Rekomendasi hijab segi empat

Intip 7 Rekomendasi Hijab Segi Empat Syari by Heylocal

Kreasi gaya hijab syari kini semakin bervariasi, mulai dari yang polos, full motif, dan dengan aneka jenis bahan. Nah, bagi LocalLady yang sedang mencari hijab syari segi empat, baca terus artikel ini sampai habis, ya!

Sebagai seorang wanita muslimah menutup aurat menjadi kewajiban yang perlu dilaksanakan. Salah satunya dengan menggunakan pakaian dan hijab syari yang dapat menutupi aurat sesuai dengan  syariat Islam.

Hijab yang berukuran lebih besar dan lebih menutupi bagian dada menjadi pembeda antara hijab biasa dan syari. Pasalnya dalam berbusana syari, panjang kerudung menjadi hal penting yang perlu untuk diperhatikan.

Kali ini, MinLy akan bagikan rekomendasi hijab segi empat syari dari Heylocal. Mau tahu apa saja? Langsung saja simak daftarnya di bawah ini.

1. Citygaze Series

Hijab segi empat syari

Terinspirasi dari keindahan pemandangan kota dan dipadukan dengan motif floral yang cantik membuat koleksi hijab syari ini tampak lebih modis dan cocok dipakai ke segala occasion, mulai dari formal hingga kasual.

Citygaze Series ini tersedia dalam lima varian yaitu coalwood, crimson, eclaire, rosaline, dan whisper. Kamu bisa pilih ukuran large bila ingin tampil syari.

Selain warna dan motifnya yang cantik, hijab satu ini terdapat dua sisi dan dua logo plat pada kedua sisinya. Finishingnya pun dengan laser cut sehingga pinggiran hijab ini begitu rapi dan akurat. 

2. Lau Series

Hijab syar'i

Rekomendasi selanjutnya datang dari Lau Series. Motif dari hijab ini terinspirasi dari motif nusantara yang di kombinasi dengan bunga. Sementara untuk materialnya, Lau hijab menggunakan bahan voal dengan kualitas tinggi, sehingga lebih awet, mudah dibentuk, dan bisa tegak di dahi.

Terdapat dua ukuran yang bisa kamu pilih, standard dan large. Bila ingin tampil syari, LocalLady bisa memilih ukuran large, 140×140 cm, ya. 

Tertarik dengan Lau Series? Klik di sini untuk melihat koleksinya.

3. Osaka Series

Model hijab segi empat syari

Bila LocalLady suka dengan motif floral yang kalem dan nggak norak, kamu wajib banget punya hijab Osaka Series ini. 

Hadir dalam enam varian warna cantik, yaitu beige, black, denim, lime, mauve, dan powder. Di mana setiap warnanya akan memberikan kesan berbeda saat dipakai. 

Osaka Series ini cocok dipakai ke berbagai acara seperti kondangan, ke kantor, buka puasa bersama, hingga untuk dipakai saat hari raya Idul Fitri.

4. Levaughn Series

Hijab segi empat syari

Berikutnya masih dengan hijab motif floral yang cantik untuk tampil syari dan dipakai ke segala occasion. Terdapat lima pilihan warna yakni, ava, aston, aurelia, blair, dan cherry. 

Untuk pengemasannya juga memakai paper box sehingga bisa jadi hadiah untuk orang terkasih. Selain bisa untuk hadiah, Levaughn varian aurelia cocok banget dipakai di hari raya Idul Fitri alias lebaran.

Baca Juga: Gaya Hijab Kekinian yang Cocok untuk Lebaran

5. Valley Series

Rekomendasi hijab syari

Tampil santun dengan hijab syari cantik di bulan Ramadan, bisa kamu miliki dengan hijab segi empat dari Valley Series by Heylocal. Dengan menggunakan material voal membuat kamu nyaman, ringan, dan nggak gerah saat dipakai. 

Untuk warnanya sendiri, ada enam pilihan warna yang dapat kamu pilih yaitu ansellia, aurea, cattleya, devalia, eria, dan vanda. Ketika membeli produk yang satu ini maka LocalLady akan mendapatkan hard box untuk packagingnya. Cantik bukan?

6. Sweetscapes Series

Hijab by Heylocal

Rekomendasi keenam hadir dari kerudung segi empat syar’i motif dengan pilihan material berkualitas super nyaman dan nggak menerawang. Jika ingin tampil modis dan syari, hijab ini tersedia ukuran large 140×140 cm, yang bisa menutupi area dada hingga perut.

Uniknya, nama varian Sweetscapes Series diambil dari jenis-jenis dessert yaitu cupcake, marshmallow, muffin, dan waffle. Cek koleksi Sweetscapes hijab di sini, ya!

7. Montana Series

Hijab Heylocal

Hijab dari Montana Series ini berbahan voile yang lembut dengan menggunakan teknologi laser cut yang memberikan kesan efek bergelombang di bagian samping tepi hijabnya. Selain itu, terdapat pula logo emas Heylocal di salah satu sudutnya.

Memiliki dua ukuran yaitu standard dan large, yang mana size large memungkinkan kamu untuk tampil syar’i. Menariknya, Montana Series juga punya 10 pilihan warna yang membuat kamu jadi ingin memiliki semua koleksinya. 

Untuk mengetahui varian warna lebih detailnya, klik di sini ya, LocalLady.

8. Blyana Series

Jilbab segi empat

Blyana Series memiliki karakteristik dingin dan sejuk, sehingga nyaman dipakai untuk sehari-hari. Nggak hanya itu, koleksi ini juga tersedia dari dua pilihan warna cantik, averill dan avery. Kedua warnanya dapat memberikan kesan tersendiri saat dikenakan dan mudah di mix and match dengan berbagai outfit.

Baca Juga: Inspirasi OOTD Sweater Hijab Fashionable

9. Cleine Series

Hijab segi empat

Hijab motif lain yang juga bisa kamu andalkan adalah Cleine Series. Hijab laser cut dengan motif menarik ini bisa dikreasikan untuk hijab syari karena memiliki ukuran large 140 x 140 cm. Bahannya juga sangat lembut, ringan, dan mudah dibentuk.

Cleine Scarf ini hadir dalam 10 pilihan warna menawan yaitu autumn, blush, cloud, damlu, latte, midnight, palmarosa, purple, seagrass, dan stormy. Semua warnanya terlihat cantik dan anggun ya?

10. Classic Forest 2.0 Series

Koleksi hijab dari Heylocal

Rekomendasi terakhir diperuntukkan bagi LocalLady yang sedang mencari hijab warna pastel. Koleksi Classic Forest dari Heylocal ini wajib banget kamu punya. Di mana hijab ini memiliki motif yang cantik, manis, dan memberikan kesan anggun.

Dengan menggunakan material finest voile yang halus dan lembut, jilbab ini nyaman banget untuk dipakai sehari-hari. Detail pinggir jilbab ini juga dengan teknologi laser cut yang membuat look lebih clean dan rapi. 

Produk ini juga mempunyai dua sided scarf dan ukuran yang bisa LocalLady pilih sesuai kebutuhan, yaitu standard 115cm x 115cm dan large 140cm x140cm. 

Untuk ukuran large, kamu bisa memakai hijab ini dengan style longgar dan menutup dada. Bisa ditambah bros agar hijab nggak mudah bergeser sekaligus sebagai aksesoris yang bikin modis.

Nggak ketinggalan, pada hijab ini terdapat signature gold charm di ujung salah satu sudutnya.

Classic Forest Series ini cocok dipakai untuk acara formal seperti pesta pernikahan, makan malam, hingga hari raya Idul Fitri.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi hijab segi empat syari yang bisa kamu koleksi. Setelah melihat sederet hijab di atas, jadi tahu kan jika tampil syari nggak selalu nerd?

So, no more worries, LocalLady bisa tetap terlihat modis ke berbagai acara dengan pilihan hijab syari yang tepat. Selain itu, kamu juga perlu cermat dalam memilih bahan jilbab agar tetap nyaman dipakai selama berjam-jam.

Hijab dari Heylocal selalu dilengkapi dengan signature gold charm atau logo emas di salah satu sudut scarf, ya.

Nggak hanya hijab motif, kamu juga bisa menemukan hijab polos dan hijab motif lainnya yang menawan, tentunya dengan bahan berkualitas tinggi di website online Heylocal.id.

Tunggu apa lagi? Buruan koleksi semua hijabnya, LocalLady!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *