Printed scarf

7 Pilihan Printed Scarf Cantik dan Eksklusif, Yuk Buruan Koleksi!

Tren fashion hijab terus berkembangan dengan pesat. Rupa-rupa model dan desain hijab pun kini tersedia untuk mempercantik penampilan wanita muslimah. Salah satu model hijab yang menjadi trend dan banyak diminati adalah printed scarf.

Sesuai namanya, printed scarf hadir dengan pilihan beragam motif yang khas dan eksklusif. Jadi gak heran kalau scarf motif ini ramai dilirik oleh para wanita berhijab yang ingin tampil cantik dan elegan. 

Mengingat motifnya yang eksklusif, kualitas bahan yang digunakan dan keunikan bentuk laser cut pun juga tak perlu dikhawatirkan lagi. Kebanyakan printed scarf menggunakan bahan voal yang memiliki karakteristik kain yang halus, lembut, dan ringan sehingga cocok dipakai untuk berbagai ke kesempatan.

Dari sekian banyak scarf motif yang ada, berikut beberapa pilihan printed scarf hijab yang cantik dan eksklusif. Penasaran seperti apa? Simak artikel berikut ini, ya!

Rekomendasi Printed Scarf dari Heylocal

Para wanita muslimah yang menggunakan hijab tentu ingin tampil cantik dan menarik. Maka itu, menggunakan printed scarf bisa jadi ide yang tepat.

Bagi kamu yang baru pertama kali ingin mencoba memakai scarf motif atau sedang mencari koleksi baru, yuk langsung simak rekomendasinya di bawah ini.

Scottish Series

Scarf Heylocal

Rekomendasi scarf yang pertama datang dari koleksi Scottish. Printed scarf yang satu ini cocok banget bagi kamu yang suka dengan motif bunga. Terinspirasi dari perbukitan Scottish yang dipenuhi bunga heather dan bunga lainnya membuat nuansa yang tenang dan dramatis.

Pilihan warna Scottish Series cenderung bermain pada earth tone color, sementara untuk bahan yang digunakan adalah voal. Jangan khawatir, bahan voal sudah terjamin kenyamanannya dan mudah untuk dibentuk. Terdapat juga dua sisi scarf yang bisa dijadikan opsi pemakaian, lho.

Ditambah penyelesaikan pinggirannya dengan laser cut sehingga menciptakan potongan yang rapi. Tak hanya itu, terdapat pula 2 logo signature Heylocal di sisi utama dan dilengkapi hardbox yang eksklusif, lho. Cocok banget buat kamu yang baru pertama kali mau coba pakai printed scarf. Klik di sini untuk melihat koleksinya!

Amour Series

Hijab Heylocal

Rekomendasi scarf hijab berikutnya datang dari koleksi Amour. Memiliki motif yang cantik terinspirasi dari keindahan romantisme bunga krisan dan bunga lainnya yang melambangkan bentuk cinta dan sayang untuk orang terkasih.

Menggunakan teknik watercolor memberikan kesan soft dan stunning pada scarf ini. Amour Series terbuat dari bahan printed paris premium yang lembut dan ringan, sehingga nyaman dipakai ke segala acara.

Terdapat dua sisi scarf yang bisa dijadikan opsi pemakaian dan dua logo signature Heylocal di sisi utama yang menambah kesan eksklusif.

Selain motifnya yang cantik dan manis, printed scarf dari koleksi Amour ini juga tersedia dalam delapan pilihan warna yang bisa kamu temukan di sini. Miliki sekarang juga!

Petaline Series

Hijab scarf

Kalau LocalLady menyukai warna-warna pastel yang lembut, Petaline Series cocok banget untuk kamu. Selain warnanya yang cantik, motif pada printed scarf ini juga begitu memanjakan mata.

Memiliki tema fairy tale dengan motif bunga dan motif pitanya memberikan sentuhan manis juga feminin pada sang pemakai. 

Untuk bahannya sendiri menggunakan finest voile atau voal yang halus dan lembut, sehingga nyaman dipakai untuk sehari-hari. Tak ketinggalan pula logo signature Heylocal di ujungnya yang menambah kesan eksklusif.

Petaline Series tersedia dalam dua ukuran, large dan medium. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan seleramu. Cek di sini untuk melihat koleksinya!

Luminosa Series

Luminosa Series Heylocal

Selanjutnya ada koleksi yang nggak kalah menarik dari sebelumnya, yaitu Luminosa Series. Nama Luminosa sendiri diambil dari bahasa Spanyol yang berarti bercahaya atau bersinar. Jadi, dengan memakai scarf ini diharapkan dapat membuat penampilan kamu bersinar dan makin percaya diri.

Motif pada printed scarf ini terinspirasi dari bunga birds of paradise, yaitu bunga yang memiliki bentuk seperti burung cendrawasih yang punya makna kekuatan, kemajuan, keanggunan, dan kemegahan. 

Selain motifnya yang cantik, bahan yang digunakan juga pastinya berkualitas. Menggunakan material voal yang memiliki tekstur serat yang lembut dan ringan, sehingga dapat menyerap keringat. Bahan voal juga cenderung lebih dingin jadi tak perlu khawatir kegerahan.

Tersedia dalam satu ukuran dan dilengkapi hardbox untuk packagingnya, sehingga cocok dijadikan sebagai hadiah untuk orang terkasih.

Baca Juga: Makin Cantik Pakai Jilbab Motif, Intip Ide Mix and Match yang Tepat

Awenasa Series

Scarf

Tampil lebih formal dengan warna gelap yang memberikan kesan elegan dengan Awenasa Series. Koleksi cantik dari Heylocal ini punya motif yang stand out dan eksklusif. Motifnya tersebut terinspirasi dari ornamen dekorasi Islamic yang berpadu dengan keindahan bunga lily dan bunga lain khas dari Heylocal.

Perpaduan warna dan motifnya tidak norak dan cenderung netral, sehingga bisa dengan mudah dipadukan dengan fashion item lainnya. Sementara untuk bahannya menggunakan kain voal yang terkenal akan kenyamanannya.

Scraf yang memiliki dua ukuran, 115cm x 115cm dan 140cm x 140cm ini menggunakan teknologi laser cut untuk memotong bagian pinggir hijab sehingga membentuk motif potongan scallop di tepinya. Wah, keren dan cantik banget kan?

Sajna Series

Scarf hijab

Sedang mencari scarf yang bisa dipakai untuk acara formal dan kasual? Koleksi dari Sajna Series bisa kamu pilih. Memiliki desain eksklusif yang terinspirasi dari warna-warni berbagai bunga dan buah yang memberikan keunikan, serta tampilan gaya lebih elegan. Ditambah, Sajna Series menawarkan varian printed scarf dengan warna-warna kalem dan feminin.

Tak hanya itu, bahan finest voile yang digunakan memiliki warna permanen, ringan, mudah dibentuk, dan mudah saat disetrika. Proses penyelesaian scarfnya juga dengan laser cut sehingga potongan tepi sangat rapi dan teratur.

Selain itu, scarf hijab ini juga memiliki dua sisi dan dua logo plat pada kedua sisinya tersebut. Hadir dalam dua ukuran dan beragam pilihan warna cantik, siap untuk membuat tampilanmu makin menawan.

Baca Juga: 5 Style Hijab yang Sesuai dengan Bentuk Wajah, Jangan Salah Ya!

HLC Series

Hijab monogram

Berbeda dengan koleksi-koleksi sebelumnya yang memiliki motif bunga, HLC Series justru mempunyai desain yang timeless dan trendy karena pattern monogram dan cuttingan laser cut yang memiliki kesan edgy namun tetap kasual.

Tak ketinggalan, signature gold charm atau logo emas Heylocal di salah satu sudut jilbabnya yang menambah kesan eksklusif. 

Bagi kamu yang suka dengan warna netral seperti hitam, HLC variasi coal black jadi pilihan yang tepat. Warna coal black bisa di-mix and match dengan mudah dengan warna baju terang ataupun gelap. 

Ya, walaupun outfit kamu all black, kamu tetap bisa terlihat menarik dan stylish dengan scarf dari koleksi satu ini. So, no more worries, LocalLady bisa tetap terlihat modis ke berbagai acara dengan memakai HLC Series. Stunning!

Nah, itu dia beberapa pilihan scarf dengan motif yang cantik dan eksklusif yang patut kamu koleksi. Dari rekomendasi di atas, mana nih yang paling LocalLady suka dan ingin miliki?

Well, selain koleksi di atas, masih banyak lagi lho koleksi printed scarf Heylocal yang tak kalah cantik dan menarik. LocalLady bisa cek semua koleksinya di sini!

Temukan koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal seperti tas, kerudung, pakaian olahraga, flat shoes, mukena, dan busana muslim wanita di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan ya!

Baca Juga: 8 Bahan Tas Wanita yang Bagus dan Kuat, Mana yang Terbaik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *