Rekomendasi dompet wanita

6 Rekomendasi Dompet Wanita yang Bagus dan Trendy, Intip Yuk!

Dompet menjadi salah satu fashion item yang memiliki fungsi utama untuk menyimpan uang, kartu identitas, hingga kartu ATM. Seiring perkembangan fashion, dompet wanita hadir dalam berbagai model dan bentuk yang beragam.

Hal tersebut karena kini dompet bukan hanya sekadar tempat menyimpan uang, melainkan juga sebagai aksesoris fashion untuk menunjang penampilan.

Dari sekian banyak model dompet, dompet mini jadi salah satu favorit wanita karena praktis. Selain itu, dompet mini juga dapat dimasukan ke dalam tas berukuran kecil hingga besar.

Bukan hanya desainnya yang beragam, bahan dari dompet itu sendiri semakin beragam, mulai dari nylon, vegan leather hingga bahan kulit. 

Bila LocalLady sedang mencari dompet dengan desain yang trendy, berikut rekomendasi dompet wanita dari Heylocal. Penasaran seperti apa? Simak artikel berikut ini ya!

Rekomendasi Dompet Wanita dari Heylocal

Masih bingung memilih dompet yang cocok dengan gaya dan kebutuhanmu? Intip pilihan dompet wanita di bawah ini!

1. Yola Wallet

Dompet

Koleksi dompet terbaru dari Heylocal, Yola Wallet bisa jadi pilihan yang tepat bagi LocalLady yang suka gaya simpel tapi elegan. Meski ukurannya kecil, dompet ini dapat memuat banyak kartu, sehingga penggunaannya akan cukup fungsional dipakai sehari-hari. 

Terdapat enam bagian untuk kartu dan satu bagian untuk uang, membuat dompet ini cocok digunakan untuk sehari-hari. Hadir dengan desain ramping, Yola Wallet menggunakan material vegan leather, sehingga mudah untuk dibersihkan. 

Untuk menambah kesan elegan sekaligus eksklusif, Yola Wallet dari Heylocal ini dilengkapi aksen logo berupa monogram klasik berbentuk huruf H berwarna keemasan. Tertarik dengan dompet wanita di atas? Klik di sini untuk melihat pilihan warnannya!

2. Elburg Wallet

Elburg wallet

Elburg Wallet merupakan dompet wanita yang memiliki desain unik. Dompet mini yang berwarna caramel ini terbuat dari bahan vegan leather dan mempunyai cukup banyak kompartemen. 

Dengan magnet sebagai sistem pembuka, serta aksen logo khas Heylocal berbentuk huruf H membuat Elburg Wallet makin terlihat elegan dan stylish.

Selain itu, ukurannya yang kecil membuat dompet wanita ini mudah dibawa kemana-mana dan bisa dimasukkan ke dalam tas selempang, lho. Tertarik dengan Elburg Wallet? Klik di sini dan miliki sekarang juga!

3. Tokyo Wallet

Dompet

Pilihan selanjutnya juga nggak kalah menarik dari sebelumnya. Tokyo Wallet dengan warna fuschia ini cocok bagi LocalLady yang menyukai warna terang dan mencolok, sehingga  kamu makin percaya diri membawanya saat membayar bill di kasir.

Bukan hanya model dan warnanya yang menarik, interior dompet ini juga sangat terorganisir dengan kompartemen yang cukup banyak, yang mana terdapat enam bagian saku, satu menggunakan zipper, dan satu bagian kompartemen uang saku. 

Terbuat dari material vegan leather with nylon fabric, Tokyo Wallet juga memiliki aksen gold tone signature huruf H yang membuat dompet dari Heylocal ini terlihat lebih sophisticated. LocalLady bisa mendapatkan Tokyo Wallet dengan warna fuschia di sini!

4. Saddie Wallet

Saddie Wallet

Dompet mini dari series Saddie ini memiliki tekstur layaknya kulit buaya yang dapat menciptakan kesan elegan. Tampilannya semakin mewah dengan adanya aksen monogram yang khas dan gold tone signature H. 

Saddie Wallet mempunyai banyak kompartemen, terutama untuk memuat kartu sehingga cocok bagi kamu yang perlu dompet dengan banyak slot kartu. Dompet ini bukan hanya punya tampilan menawan, tetapi juga sangat fungsional.

Hadir dengan desain mewah dan aksen logo yang khas, Saddie Wallet sangat cocok bagi kamu yang menginginkan dompet mini yang stylish tapi juga fungsional.

5. Amour Wallet

Dompet mini

Jika LocalLady pecinta warna netral seperti putih, dompet kecil wanita koleksi Amour dapat menjadi pilihan yang tepat. Menggunakan material vegan leather dan punya tekstur yang lembut membuat dompet ini begitu kece.

Nggak hanya hadir dengan bahan yang berkualitas, dompet wanita dari Heylocal ini juga memiliki desain yang simple tapi elegan, ditambah dengan gold tone signature H yang membuatnya tampak semakin mewah.  

Selain itu, dompet ini sangat cocok dimasukkan ke dalam tas saat bepergian. Cocok sekali untuk penggunaan sehari-hari guna menunjang penampilanmu. So cute and stylish!

Baca Juga: 8 Warna Tas yang Cocok untuk Semua Baju, Wajib Punya Nih!

6. Derby Wallet

Dompet wanita

Berikutnya ada Derby Wallet yang memiliki tampilan seperti dikepang. Dompet kecil wanita berwarna khaki yang terbuat dari vegan leather ini memiliki cukup banyak kompartemen. Dengan bukaan menggunakan magnet dan gold finish, membuat tampilan dari Derby Wallet begitu elegan dan trendy.

Cara Memilih Dompet Mini Wanita

Dompet mini memiliki banyak variasi model, ukuran, dan desain. Agar nggak salah memilih dompet, yuk simak beberapa cara berikut ini.

Tentukan Tipe yang Sesuai dengan Kebutuhan

Saat memilih dompet wanita, tentukan tipe yang sesuai dengan kebutuhanmu. Apakah bifold dan trifold. Dompet bifold cocok untuk kamu yang terbiasa membawa sedikit barang di dalam dompet. Hal ini karena slot atau kompartemen pada dompet berlipat dua ini juga terbatas.

Sedangkan trifold memiliki tiga lipatan, yang mana slot dan kompartemen yang tersedia juga lebih banyak sehingga dompet tipe ini pun terlihat lebih tebal atau bulky. Jika kamu mempunyai banyak kartu atau terbiasa membawa banyak uang cash, maka dompet ini bisa jadi pilihan.

Ketahui Bahan yang Digunakan

Dompet wanita memiliki bahan yang beragam sehingga karakteristik satu dompet dengan lainnya akan berbeda-beda. Dari sekian banyak bahan dompet, bahan kanvas, vegan leather, nylon, hingga kulit asli maupun kulit sintetis.

Kamu perlu mempertimbangkan bahan atau material yang digunakan. Pasalnya, ketika dompet yang sering dikeluarkan dan dimasukkan saat digunakan, maka ketahanannya pun semakin lama makin berkurang.

Oleh sebab itu, pilihlah material dompet yang berkualitas dan tahan lama. Dengan begitu, kamu nggak perlu sering mengganti dompet karena rusak dan gak dapat digunakan lagi. Jangan lupa juga memilih dompet dengan desain yang keren dan sesuai gayamu, ya!

Baca Juga: Jenis-jenis Kain Terbaik untuk Bahan Pakaian, Apa Saja Ya?

Perhatikan Jenis Penutupnya

Selain menentukan tipe dan bahan, kamu juga perlu memerhatikan jenis penutup atau pengaman dompet. Bagian ini akan menjaga dompet supaya nggak mudah terbuka saat dibawa atau disimpan di dalam tas.

Nah, itu dia beberapa pilihan dompet wanita mini dari Heylocal yang pastinya kualitasnya nggak perlu diragukan lagi. Dari rekomendasi dompet di atas, mana yang LocalLady suka?

LocalLady bisa mendapatkan dompet-dompet di atas di sini!

Temukan juga koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal lainnya seperti tas, kerudung, sepatu, mukena, pakaian olahraga, dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan!

Baca Juga: 8 Ide OOTD Tunik Simple tapi Elegan, Cocok Buat Hangout!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *