Model baju couple lebaran

Model Baju Couple Lebaran 2024, Tampil Modis dengan Keluarga

Lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim dengan penuh kegembiraan. Idulfitri juga menjadi momen yang tepat untuk menunjukkan kebersamaan dengan orang-orang tersayang yang biasanya diekspresikan dengan memakai baju couple lebaran.  

Keluarga yang mengenakan baju couple nggak hanya menjunjukkan kekompakan dan rasa cinta, tetapi juga mencerminkan keselarasan dalam suasana hari raya.

Model baju couple lebaran  saat ini tersedia dalam berbagai pilihan yang menyatukan tradisi dan tren fashion kekinian. Desain-desain yang cantik dan memikat ini dapat memberikan kesan elegan dan anggun. 

Dengan desain yang modis, model baju couple keluarga menjadi pilihan favorit untuk menambah semarak dan pesona saat bersilaturahmi dengan saudara ataupun kerabat.

Namun sayangnya mencari baju couple ini terbilang gampang-gampang susah, terutama terkait ukuran baju yang bisa cocok untuk seluruh anggota keluarga. Meski begitu, LocalLady nggak perlu khawatir karena Heylocal setiap tahunnya memproduksi series khusus keluarga menjelang Hari Raya.

Supaya LocalLady nggak bingung memilih busana couple agar bisa tampil kompak bersama keluarga, berikut adalah beberapa rekomendasi model baju couple lebaran 2024. Yuk, simak di bawah ini!

Sajna Series

Sajna Series merupakan koleksi raya pertama kolaborasi antara Heylocal dan Heymale. Raya series ini dirancang untuk mempercantik penampilanmu dan keluarga saat lebaran. 

Busana dengan motif bunga dan buah yang cantik dipadukan dengan warna yang lembut, sehingga menciptakan kesan anggun dan elegan. 

Koleksi raya kolaborasi dari Helocal dan Heymale ini terdiri dari dress, tunic, blouse, prayer set, scarf, dress anak, serta baju koko pria dan anak. 

Dress

Model baju lebaran

Layered dress dari koleksi Sajna series menggunakan material printed silk yang membuat pakaian ini terlihat mewah dan elegan saat dikenakan. 

Model Sajna dress ini cukup unik yaitu mempunyai model lengan bergelembung seperti balon dan dilengkapi juga dengan manset kancing, serta bahan full print dengan kombinasi dua warna.

LocalLady juga nggak perlu khawatir karena dress satu ini dilengkapi dengan furing sehingga tidak menerawang. Selain itu, Sajna dress ini memiliki empat warna menarik yang bisa kamu pilih, yaitu graphite ash, marie gold, misty rose, dan mossy sage.

Tertarik dengan Sajna dress? Klik di sini untuk melihat ukuran dan informasi lebih detailnya, ya!

Blouse

Blouse wanita

Sajna blouse memiliki detail ruffle pada bagian bawah dan mempunyai siluet asimetris. Sama seperti Sajna dress, blus yang satu ini juga menggunakan bahan printed silk full print dengan kombinasi dua warna yang membuatnya begitu cantik.

Adapun blouse ini memiliki desain kerah shanghai yang dapat di adjust untuk mempercantik tampilan baju dan lengan puffy dengan manset panjang.

LocalLady bisa cek pilihan warna dan size dari Sajna blouse di sini, ya!

Tunic

Baju tunik

Berbeda dengan dress dan blouse, tunic dari koleksi Sajna Series ini menggunakan bahan printed premium babydoll yang permukaannya bertekstur namun lembut jika dipegang. 

Sajna tunic memiliki desain full pleats pada bagian depan dengan dua kombinasi pleats. LocalLady juga nggak perlu khawatir karena tunik satu ini dilengkapi furing sehingga tidak menerawang.

Yuk, cek ukuran dan pilihan warna Sajna tunic di sini!

Short Sleeve Shirt

Baju lebaran pria

Sajna long short shirt memiliki kerah tegak dengan material dobby tekstur. Baju satu ini juga memiliki permukaan bertekstur namun lembut jika dipegang. Dengan ukuran modern fit yang memberikan kesan mewah saat dipakai pada saat Hari Raya.

Koleksi satu ini tersedia pilihan lengan panjang dan lengan pendek dengan berbagai macam warna dan ukuran. Sementara untuk Sajna Kids anak laki-laki, hanya tersedia lengan pendek saja.

Sajna Kids

Baju lebaran anak

Sesuai dengan namanya, Sajna Kids ini diperuntukkan untuk anak perempuan dengan tiga pilihan ukuran yaitu S, M, dan L.

Memiliki desain full print dengan dua kombinasi warna, siluet asimetris, dan lengan layer flare dengan pola lin membuat Sajna kids begitu cantik dan manis. Klik di sini untuk melihat pilihan warna dan size.

Baca Juga: Jenis-jenis Kain Terbaik untuk Bahan Pakaian, Apa Saja Ya?

Mavish Series

Heylocal mengeluarkan koleksi Mavish Series yang memiliki desain timeless. Mavish Series terdiri dari dress, tunic, dan blouse wanita serta dress anak. 

Mavish series juga menawarkan beragam pilihan warna seperti daisy, amaranth, space, dan pebble. Baju couple antara ibu dan anak perempuan yang satu ini memiliki model yang cantik dan anggun. 

Dress

Baju lebaran 2024

Dress dengan motif bunga ini menonjolkan garis femininnya dengan permainan bunga yang dipadukan dengan warna lembut, sehingga menciptakan kesan elegan dan anggun. 

Mavish dress memiliki siluet A-line dilengkapi dengan kerutan bawah pada sisi kanan dan kiri dan lengan puffy yang dilengkapi dengan manset panjang.

Nggak hanya itu, dress dari series Mavish ini juga menggunakan kerah shangai dengan tali yang dapat di adjust untuk memperindah penampilan, serta dapat di styling sebagai outer.

Tertarik dengan Mavish dress? Cek di sini untuk melihat pilihan warna dan size, ya!

Blouse

Blouse lebaran

Blouse dengan material printed polyester ini sangat ringan, mampu menyerap keringat, dan nggak mudah kusut sehingga memberi kenyamanan saat dipakai. 

Mavish blouse memiliki potongan lengan detail kerut dengan motif yang berbeda dan pada bawah blouse berbentuk potongan lengkung serta garis panel. Pakaian satu ini pun dapat dipakai dalam acara formal maupun informal.

Baca Juga: Jenis Busana Muslim Wanita Paling Populer, Cocok untuk Lebaran

Tunic

Model baju lebaran 2024

Sama seperti Mavish dress dan blouse, tunic ini juga menggunakan bahan printed polyester yang ringan dan nggak mudah kusut.

Mavish tunic memiliki desain unik dengan potongan pola handkerchief dan dilengkapi pula dengan tali pinggang terpisah. Selain itu, tunic ini juga memiliki bukaan depan dengan full kancing yang dapat di styling menjadi outer.

Intip juga berbagai koleksi tunic cantik dari Heylocal di sini, ya!

Dress Kids

Baju lebaran anak

Mavish dress kids memiliki tampilan yang sangat cantik dengan potongan kupnat princess yang dilengkapi dengan detail ruffle pada lengan dan bawah dress.

Printing pada dress ini juga menggunakan bahan yang lembut di kulit anak anak, sehingga nyaman dipakai. Selain itu, material polyester membuat pakaian ini nggak gampang kusut dan nggak mudah berkerut meski sudah ditekuk-tekuk atau digunakan seharian.

Itu dia beberapa rekomendasi model baju lebaran couple untuk keluarga. Sudah tahu mau pilih yang mana, LocalLady?

Dapatkan koleksi fashion muslim wanita terbaru lainnya dari Heylocal seperti tas, kerudung, sepatu, mukena dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *