Celana jeans menjadi salah satu fashion item yang sering jadi andalan dan bahkan masuk ke dalam kategori essentials item. Rasanya hampir semua orang pasti punya celana jeans di dalam lemarinya. Meski tren fashion mengalami perubahan setiap tahunnya, OOTD celana jeans masih banyak dicari, lho.

Kini LocalLady bisa mengkreasikan look OOTD dengan celana jeans yang saat ini memiliki model bervariasi. Hadir dalam beragam model, celana jeans akan semakin mudah untuk di mix and match dengan item apapun.

Nah, agar nggak bosan dengan penampilan yang seperti itu-itu saja, yuk coba ekspresikan style kamu dengan celana jeans. Intip beberapa ide OOTD celana jeans yang bisa kamu tiru berikut ini.

Inspirasi OOTD Celana Jeans Hijab

Salah satu keunggulan celana jeans adalah kemudahannya untuk dipadukan dengan atasan apapun. Saat digunakan dengan hijab, celana jeans dapat memberikan tampilan yang santai dan trendy. Daripada penasaran, yuk langsung intip OOTD di bawah ini ya!

Oversized Shirt dan Jeans Kulot

Celana jeans

Kemeja berwarna navy atau biru dongker memberikan kesan elegan dan minimalis. Oversized shirt ini bisa kamu jadikan sebagai outer, dan pakailah inner lengan panjang berwarna netral, seperti putih. Dengan warnanya yang kontras menciptakan penampilan yang modis.

Padukan dengan celana jeans kulot berwarna light blue. Celana jeans yang dipadukan dengan oversized shirt dapat menciptakan penampilan yang chic dan trendy.

Adapun potongan yang longgar pada oversized shirt mampu memberikan kebebasan dalam bergerak, menjadikannya pilihan yang tepat untuk gaya hidup yang aktif namun tetap tampil modis.

Pasangkan juga dengan hijab warna biru dongker agar lebih serasi. Lalu untuk alas kakinya, kamu bisa memakai flat shoes atau sneakers putih untuk tampilan lebih casual.

Sweater dan Jeans Kulot

Hijab casual outfit

LocalLady bisa terlihat casual tapi tetap stunning dengan sweater dan celana jeans kulot. Alih-alih sweater polos, kamu bisa menggunakan cable knit sweater yang menciptakan tampilan klasik yang khas.

Padukan cable knit sweater dengan hijab polos atau pashmina senada. Untuk bawahannya gunakan kulot jeans dengan warna dark blue, sehingga menciptakan tampilan yang casual dan modis. Lengkapi penampilan dengan shoulder bag dan sandal mules. 

OOTD celana jeans hijab yang satu ini cukup nyaman untuk beraktivitas, terlebih saat cuaca dingin. Nggak hanya memberikan kenyamanan, kamu juga bisa tampil stylish dengan padu padan ini, lho!

Baca Juga: 8 Ide OOTD Hijab Casual untuk Hangout, Santai tapi Tetap Stylish

Sweater Monogram dan Wide Leg Jeans

OOTD celana jeans

Atasan dengan warna yang colorful bisa mengubah mengubah keseluruhan outfit menjadi lebih playful dan catchy. Sweater berwarna fuschia dengan motif monogram khas Heylocal ini dapat memberikan kesan timeless.

Berbahan 100% cotton tentunya akan nyaman dipakai seharian, sandingkan juga dengan wide leg pants untuk look yang santai. Pilihlah hijab polos berwarna beige atau cream untuk menyimbangkan penampilan.

Sempurnakan look kamu dengan sanda mules warna senada dengan hijab. OOTD celana jeans dan sweater ini bisa kamu pakai untuk berbagai acara kasual, mulai dari jalan-jalan, piknik, nonton bioskop, dan lainnya. Temukan knit sweater warna fuschia di sini!

Cardigan Rajut dan Jeans Rawis

Casual outfit

Cardigan rajut dengan motif stripe yang simple dipadukan dengan celana jeans kulot dengan aksen rawis di bagian bawah akan memberikan tampilan yang chic dan casual

Untuk hijabnya, kenakan square hijab warna navy. Kombinasi warna navy dan putih ini menciptakan kesan klasik yang elegan.

Makin serasi dengan medium blue jeans dengan potongan yang lebar, sehingga nyaman dipakai untuk wanita berhijab karena desainnya yang nggak ketat. 

Padukan dengan heels berhak rendah untuk mendukung tampilan feminim yang manis. Kamu boleh menambahkan tas selempang wanita warna burgundy yang bold dan brooch sebagai aksesoris tambahannya.

OOTD celana jeans dan cardigan berbahan rajut ini akan memberikan kehangatan saat dipakai di musim hujan. So, wanna try this combination?

Blouse dan Celana Jeans

Blouse dan jeans

Inspirasi OOTD celana jeans hijab selanjutnya adalah dengan memakai blouse. Denim bernuansa biru dan atasan warna hitam memang perpaduan yang gak pernah gagal dan bisa jadi andalan di setiap kesempatan, termasuk ke kantor. Kamu bisa memilih blouse model ikat samping untuk memberi kesan kekinian.

Padukan dengan hijab motif berwarna soft pink untuk menciptakan kesan fresh dan girly. Kombinasi ketiga warnanya terlihat sangat harmonis. Sebagai pelengkap, gunakan pointed heels untuk menambah kesan anggun. 

Heylocal memiliki berbagai koleksi blouse yang modis dan elegan. Kamu bisa memakainya untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual. Tentukan gaya fashion-mu sekarang juga melalui pilihan blouse wanita dari Heylocal di sini.

Baca Juga: Yuk Ketahui Macam-macam Blouse Wanita, Cocok untuk Kerja

Tunik dan Baggy Jeans

Padu padan tunik

Baju tunik dapat jadi opsi yang tepat dipadukan dengan baggy jeans jika kamu memprioritaskan kenyamanan dalam penampilan. Memiliki desain yang longgar, tunik mampu memberikan sentuhan yang anggun dan elegan.

Kamu bisa memilih tunik dengan aksen pleats yang sedang populer belakangan ini. Potongannya yang asimetris juga membuatnya terlihat unik dan modis. Pasangkan tunik dengan baggy jeans. 

Pilih hijab motif warna lavender atau lilac untuk menciptakan kesan feminin. Sementara untuk alas kakinya, kamu bisa memakai slingback heels yang cocok dipakai ke berbagai kesempatan.

Tambahkan handbag yang senada dengan baggy jeans. OOTD celana jeans hijab yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka dengan warna-warna pastel yang soft. Stunning!

Bila LocalLady sedang mencari tunik dengan berbagai macam model, kamu bisa cek koleksi tunik dari Heylocal di sini!

Crop Top Jacket dan Kulot Jeans

OOTD celana jeans hijab

Ide outfit celana jeans selanjutnya nggak kalah menarik dari sebelumnya, lho. Padu padan crop top dan kulot jeans bisa jadi referensi OOTD yang cocok buat hangout atau acara kasual lainnya.

Warna khaki pada crop top bisa kamu padukan dengan hijab senada dan ikat ke belakang untuk memberikan look yang rapi. Lalu untuk bawahan, kamu bisa pilih jeans kulot dark blue. 

Tak ketinggalan, pointed heels dan tote bag dengan warna senada dengan crop top untuk menyempurnakan penampilanmu. OOTD yang satu ini cocok banget untuk kamu yang ingin tampil modis dengan nuansa earth tone yang kalem dan hangat.

Nah, itu dia beberapa ide OOTD celana jeans yang chic dan trendy. Dari inspirasi OOTD di atas, mana yang paling LocalLady suka?

Temukan juga koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal lainnya seperti tas, kerudung, flat shoes, mukena, pakaian olahraga, dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan, ya!

Baca Juga: 5 Tips Memilih Parfum Tahan Lama dan Rekomendasi Terbaik

Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *