Warna jilbab yang cocok untuk baju abu-abu

Ini Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Abu-abu, Wajib Punya!

Baju warna abu-abu kerap kali menjadi andalan para wanita untuk dipakai di berbagai kesempatan. Hal ini karena baju dengan warna ini tergolong netral dan mudah dipadukan dengan warna apapun. Bagi LocalLady yang ingin tahu warna jilbab yang cocok untuk baju abu-abu, simak terus ya!

Padu padan outfit

Untuk menciptakan tampilan yang lebih menarik, kamu perlu memilih warna yang tepat. Padu padan baju abu-abu dan warna jilbab tertentu menawarkan berbagai pilihan gaya yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual.

Yuk, intip beberapa inspirasi warna jilbab untuk baju abu-abu. Let’s check this out!

Daftar Warna Jilbab untuk Baju Abu-abu

Mix and match baju dengan warna jilbab memang sangat penting. Pasalnya, jika salah mencocokkan warna baju dan hijab, penampilanmu jadi kurang matching

Selain itu, pastikan juga bahwa outfit yang dipakai sudah sesuai dengan acara yang ingin kamu hadiri. Simak daftar warna jilbab yang cocok untuk baju abu-abu berikut ini.

Jilbab Merah Maroon

Pilihan warna hijab untuk baju abu-abu yang pertama adalah jilbab merah maroon. Namun, karena warna merah maroon ini memiliki intensitas warna yang gelap, lebih baik pilih baju abu-abu dengan intensitas warna yang lebih cerah atau terang. Contohnya seperti abu muda.

Padu padan baju abu-abu dengan jilbab merah maroon pun dapat menampilkan kesan chic. So, wanna try this combination, LocalLady?

Jilbab Warna Hitam

Baju abu-abu cocok dengan warna jilbab apa

Selain jilbab warna merah maroon, hijab hitam juga cocok dipadukan dengan baju abu-abu. Kombinasi keduanya dapat menciptakan kesan rapi dan formal, terutama jika baju abu-abu yang dipakai adalah potongan blazer.

Padu padan tersebut bisa dikenakan di berbagai kesempatan formal maupun semi formal.

Dengan memadukan busana abu-abu dengan hijab hitam, serta melengkapi dengan bawahan berwarna abu-abu atau hitam, kamu bisa menciptakan OOTD monokrom yang stylish dan timeless.

Jika bosan dengan hijab hitam polos, LocalLady bisa memilih kerudung hitam bermotif untuk menambah variasi gaya pada penampilanmu. Cek koleksi jilbab hitam motif dari Heylocal di sini, ya!

Jilbab Warna Beige

Inspirasi selanjutnya yang bisa LocalLady coba adalah padu padan antara baju abu-abu dengan jilbab warna beige. Agar look kamu tetap kelihatan trendy dan nggak berkesan boring, padukan jilbab warna beige dengan baju abu-abu gelap dan celana panjang yang senada dengan hijabnya.

Selain itu, kamu juga bisa tambahkan heels atau aksesori dengan warna yang soft atau colorfull untuk memberikan sentuhan yang eye catching.

Jilbab Warna Putih

Ingin memberikan kesan feminin sekaligus modis? LocalLady dapat mencoba kombinasi baju abu-abu dengan jilbab warna putih. Warna putih memang paling aman, bisa dipadukan dengan fashion item berwarna terang maupun gelap. Kedua warna tersebut dapat menciptakan tampilan yang serasi dan seimbang. 

Hal itu bisa dilihat dari baju abu-abu yang memberikan kesan netral, sementara jilbab putih menambahkan kesan terang serta clean pada penampilan. Minimalist yet stylish!

Baca Juga: Baju Putih Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Yuk Simak Daftarnya!

Jilbab Warna Abu-abu

Warna jilbab untuk baju abu-abu

Bingung memadukan baju abu-abu dengan jilbab warna apa? LocalLady bisa mengenakan jilbab abu-abu untuk pilihan yang aman. Bisa dibilang, ini merupakan cara basic dalam mix and match outfit, yaitu memilih warna outfit dengan tone yang sama.

Kamu bisa memilih untuk memadukannya dengan jilbab abu-abu muda yang memiliki intensitas warna satu tingkat lebih cerah atau sebaliknya. 

Perpaduan baju abu-abu dengan jilbab abu-abu akan menampilkan kesan effortless, akan tetapi fashionable, simple dan chic, lho. Nggak heran outfit serba abu-abu ini sering jadi andalan wanita.

Yuk, cek koleksi hijab motif dan hijab polos dari Heylocal di sini, ya!

Jilbab Warna Biru Muda

Baju abu-abu cocok dengan jilbab warna apa ya? Nah jika LocalLady bingung, kamu bisa memilih jilbab warna biru muda untuk dipadukan dengan baju abu-abu. Kombinasi kedua warna tersebut dapat memberikan kesan kalem dan girly.

Untuk tampilan santai atau kasual,, kamu bisa memilih model baju sweater oversized dengan boyfriend jeans. Bisa juga menambahkan sentuhan warna putih pada outfit-mu untuk kesan fresh.

Jilbab Warna Navy

Selain warna biru muda, biru dongker atau navy juga cocok dipadukan dengan baju abu-abu. Yaps, navy menjadi salah satu turunan warna biru yang juga cocok dipasangkan dengan baju warna abu-abu.

Perpaduan baju abu-abu dengan jilbab navy ini akan memberikan kesan penampilan yang stylish dan chic

Jilbab Warna Pink

Warna jilbab yang cocok untuk baju abu-abu berikutnya adalah jilbab pink. Kamu bisa memilih jilbab warna pink atau soft pink untuk baju abu-abu. Perpaduan tersebut menciptakan tampilan yang menyatu karena kedua warna masih dalam gradasi warna yang sama, yaitu abu dan pink muda.

Mix and match baju abu-abu dan jilbab pink cocok bagi kamu yang ingin tampilan feminin dan anggun. Agar tampilanmu terlihat lebih trendy, pasangkan baju abu-abu dengan bawahan rok plisket atau flare skirt berwarna pink dan jilbab dengan warna senada. 

Sedang mencari jilbab warna soft pink, LocalLady? Langsung cek koleksi jilbab motif warna soft pink di sini, ya!

Jilbab Warna Hijau

LocalLady punya baju warna abu-abu muda dan bingung memadukannya dengan jilbab warna apa? Kamu bisa lho mencocokkannya dengan hijab warna hijau. 

Jilbab warna hijau dapat memberikan kesan fresh pada outfit abu-abu. Jika LocalLady memakai kemeja abu-abu dan jilbab hijau yang polos, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti bros agar penampilan lebih stylish

Baca Juga: Gamis Hitam Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Simak Daftarnya!

Jilbab Warna Coklat

Warna jilbab yang cocok untuk baju abu-abu

Selain warna jilbab di atas, baju abu-abu juga cocok dipadukan dengan jilbab bernuansa coklat. Contohnya mocca, coklat susu, atau nude.

Dengan memadukan baju abu-abu dengan jilbab bernuansa coklat, LocalLady akan memiliki tampilan yang lebih chic serta fashionable. Agar tampil lebih manis, kamu bisa menambahkan aksesori seperti bros, heels, hingga tas.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi warna jilbab yang cocok dengan baju abu-abu. Dari kombinasi warna hijab dan baju abu-abu di atas, mana yang LocalLady suka?

Temukan koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal seperti tas, kerudung, sepatu, mukena dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *