Rekomendasi Hijab Voal yang Stylish

Memakai hijab bukan berarti nggak bisa tampil fashionable, lho. LocalLady tentu bisa tampil stylish dengan memadupadankan outfit dan hijab yang tepat. Maka dari itu, yuk simak rekomendasi hijab voal yang akan MinLy bagikan.

Saat ini, ada beragam warna dan motif scarf yang bisa dipilih dan mix & match dengan outfit kamu. Bila scarf biasanya dibuat sebagai aksesori akhir untuk pakaian musim dingin, tetapi berikut ini ada beberapa cara keren menggunakannya dengan berbagai motif yang cantik.

Jika masih bingung, kamu bisa simak beberapa rekomendasi hijab voal dari Heylocal yang sudah MinLy rangkum di bawah ini, ya.

Lau Scarf

Hijab voal yang stylish

Terinspirasi dari motif nusantara yang dikombinasi dengan bunga, membuat koleksi yang satu ini wajib banget kamu punya. Hijab Lau series ini menggunakan bahan finest voile, mempunyai dua sisi, dan terdapat dua logo plat pada kedua sisi scarf. 

Finishingnya juga dengan lasercut sehingga pinggiran hijab ini begitu rapi dan akurat. Serta, terdapat enam warna menarik dan dua size yang dapat kamu pilih. 

HLC Scarf

Hijab voal

Sama seperti Lau Series, hijab yang satu ini juga berbahan voal dengan finishing lasercut, sehingga menghasilkan potongan berkualitas tinggi dan akurat secara dimensi. Tak ketinggalan, signature gold charm atau logo emas Heylocal di salah satu sudut jilbabnya.

HLC Scarf varian Cloudy Grey memiliki dua ukuran, standard dengan size 115cm x 115cm dan large 140cm x 140cm. Bagi kamu yang ingin tampil syar’i, hijab ini bisa menjadi pilihan, lho.

Sementara untuk warna, scarf satu ini tersedia tiga warna yaitu coal black, dusty rose, dan sandy brown.

Classic Forest Scarf 2.0

Rekomendasi hijab voal

Koleksi Classic Forest memiliki motif yang sangat cantik dan manis, salah satunya Ocalla. Varian ocalla cocok bagi kamu yang menyukai warna-warna kalem dan memberikan kesan anggun. 

Dengan menggunakan material finest voile yang halus dan lembut, scarf ini nyaman banget untuk dipakai sehari-hari.

Produk ini mempunyai dua sided scarf dan ukuran yang bisa LocalLady pilih sesuai kebutuhan, yaitu standard 115cm x 115cm dan large 140cm x140cm. Nggak lupa, pada hijab ini juga terdapat signature gold charm di ujung salah satu sudutnya.

LocalLady dapat memakai jilbab ini pada acara formal seperti pesta pernikahan, makan malam, rapat penting, dan lainnya.

Blyana Scarf

Hijab voal

Rekomendasi hijab voal berikutnya adalah Blyana. Series ini memiliki karakteristik dingin dan sejuk. Nggak hanya itu, koleksi ini juga terdiri dari dua pilihan warna cantik, averill dan avery. Kedua warnanya dapat memberikan kesan tersendiri saat dikenakan. Hijab ini juga memiliki dua ukuran yaitu standard dan large. LocalLady dapat memilih warna sesuai dengan selera kamu. 

Cozy Scarf

Kerudung voal

Bagi pecinta hijab polos, Cozy scarf series cocok banget untuk kamu. Koleksi yang satu ini juga berbahan voal dengan 14 pilihan warna cantik, yaitu black, blush, garnet, grey, mauve, oat, pistachio, powder, prussian, sand, silver, taupe, terracotta, dan wood.

Berbeda dengan produk sebelumnya, untuk koleksi jilbab polos tanpa motif ini hanya memiliki satu ukuran saja yaitu 115cm x 115 cm.

Baca juga: Begini Tips Memilih Hijab Sesuai Warna Kulit, Simak Yuk!

Cleine Scarf

Hijab segi empat bahan voal

Cleine scarf adalah koleksi hijab motif yang mempunyai 10 pilihan warna dan dua ukuran. Series ini juga menggunakan bahan finest voile dan finishing dengan lasercut, sehingga menghasilkan potongan yang rapi. 

Ketika LocalLady membeli series ini maka kamu akan mendapatkan paper box untuk packagingnya.

Untuk pecinta hijab bermotif wajib banget untuk mengoleksi Cleine scarf. Ini akan menambah koleksi scarf cantik motif yang kamu miliki. Cek Cleine series di sini, ya.

Valley Scarf

Kerudung voal

Valley series cocok untuk dipakai pada acara formal seperti pesta malam, pernikahan, dan acara resmi lainnya. Namun untuk kegiatan sehari-hari juga masih cocok untuk dipakai, lho

Dengan material yang digunakan adalah voal membuat nyaman dan ringan untuk digunakan, sehingga nggak membuat kamu gerah. Valley scarf juga dapat jadi list hijab yang wajib dimiliki untuk koleksi hijab kamu.

Terlebih, tersedia enam pilihan warna yang dapat kamu pilih. Ketika membeli produk yang satu ini maka LocalLady akan mendapatkan hard box untuk packagingnya.

Montana Scarf

Jilbab voal

Scarf ini berbahan voile dengan menggunakan teknologi lasercut yang akan memberikan kesan efek bergelombang di bagian samping tepi hijabnya. Selain itu, terdapat pula logo emas Heylocal di salah satu sudutnya.

Dengan ukuran hijabnya yang juga cukup panjang memungkinkan kamu untuk tampil syar’i. Di mana tersedia dua ukuran, yakni 115cm x 115cm dan 140cm x 140cm. Terdapat 10 pilihan warna yaitu aaranay, blaine, cezar, dvaleen, fialova, musk, kananta, malva, sahara, dan onyx.

Setiap produk asli Heylocal pasti dilengkapi dengan signature gold charm atau logo emas di salah satu sudut scarf.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi hijab voal yang bisa kamu pilih. Yuk, segera miliki koleksi scarf hijab terbaru dan pilih motif jilbab favorit LocalLady. Cek semua koleksinya di Heylocal.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *