Mengenakan busana lebaran jadi salah satu tradisi masyarakat muslim di Indonesia dalam menyambut Hari Raya Idulfitri. Saat ini, sudah banyak model baju lebaran dengan beragam warna dan desain menarik. 

Bila LocalLady sedang mencari baju lebaran, kamu bisa intip koleksi busana raya kedua kolaborasi Heylocal dan Heymale yang bertajuk Solace Series. Koleksi satu ini terinspirasi untuk membuat wanita Indonesia agar tampil elegan dengan motif floral super cantik yang bikin tampilanmu makin stunning.

Yuk, langsung saja simak koleksi baju lebaran Solace Series berikut ini.

Solace Dress

Baju lebaran heylocal

Maxi dress dari Heylocal ini menggunakan material printed silk dengan dua tone warna yang membuat dress ini begitu cantik dan terkesan mewah saat dikenakan.

Modelnya dibuat unik dengan detail ruffle di bagian bawah, aksen kerah shanghai, dan pita yang dapat di-adjust. Selain itu, dress satu ini juga memiliki desain lengan puffy dengan detail karet pada pergelangan tangan.

Siluet A-line dengan detail kerut di bagian bawah dan bahannya yang mudah diatur juga menjadi daya tarik Solace dress. Hadir dengan lima pilihan warna yang bikin tampilan LocalLady terlihat elegan. 

Pilihan warnanya ada charcoal frost, garnet ruby, misty rose, mossy sage, dan rustic rust. Klik di sini untuk melihat Solace dress lebih detail.

Solace Pleats Blouse

Koleksi baju Heylocal

Selain dress, Heylocal juga mengeluarkan model blouse super cantik dan elegan. Menggunakan bahan silk yang ringan, mudah diatur, dan gampang disetrika sehingga nyaman untuk dipakai di Hari Raya.

Detail lengan puffy dengan cuff panjang bikin tampilan blouse ini makin menarik. Uniknya, blouse ini memiliki siluet A-line dengan cutting handkerchief pada bagian bawah, dan setengah badan full pleats

Selain itu, bagian depannya dengan bukaan hidden button, sehingga memudahkan kita saat menggunakannya. Adapun varian warna Solace blouse yang bisa LocalLady pilih yaitu charcoal frost, garnet ruby, misty rose, rustic rust, dan mossy sage. Di mana setiap warna memberikan kesan tersendiri bagi pemakainya.

Tertarik dengan Solace blouse? Kamu bisa klik di sini ya, LocalLady!

Solace Tunic

Busana tunik

Koleksi selanjutnya datang dari Solace tunic. Tunik yang satu ini terbuat dari bahan silk dengan dua tone warna yang adem, ringan, mudah diatur, dan gampang disetrika.

Baju ini didesain dengan potongan asimetris handkerchief pada bagian bawah. Sangat cocok dikombinasikan dengan celana kulot dan rok plisket.

Koleksi tunic dari sebuah Solace series ini bakal bikin tampilan kamu makin chic dan stunning di Hari Lebaran.

Tertarik dengan Solace tunic, LocalLady? Yuk, klik di sini untuk melihat pilihan warna dan ukuran tunic yang satu ini.

Solace Pleats Skirt

Rok plisket

Koleksi lainnya yang nggak kalah cantik adalah pleats skirt. Pleats skirt atau rok plisket dengan aksen lipit ini banyak disukai wanita karena memberikan kesan manis pada penampilan. 

Rok wanita ini terbuat dari bahan silk full print dengan dua tone warna, yang mana dengan look print berbeda pada bagian depan dan belakang. Selain itu, skirt satu ini memiliki A-line siluet dan menggunakan full karet pada bagain pinggang. 

Solace pleats skirt ini pun mudah dipadukan dengan berbagai atasan, mulai dari tunic, blouse, kemeja, hingga blazer.

Tertarik dengan Solace pleats skirt? LocalLady bisa klik di sini untuk melihat pilihan warna dan size-nya, ya!

Baca Juga: Model Baju Couple Lebaran 2024, Tampil Modis dengan Keluarga

Solace Kids

Baju lebaran anak

Berbeda dari sebelum-sebelumnya, kali ini ada dress yang diperuntukkan bagi anak-anak. Terbuat dari bahan printed silk yang ringan sehingga anak pun nyaman memakai dress satu ini.

Solace kids memiliki model lengan flare pola lingkar dan dilengkapi dengan pita pada bagian leher yang dapat di-adjust membuatnya makin manis dan cantik.

Baju lebaran yang satu ini tersedia lima pilihan warna yakni, mossy sage, charcoal frost, garnet ruby, misty rose, dan rustic rust. 

Solace Prayer Set

Mukena lebaran

Koleksi Solace series yang satu ini adalah prayer set. Mukena dari seri Solace tampak eksklusif dengan motif bunga yang dikemas cantik, gold plat logo texture di bagian kepala, dan finishing lasser cut pada bawah mukena yang begitu rapi. Terdapat pula sajadah dan pouch dengan warna dan motif yang senada. 

Selain motif yang indah, Solace prayer set ini terbuat dari material silk yang ringan, lembut, adem, dan nggak menerawang. Dengan begitu, LocalLady akan nyaman memakainya untuk salat Ied Idulfitri.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi baju lebaran dari koleksi Solace Series. Jadi, sudah tahu mau pakai yang mana untuk lebaran nanti, LocalLady?

Temukan koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal seperti tas, kerudung, sepatu, mukena dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan!

Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *