Baju couple keluarga untuk lebaran

Rekomendasi Baju Couple Keluarga untuk Lebaran by Heylocal

Tak terasa, bulan Ramadhan sebentar lagi tiba. Persiapan menyambut momen suci tersebut pun bisa dilakukan dari sekarang, salah satunya memilih pakaian untuk dikenakan di Hari Raya. Banyak umat muslim yang mulai mencari baju couple keluarga untuk lebaran nanti.

Sesuai namanya, baju lebaran couple ini memiliki desain atau warna yang senada antar satu pakaian dengan pakaian lainnya. Mengenakan baju couple keluarga saat lebaran juga menjadi salah satu cara untuk menunjukkan kekompakan, lho.

Namun sayangnya mencari baju couple ini terbilang gampang-gampang susah, terutama terkait ukuran baju yang bisa cocok untuk seluruh anggota keluarga.

Nah, sebelum membeli baju couple keluarga untuk lebaran, yuk ketahui dulu tips memilih baju lebaran. Kira-kira apa saja ya?

Tips Memilih Baju Lebaran

Pilih Bahan yang Nyaman

Tips memilih baju lebaran yang pertama adalah memastikan bahan pakaian yang akan dipakai nyaman dan nggak bikin gerah. Pasalnya, padatnya kegiatan lebaran membuat tubuh rentan berkeringat.

Karena itu, pilihlah bahan pakaian yang nggak panas dan mudah menyerap keringat dan pastinya nyaman dipakai untuk LocalLady dan keluarga.

Baca Juga: Sering Jadi Andalan, Ini Warna Hijab Earth Tone yang Wajib Dimiliki

Menggunakan Bahan yang Nggak Mudah Kusut

Tips memilih baju lebaran selanjutnya yaitu adalah memilih bahan yang nggak mudah kusut. Hal tersebut dapat memberikan kesan rapi yang lebih lama untuk momen spesial lebaran.

Apalagi kalau anggota keluarga ada yang masih anak-anak, maka memilih baju lebaran keluarga tentu harus yang mempunyai bahan yang adem dan nggak mudah kusut.

Sesuaikan Baju Lebaran

Baju yang sesuai dengan bentuk tubuh akan membuatmu terlihat cantik dan percaya diri saat memakainya. Maka dari itu perhatikan bentuk tubuhmu dan cari inspirasi yang sesuai dengan bentuk tubuh.

Selain itu, sesuaikan baju lebaran dengan lokasi dan kondisi tempat LocalLady akan merayakan lebaran, ya.

Apabila akan dilaksanakan secara formal, maka pilihlah baju yang elegan dan sopan, seperti dress panjang. Sementara untuk sentuhan terakhir bisa dilengkapi dengan aksesoris.

Baca Juga: Cantik saat Lebaran, Ini Pilihan Aksesoris Wanita untuk Idul Fitri

Perhatikan Pemilihan Warna

LocalLady dan keluarga mungkin memiliki perbedaan warna kulit dan selera warna. Untuk itu, kamu bisa memilih warna yang nggak terkesan feminin atau maskulin, jadi akan pas digunakan oleh seluruh anggota keluarga apapun jenis kelaminnya.

Berikut MinLy bagikan rekomendasi baju couple keluarga untuk lebaran dari Heylocal. Mau tahu seperti apa? Yuk, simak artikel di bawah ini sampai habis ya!

Rekomendasi Baju Couple Keluarga untuk Lebaran

Mavish Series

Baju couple lebaran

Heylocal mengeluarkan koleksi Mavish Series yang timeless. Menggunakan material printed polyester yang ringan, menyerap keringat, dan nggak mudah kusut, sehingga memberi kenyamanan saat dipakai. 

Busana dengan motif bunga ini menonjolkan garis femininnya dengan permainan bunga yang dipadukan dengan warna lembut, sehingga menciptakan kesan elegan dan anggun. Koleksi baju lebaran ini menawarkan beragam pilihan warna seperti daisy, amaranth, space, dan pebble. 

Mavish Series terdiri dari dress, tunic, dan blouse wanita serta dress anak perempuan. Baju couple antara ibu dan anak perempuan ini memiliki model yang cantik dan anggun. 

LocalLady bisa cek koleksi Mavish Series dari Heylocal di sini, ya!

Sera Series

Mukena couple

Nggak melulu baju lebaran, kamu juga bisa memakai mukena dan sarung couple lho! Perlengkapan sholat yang bagus dan nyaman akan membuat sebagian orang menjadi lebih semangat beribadah, terutama anak-anak.

Nah, Heylocal mengeluarkan koleksi Sera Series yang terdiri dari mukena ibu dan anak perempuan, serta sarung ayah dan anak laki-laki. 

Mukena ini dibuat menggunakan bahan printed silk dengan motif bunga dan lentera yang dikemas dengan cantik. Selain itu, fitur opening zipper pada dagu juga memudahkan untuk adjustable.

Satu set mukena dilengkapi dengan tas drawstring dan sajadah, terdapat pula gold plat logo texture di bagian kepala yang memberikan kesan eksklusif dan mewah.

Sementara untuk bahan sarung ayah dan anak laki-laki menggunakan material printed cotton dengan motif geometric detail logo Heylocal. Sarung ini tersedia dalam empat warna dan tiga ukuran termasuk untuk anak-anak.

Tertarik dengan koleksi Raya Sera Series dari Heylocal? Klik di sini untuk melihat pilihan warna dan informasi lebih detailnya, ya!

Solace Series

Baju couple lebaran

Rekomendasi selanjutnya datang dari kolaborasi antara Heylocal dan Heymale yang bertajuk Solace Series. Koleksi raya ini terinspirasi untuk membuat wanita Indonesia agar tampil elegan dengan motif floral super cantik yang bikin tampilanmu makin stunning.

Koleksi raya Solace Series ini terdiri dari dress, blouse, tunic, skirt, prayer set, dan dress anak. Untuk dressnya menggunakan material printed silk dengan dua tone warna yang membuat dress ini begitu cantik dan terkesan mewah saat dikenakan.

Modelnya dibuat unik dengan detail ruffle di bagian bawah, aksen kerah shanghai, dan pita yang dapat di-adjust. Serta lengan puffy yang membuatnya makin stylish.

Sementara untuk blouse, memiliki detail lengan puffy dengan cuff panjang yang membuat tampilan blouse ini makin menarik. Uniknya, blouse seri Solace memiliki siluet A-line dengan cutting handkerchief pada bagian bawah, dan setengah badan full pleats

Lalu pada koleksi tuniknya, mempunyai desain dengan potongan asimetris handkerchief pada bagian bawah. Dengan modelnya itu, tunik satu ini sangat cocok dikombinasikan dengan celana kulot dan rok plisket.

Bukan hanya atasan, koleksi Solace juga terdiri dari rok plisket. Pleats skirt atau rok plisket dengan aksen lipit ini banyak disukai wanita karena memberikan kesan manis pada penampilan. 

Solace pleats skirt terbuat dari bahan silk full print dengan dua tone warna, yang mana dengan look print berbeda pada bagian depan dan belakang. Selain itu, skirt satu ini memiliki A-line siluet dan menggunakan full karet pada bagain pinggang. 

Kemudian ada dress anak yang terbuat dari bahan silk dengan model lengan flare pola lingkar dan dilengkapi dengan pita pada bagian leher yang dapat di-adjust membuatnya makin manis dan cantik.

Terakhir, tak ketinggalan prayer set yang punya motif cantik dan elegan. Mukena dari seri Solace tampak eksklusif dengan motif bunga yang dikemas cantik, gold plat logo texture di bagian kepala, dan finishing lasser cut pada bawah mukena yang begitu rapi. Terdapat pula sajadah dan pouch dengan warna dan motif yang senada. 

Saat ini memang banyak sekali pilihan tipe baju lebaran yang menarik dan terlihat modis, namun yang terpenting adalah rasa nyaman.

Nah, itulah beberapa rekomendasi baju couple keluarga untuk lebaran. Sudah tahu mau pilih yang mana, LocalLady?

Yuk, temukan koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal seperti tas, kerudung, sepatu, mukena dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *