpisahkan dari kaum muslimah. Mendekati Hari Raya nggak jarang para wanita mencari model mukena terbaru untuk penampilan yang maksimal.

Bukan hanya baju dan hijab, mukena juga menjadi salah satu item yang banyak diburu menjelang lebaran. Mengenakan mukena yang cantik, bersih, dan bahan mukena yang adem bisa membuat ibadah jadi lebih khusyuk.

Nah, apakah LocalLady sudah menyiapkan mukena yang akan dipakai saat salat ied nanti? Apabila kamu butuh rekomendasi mukena lebaran yang elegan, berkualitas, dan nyaman dipakai, berikut MinLy bagikan rekomendasi mukena terbaru untuk salat Idulfitri. Mau seperti apa? Yuk simak di bawah ini, ya!

Pilihan Mukena untuk Salat Lebaran

Selain menyiapkan busana lebaran, mukena juga perlu dipilih secara cermat. Pasalnya, salah memilih mukena dapat membuatmu nggak nyaman saat memakainya dan ibadah pun bisa saja terganggu.

Saat ini, sudah banyak mukena dengan beragam pilihan warna dan desain yang menarik. Yuk langsung saja intip beberapa rekomendasi mukena dari Heylocal.

Sajna Series

Mukena untuk lebaran

Rekomendasi mukena lebaran yang pertama datang dari koleksi Sajna. Hadir dengan motif buah two tone warna yang dikemas dengan cantik. 

Tampilannya semakin elegan dan cantik dengan penggunaan bahan printed silk yang memiliki karakter permukaan halus dan finishing mengilap yang memberikan kesan classy.

Mukena satu ini juga memiliki fitur opening zipper pada dagu memudahkan untuk adjustable dan terdapat pula gold plat logo texture di bagian kepala.

Satu set mukena dilengkapi dengan sajadah dan pouch cantik, sehingga mudah dibawa saat traveling. Nggak hanya mukena dewasa, koleksi Sajna series ini juga menawarkan mukena yang diperuntukkan bagi anak, lho.

Sajna prayer set tersedia dalam empat warna, yaitu graphite ash, marie gold, misty rose, dan mossy sage. Tertarik dengan mukena satu ini? Cek di sini untuk informasi lebih lengkapnya, ya!

Baca Juga: Model Baju Couple Lebaran 2024, Tampil Modis dengan Keluarga

Solace Series

Mukena traveling

Solace prayer set ini tampak eksklusif dengan motif bunga yang dikemas cantik, gold plat logo texture di bagian kepala, dan finishing lasser cut pada bawah mukena yang begitu rapi. Terdapat pula sajadah dan pouch dengan warna dan motif yang senada. 

Selain motif yang indah, Solace prayer set ini terbuat dari material silk yang ringan, lembut, adem, dan nggak menerawang. Dengan begitu, LocalLady akan nyaman memakainya untuk salat Ied Idulfitri. 

Sama seperti Sajna series, Solace series juga menawarkan koleksi mukena yang diperuntukkan bagi anak.

Solace prayer set tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu calestial, cinnamon, citrusea, eucalyptus, frostine, dan roseate. LocalLady bisa cek Solace prayer set di sini, ya! Buruan check out sekarang!

Sera Series

Mukena terbaru

Pilihan mukena lebaran dari Heylocal berikutnya adalah Sera Series. Mukena dibuat menggunakan bahan printed silk dengan motif bunga dan lentera yang dikemas cantik. Mukena ini memiliki fitur opening zipper pada dagu yang memudahkannya untuk adjustable dan finishing lasser cut pada bawah mukena.

Sera prayer set dilengkapi dengan tas drawstring dan sajadah dengan warna dan motif yang senada. LocalLady juga nggak perlu khawatir karena mukena ini mempunya bahan lembut, sejuk, dan nyaman digunakan saat salat Idulfitri maupun sehari hari.

Koleksi prayer set yang satu ini hadir dalam lima pilihan warna cantik yakni, amethyst, blossom, marine, silvermist, dan thyme. Menariknya, Sera series ini juga menawarkan koleksi mukena yang diperuntukkan bagi anak, serta sarung bagi pria dan anak.

LocalLady bisa klik di sini untuk melihat koleksi Sera prayer set.

Baca Juga: 8 Bahan Mukena yang Adem untuk Sholat

Elodie Series

Mukena terbaru untuk lebaran

Jika pilihan mukena-mukena sebelumnya memiliki motif bunga, kali ini ada mukena dengan desain monogram yang nggak kalah elegan. Motif monogram terkenal dengan vibes-nya timeless, jadi LocalLady bisa menyimpan mukena ini untuk dipakai kembali di hari lebaran berikutnya.

Selain itu, Elodie series juga menggunakan bahan yang berbeda dari mukena-mukena sebelumnya. Menggunakan bahan polyester yang memiliki karakteristik ringan dan sedikit mengilap, membuat mukena ini cocok dipakai saat lebaran.

Elodie prayer set hadir dalam enam warna yang memukau, yaitu midnight, milky pink, muted lime, onyx, silver blue, dan walnut. Mukena ini juga dilengkapi dengan tas dan sajadah mini yang mempunyai warna dan motif senada. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi mukena untuk lebaran. Sudah tahu mau pilih yang mana untuk salat Ied, LocalLady?

Temukan koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal seperti tas, kerudung, sepatu, mukena dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *