Dress wanita

6 Rekomendasi Dress Wanita Hijab Simple tapi Elegan, Modis!

Selain blouse dan tunik, dress hijab menjadi salah satu fashion item yang banyak digemari oleh wanita muslimah. Hal ini karena dress dapat mempercantik penampilan tanpa harus pusing memikirkan padu padannya. 

Saat ini pun sudah banyak tersedia di pasaran beragam model dan variasi dress hijab yang cantik untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Namun begitu, LocalLady perlu cermat dalam memilih fashion item ini agar bisa menutupi tubuh dengan pas. 

Biar nggak bingung, berikut sejumlah baju dress yang nggak hanya simple tapi juga elegan, dan pastinya cocok dipakai untuk wanita berhijab. Pilihan dress ini akan membantu kamu  menemukan outfit yang sempurna untuk setiap acara, baik formal maupun non formal.

Pilihan Dress Wanita Hijab Friendly dari Heylocal

Dress tergolong dalam outfit one-piece sehingga mudah di-mix and match dan nyaman dikenakan tanpa perlu mencari pasangan celana untuk bawahannya. 

Nah, jika kamu ingin tampil menawan dengan fashion item satu ini, yuk simak pilihan dress wanita yang siap menyempurnakan style OOTD kamu berikut ini. Let’s check this out!

Pleats Dress

Dress wanita hijab

Rekomendasi pertama datang dari koleksi Casa Precious Pleats Dress. Dress hijab ini menawarkan detail dan aksen yang unik. Aksen pleats atau plisket pada item satu ini dapat menambah kesan feminin dan elegan pada sang pemakai. 

Bukan hanya itu saja, siluet A line, lengan puffy, kerah shanghai, dan detail flowy cutting pada bagian bawahnya membuat dress hijab ini tampak manis. Menggunakan material flowy polyester yang ringan dan kesan jatuh membuatnya nyaman dipakai.

Casa Precious Pleats Dress memang cocok dikenakan untuk pergi ke pesta pernikahan atau acara semi formal lainnya. Sebagai pelengkap statement fashion kamu, coba tambahkan brooch berwarna gold yang disematkan di bagian dada.

Kenakan pula hijab polos dengan warna yang senada agar penampilan terlihat makin serasi. Jika bosan dengan hijab polos, kamu bisa memakai hijab yang memiliki sedikit motif agar penampilan pas dan tidak terlalu overcrowded. So stunning!

Tertarik dengan Casa Precious Pleats Dress? Kamu bisa klik di sini untuk mengetahui lebih detailnya!

Thara Set Dress

Dress brokat

LocalLady sedang mencari dress pesta untuk pergi kondangan? Kalau iya, Thara Set Dress dari Heylocal bisa jadi pilihan yang tepat! Hadir dengan bahan premium tile dan chantilly yang halus dan ringan membuat dress wanita ini begitu menawan.

Memiliki konsep dua layer yang menggabungkan dress polos sebagai inner dan tambahan outer berbahan brokat tile yang hanya punya satu kancing di ujung atas. Detail lengan puffy dan aksen ruffle-nya dapat menciptakan kesan feminin dan manis sekaligus.

Karena dress ini sudah ramai, hijab polos berwarna senada sangat cocok untuk jadi pasangannya agar penampilan tidak too much. Kamu juga bisa styling hijab dengan mengikatnya ke bagian leher untuk menciptakan look rapi dan clean.

Sementara untuk alas kakinya, coba pakai high heels untuk melengkapi penampilanmu. Jangan lupa kenakan hand bag atau clutch sebagai penyempurna OOTD kamu ya! Klik di sini untuk mengintip pilihan warna Thara Set Dress!

Sajna Dress

Sajna Series

Pilihan dress wanita selanjutnya tak kalah menarik dari sebelumnya lho. Sajna Dress jadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin mendapatkan kesan feminin, anggun, dan juga elegan. Hal ini karena koleksi Sajna tersedia dalam warna-warna yang lembut. 

Tak hanya itu, item yang satu ini punya detail berlayer dan lengan puffy dengan manset kancing yang memberikan kesan unik. Sentuhan motif floral dengan dua kombinasi warna pada dress ini juga menjadi daya tarik dan menonjolkan kesan anggun serta elegan yang kuat.

Simple tapi elegan sangat cocok menggambarkan dress hijab ini. Kamu bisa memakainya ke acara formal maupun non formal, lho.

Supaya penampilan tidak terkesan berlebihan, kamu bisa memilih hijab square polos dengan style sederhana tapi tetap rapi. Sempurnakan penampilan dengan heels favoritmu!

Baca Juga: Rekomendasi Model Baju Kondangan Hijab yang Kekinian

Solace Dress

Dress hijab

Maxi dress dari Heylocal yang satu ini menggunakan material printed silk dengan dua tone warna yang membuatnya begitu cantik dan terkesan mewah saat dikenakan.

Modelnya dibuat unik dengan detail ruffle di bagian bawah sehingga dapat membuat gerakan tampak lebih flowy dan ringan, aksen kerah shanghai, serta pita yang dapat di-adjust.

Selain itu, dress satu ini juga memiliki desain lengan puffy dengan detail karet pada pergelangan tangan. Siluet A line dengan detail kerut di bagian bawah dan bahannya yang mudah diatur juga menjadi daya tarik Solace dress. Hadir dengan pilihan warna yang lembut membuat tampilan LocalLady makin terlihat elegan. 

Coastal Appeal

Coastal Appeal

Berbeda dari rekomendasi sebelumnya, Coastal Appeal merupakan outer panjang yang dapat digunakan sebagai dress hijab. Kamu hanya perlu memakai inner polos untuk dalamannya. Outer yang bisa dijadikan dress ini menggunakan bahan crinkle chiffon yang nyaman dan sentuhan aksen tali pinggang.

Meski terlihat simpel dan sederhana, kamu tetap bisa mendapatkan look elegan ketika memakainya. Dress ini pun cocok bagi kamu yang ingin tampil kasual, namun tetap stylish.

Selain itu, koleksi dari Coastal Appeal ini juga bisa banget dipakai sebagai OOTD hijab untuk liburan ke pantai lho. Kamu hanya perlu menambahkan aksesori berupa kacamata dan topi pantai. So, wanna try this outfit?

Baca Juga: 6 Tips dan Cara Memilih Outer Wanita yang Tepat, Simak Yuk!

Mavish Dress

Dress simple tapi elegan

Dress hijab dengan motif bunga ini menonjolkan garis femininnya dengan permainan bunga-bunga yang dipadukan dengan warna lembut, sehingga menciptakan kesan elegan dan anggun. 

Mavish dress memiliki siluet A line dilengkapi dengan kerutan bawah pada sisi kanan dan kiri dan lengan puffy yang dilengkapi dengan manset panjang.

Tak hanya itu, dress wanita dari series Mavish ini juga menggunakan kerah shangai dengan tali yang dapat di adjust untuk memperindah penampilan. Menariknya, dress hijab ini juga dapat di styling sebagai outer lho. Wow!

Agar penampilan terlihat matching, kamu bisa memadukannya dengan hijab polos berbahan voal berwarna senada. Hindari menggunakan hijab dengan motif yang ramai, itu hanya akan membuat penampilan terlalu ramai dan berlebihan.

Jika LocalLady sedang mencari hijab berbahan voal yang halus dan adem, Heylocal memiliki koleksinya di sini!

Nah, itu dia beberapa rekomendasi dress wanita hijab dari Heylocal yang bisa jadi referensi outfit kamu. Dari pilihan di atas, manakah yang menjadi favoritmu?

Temukan koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal seperti tas, kerudung, pakaian olahraga, flat shoes, mukena, dan busana muslim wanita di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan ya!

Baca Juga: 5 Style Hijab yang Sesuai dengan Bentuk Wajah, Jangan Salah Ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *