Outfit olahraga hijab

Ide Gaya Outfit Olahraga Hijab, Nyaman dan Tetap Modis!

Seiring perkembangan zaman, fashion muslimah juga ikut berkembang dan merambah ke pakaian olahraga. Alhasil, menemukan outfit olahraga hijab pun jadi lebih mudah. Saat ini, sudah banyak beragam pilihan outfit olahraga wanita hijab yang tidak ketat dan tetap santun.

Selain modelnya, penting pula untuk mengenakan baju yang nyaman dan menyerap keringat saat olahraga. Pasalnya, dalam kegiatan olahraga diperlukan pakaian yang mendukung kelincahan gerak. 

Nah, bagi LocalLady yang mengenakan hijab dan suka olahraga, berikut inspirasi outfit olahraga hijab yang bisa kamu coba. Yuk intip!

Pilihan Outfit Olahraga Hijab Kekinian

Kaos atau Vest dan Legging

Sport vest hijab

Kaos selalu menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai macam aktivitas, termasuk olahraga. Selain kaos, LocalLady juga bisa mengenakan sport vest hijab dan celana legging saat berolahraga. Kombinasi keduanya memberikan look klasik dan clean

Menggunakan bahan cooltech yang stretchy dan ringan, sehingga nyaman dipakai dan kamu pun bisa bergerak lebih leluasa. Bukan hanya itu, vest satu ini sudah dilengkapi dengan hijab yang menyatu, lho

Dengan gaya outfit yang satu ini, kamu bisa tetap tampil modis saat olahraga. Gaya OOTD ini cocok dipakai untuk melakukan jogging, bermain tenis, golf, hingga running dengan nyaman dan aman.

Bila LocalLady tertarik dengan look yang satu ini, kamu bisa cek koleksi sport vest hijab dari Heylocal di sini!

Hoodie dan Celana Legging

Bagi kamu yang nggak mau ribet, hoodie dan celana legging bisa jadi pilihan yang tepat untuk jogging di pagi hari. Pilih hoodie polos atau dengan motif sederhana dan padukan dengan celana legging atau celana training favorit kamu.

Selain simpel, menggunakan jaket hoodie saat jogging di pagi hari bisa melindungi tubuh dari dinginnya udara sekaligus memberikan tampilan sporty, lho!

Long Jacket dan Celana Legging

Outfit olahraga hijab

LocalLady suka ke gym? Kalau iya, padu padan long jacket dan legging wajib banget dicoba. Memakai long jacket ke gym dijamin nyaman karena kamu bisa bebas bergerak tanpa khawatir terlihat aurat.

Tak hanya panjang hingga lutut, potongan jaket ini juga longgar sehingga tidak menampakkan bentuk pinggang. Jadi kamu nggak perlu takut dan khawatir lagi deh!

Modelnya yang loose cocok untuk berbagai ukuran tubuh. Dilengkapi dengan detail zipper di bagian depan, memudahkan kamu untuk melepas dan memakai jaket ini.

Di bagian atasanya juga dilengkapi dengan tudung untuk menutup area kepala dan pada bagian pinggang terdapat adjustable karet untuk mendapatkan peplum look pada jaket.

Menggunakan bahan polyester yang ringan dan sejuk, sehingga jaket sport ini sangat cocok untuk olahraga selama berjam-jam.

Tertarik dengan jaket sport ini? Kamu bisa lihat pilihan warna dan informasi lebih lengkapnya di sini!

Kaos, Rok Sport dan Legging

Sport style hijab

Inspirasi outfit olahraga hijab selanjutnya adalah kaos lengan panjang dan rok sport mini. Untuk kaosnya, kamu bisa memilih yang kainnya lebih tebal sehingga nggak terlalu membentuk badan saat dikenakan dan mampu menyerap keringat dengan baik. 

Lanjut untuk bawahannya kamu bisa mengenakan legging sport karena lebih tebal dan nggak menerawang nantinya. Jangan lupa untuk menutupi area pantat menggunakan rok mini yang warnanya masih senada dengan baju maupun legging

Saat ini sudah tersedia celana legging yang sudah menyatu dengan rok (tidak terpisah), sehingga lebih praktis dipakai. Heylocal sendiri memiliki koleksi sport skirt legging dengan bahan strecthy dan hadir dalam beberapa pilihan warna.

LocalLady bisa cek koleksi sport skirt legging dari Heylocal di sini!

One Set Oufit

Selanjutnya ada one set outfit yang dapat dijadikan pilihan tepat untuk berbagai aktivitas, termasuk olahraga. Outfit ini sudah memiliki satu set lengkap atasan dan celana yang nyaman selama dipakai berolahraga.

Outfit ini nggak juga bisa dipakai ke acara-acara kasual santai, tetapi juga bisa untuk olahraga yang mana kamu hanya cukup menyesuaikan gaya hijabnya saja. Bila untuk jogging, pilih jilbab olahraga instan. 

Baca Juga: 5 Bahan Sportswear yang Menyerap Keringat

Hijab Olahraga

Sports hijab

Bukan hanya baju dan celana saja, kini sudah ada hijab khusus untuk olahraga. Fashion item yang satu ini wajib dimiliki para pengguna hijab yang hobi berolahraga. 

LocalLady bisa memilih hijab olahraga dengan bahan katun, polyester, atau cooltech agar nyaman dipakai seharian dan menyerap keringat. 

Sedang mencari sport hijab? Heylocal sendiri memiliki berbagai koleksi hijab untuk olahraga yang bisa kamu cek di sini!

Bukan hanya tampil sporty dengan berbagai outfit olahraga wanita hijab di atas, kamu pun bisa tetap nyaman dan tampak modis.

Itulah beberapa inspirasi gaya outfit olahraga hijab yang bisa dijadikan referensi. Outfit mana yang jadi favorit LocalLady?

Temukan juga koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal seperti tas, scarf, sepatu, mukena dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *