Celana hitam

Inspirasi OOTD Celana Hitam Hijab, Cocok untuk Ngantor

Warna hitam memang nggak pernah gagal dalam dunia fashion, baik itu baju ataupun celana. Bahkan, baju atau celana hitam pun menjadi item yang wajib ada di lemari. Selain itu, warna gelap ini juga tergolong netral sehingga mudah dipadukan dengan berbagai warna outfit lain.

Selain baju, celana wanita juga ikut berkembang, lho. Saat ini saja sudah banyak model celana hitam wanita, mulai dari celana kulot, cutbray, jeans, hingga cargo. 

Bagi LocalLady yang sedang mencari ide gaya OOTD celana hitam hijab, simak inspirasinya berikut ini ya!

Gaya OOTD Celana Hitam Hijab

Warna hitam secara umum dikaitkan dengan kemewahan dan elegansi, sehingga celana dengan warna ini bisa memberikan kesan yang lebih formal dan elegan dibandingkan dengan warna lain.

Celana berwarna gelap ini juga cocok digunakan dalam berbagai aktivitas dan kesempatan. Berikut inspiration look dengan celana hitam. Let’s check this out!

Celana dan Atasan Polos

OOTD celana hitam hijab

Inspirasi OOTD black pants yang pertama adalah perpaduan dari jeans hitam dan t-shirt atau blouse tanpa motif. Sifat celana jeans yang timeless dan cocok dipakai oleh semua gender serta usia menjadikan bawahan satu ini wajib ada di dalam lemari pakaian.

Jika ingin tampilan yang fresh, LocalLady bisa pilih OOTD celana jeans atau kulot hitam hijab dengan blouse berwarna milo atau krem dan hijab motif berwarna gelap. Agar makin serasi, kamu bisa pilih alas kaki yang memiliki warna senada dengan atasannya. Untuk aksesori, tas crossbody atau bucket bag adalah pilihan yang bagus. 

Bila LocalLady sedang mencari tas wanita, kamu bisa cek koleksi tas dari Heylocal dengan beragam model dan warna di sini!

Celana Kulot Hitam dan Blazer

Setelan serba hitam dengan kulot bisa jadi ide outfit yang tepat untuk ke kantor maupun nongkrong sepulang kerja. Kombinasi dari celana kulot dan blazer akan sangat serasi dan terlihat trendy

Untuk alas kakinya, kamu bisa memakai sepatu flat atau sandal mules. Sementara untuk hijab, coba pilih warna yang senada atau berani dengan corak yang mencolok. Jangan ketinggalan tote bag atau shoulder bag yang akan melengkapi penampilanmu. Ready to go!

Baca juga: 8 Padu Padan Blazer Wanita Hijab untuk Berbagai Acara

Celana Cutbray dan Kemeja Kotak-kotak

Punya celana cutbray tapi bingung mix and match yang cocok? Kamu bisa memasangkan celana ini dengan kemeja kotak-kotak yang timeless

Perpaduan kemeja panjang kotak-kotak bewarna coklat muda dan celana cutbray hitam akan memberikan look vintage dan klasik. Padukan pula dengan hijab hitam biar senada dengan bawahan yang digunakan. 

Sementara untuk alas kakinya, coba kenakan sepatu sneakers putih yang selalu jadi andalan buat outfit kasual. OOTD yang satu ini cocok banget untuk kegiatan santai.

Celana Hitam dan Tunik Asimetris

Tunic wanita

Kulot hitam cocok dipadukan dengan tunik potongan asimetris yang menciptakan kesan unik, elegan, dan anggun. 

Bila bosan dengan tunik polos, kamu bisa memilih tunik dengan motif floral detail kerah shanghai yang membuat look makin manis. Lengkapi penampilanmu dengan gaya hijab ikat leher agar terlihat clean dan rapi. 

OOTD yang satu ini cocok dipakai untuk ke acara pesta pernikahan, ke kantor, atau acara semi formal lainnya. 

LocalLady bisa intip koleksi tunic dengan beragam model dan motif dari Heylocal di sini, ya!

Celana Cargo dan Sweatshirt

Ingin tampil sporty? Kamu bisa mencocokkan celana cargo dan sweatshirt. Sama-sama memiliki aksen karet di ujung bawah seperti jogger, tapi celana cargo identik dengan tali dan kantong di salah satu atau kedua sisi.

Perpaduan celana cargo dan sweatshirt pas dipakai untuk sekadar jogging atau saat car free day di hari Minggu. Selain sweatshirt, padu padan celana cargo dan cardigan juga bisa dicoba untuk mendapatkan kesan kasual. 

Baca juga: Yuk Kenali Bahan Hijab Scarf yang Nyaman, Jangan Salah Pilih Ya

Wide Leg Pants dan Stripe Shirt

Stripe shirt dan wide leg pants bisa jadi pilihan utama untuk kamu yang ingin bergaya stylish! Warna hitam pada celana yang cocok dipadukan dengan berbagai atasan berwarna cerah maupun netral, contohnya stripe sweater bergaris merah yang menjadikan penampilan lebih stunning!

Celana model ini memiliki potongan yang sama lebarnya dari pinggang hingga ke bawah, sehingga tidak mengikuti tubuh. Kamu pun jadi lebih leluasa bergerak dan beraktivitas.

Nah, itu dia beberapa inspirasi OOTD celana hitam hijab yang bisa dicoba. Dari padu padan di atas, mana yang LocalLady suka?

Temukan juga koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal seperti tas, kerudung, sepatu, mukena dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *