Colorful outfit

Tampil Lebih Segar, Ini 6 Ide Colorful Outfit Hijab yang Playful

Fashion bertema colorful tampaknya masih banyak diminati wanita. Colorful outfit memang bisa membuat penampilan jadi lebih segar, energik, dan atraktif. Mungkin sebagian orang menganggap bahwa pakaian warna-warni terlalu menarik perhatian. Padahal jika pandai mix and match outfit dengan baik, look colorful bisa tampak fashionable lho.

Jika biasanya mengenakan warna-warna netral seperti tema monokrom, nggak ada salahnya untuk mencoba outfit bertema colorful. Dengan berbagai atasan dan bawahan yang memiliki warna cerah, mix and match outfit colorful hijab nggak sulit kok.

Kalau LocalLady masih bingung memadupadankannya, ada banyak ide outfit colorful hijab yang bisa kamu eksplorasi. Berikut beberapa inspirasi OOTD colorful outfits hijab yang fashionable. Simak baik-baik ya!

Ide OOTD Hijab Tema Colorful

Nggak heran, banyak wanita menyukai perpaduan busana yang berwarna. Pasalnya, dengan menggunakan busana colorful penampilan akan kelihatan lebih fresh dan nggak akan terkesan basic

Nah, jika LocalLady mau tampil fresh, playful, dan energik, kamu bisa menggunakan outfit colorful yang hijab friendly, lho. Yuk intip sederet OOTD dengan tema colorful di bawah ini!

1. Tampil Unik dengan Outfit Lime

OOTD hijab

Ide outfit colorful hijab yang pertama ini cocok untuk LocalLady yang ingin tampil feminin, fun, dan trendy. Kesan feminin bisa didapatkan dari rok plisket yang digunakan. Sementara atasan blazer berwarna lime yang unik membuat look makin fresh.

Warna lime sendiri bisa dibilang perpaduan antara warna kuning dan hijau sehingga kelihatan segar bagaikan jeruk nipis yang matang. Meskipun bukan warna netral, nggak susah kok mencarikan pasangan warna hijab yang cocok dengan baju lime. 

Kemudian, untuk memaksimalkan outfit kamu bisa mengenakan ikat pinggang dan hand bag dengan warna senada dengan pakaian yang dikenakan. Let’s try this style!

2. Tampil Fresh dengan Outfit Orange

Colorful outfits ideas

Sedang buru-buru dan nggak sempat mix and match? Tenang, kamu tetap bisa aplikasikan OOTD hijab colorful dengan long blazer warna orange yang segar.

Blazer yang memiliki panjang hingga betis ini tentunya super nyaman dikenakan oleh para muslimah karena tidak membentuk lekuk tubuh. Jangan lupa memakai inner seperti kaos atau manset panjang dengan warna netral.

Supaya penampilan makin serasi, kenakan hijab segi empat polos berwarna orange senada dan styling dengan gaya ikat leher. Untuk alas kakinya, kamu bisa menggunakan ankle boots warna netral.

Nggak hanya menciptakan look fresh, OOTD yang satu ini juga memberikan kesan kalem dan tenang. So pretty and stunning!

3. Tampil Kece dengan Magenta

Outfit kasual hijab

Rok plisket motif warna blush dan magenta membuat penampilan on point. Lalu, kamu bisa memadukan hijab polos biar lebih kalem. Tambahkan brooch di bagian dada untuk penampilan yang lebih ‘hidup’.

Untuk alas kaki, kamu bisa menambahkan heels atau flat shoes warna khaki yang netral. Supaya makin stand out, sempurnakan OOTD ini dengan kacamata hitam, ya. Outfit ini cocok banget dipakai untuk acara kasual seperti hangout bersama teman, ke mall, hingga sekadar jalan-jalan. So, wanna re-create this look?

Baca Juga: Bosan dengan Style Itu Aja? Ini 8 Ide Smart Casual Outfit yang Classy

4. Tampil Berani dengan One Set Fuschia

OOTD blazer

Kalau LocalLady punya satu set pakaian berupa blazer dan bawahan. Maka jadikan saja outfit colorful satu ini sebagai inspirasi. Blazer dan pants set berwarna fuschia ini dapat memberikan kesan berani, energik, dan fun sekaligus. Kemudian kamu tinggal mengenakan hijab polos dengan tone warna yang lebih muda.

Sementara untuk alas kakinya kamu bisa memakai boots atau heels yang kece. Tampilannya mampu memberikan kesan sedikit boyish, namun tetap terlihat feminin dan playful. Jangan ketinggalan untuk menambahkan sunglasses supaya makin terlihat fashionable. So gorgeous!

Baca Juga: 8 Padu Padan Blazer Wanita Hijab untuk Berbagai Acara

5. Tampil Casual dengan Merah Carmine

OOTD colorful

Tampilan casual colorful outfits bisa didapatkan dari padu padan blouse carmine dan rok potongan A-line. Warna ini merupakan turunan warna merah yang sedikit lebih terang. 

Selanjutnya, kamu bisa padukan dengan pashmina motif yang warnanya senada dengan rok. OOTD yang satu ini cocok dipakai ke berbagai acara, mulai dari ke kantor, ke kampus, hangout bersama teman, dan acara kasual lainnya.

Sebagai pelengkap penampilan, tas selempang warna merah juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk digunakan. Eksplor berbagai jenis dan model tas dari Heylocal di sini. Buruan check out sebelum kehabisan, ya!

6. Tampil Fun dengan Warna Teal Blue

OOTD colorful hijab

Ide OOTD hijab yang satu ini nggak kalah menarik dari sebelumnya, lho. Kamu bisa memadukan blazer warna teal dan rok plisket abu-abu muda untuk kesan feminin, serta inner berwarna senada dengan outer.

Sebagai informasi, warna teal sendiri adalah campuran warna hijau dan biru atau digelapkan dengan menambahkan sedikit warna hitam atau abu-abu. Warna satu ini memang terlihat begitu unik dan playful bila dipakai. 

Kemudian untuk hijabnya, kenakan kerudung polos berwarna yang sama dengan blazer. Dengan begitu, look jadi makin serasi dan elegan. Jangan ketinggalan handbag atau sling bang dengan warna senada untuk memaksimalkan outfit yang dipakai.

Meski terlihat mencolok, namun OOTD teal ini nggak terkesan norak dan berlebihan. Jadi, jangan takut untuk mencoba busana warna-warni dan harus percaya diri saat mengenakan outfit dengan warna apapun. So, wanna try this outfit?

Tips Padu Padan Colorful Outfits

Mix and match colorful outfits memang bisa memberikan kesan percaya diri, ceria, dan penuh semangat. Selain itu, memadukan warna untuk outfit tema warna-warni sebenarnya nggak perlu repot kok. 

LocalLady bisa mulai dengan memilih 2-3 warna favoritmu saja. Jika masih ragu, kamu juga bisa mix & match warna pakaian berdasarkan teori skema warna, di antaranya yaitu complementary, split-complementary, analogous, triadic, tetradic, dan square. 

Baca Juga: 11 Warna Baju untuk Kulit Sawo Matang, Intip Yuk!

Untuk memaksimalkan outfit, kamu bisa menggunakan aksesoris. This is just an option to enhance your looks. Kamu bisa create layering looks untuk aksesori kalung dan gelang, namun jangan terlalu banyak juga ya! Dapatkan berbagai macam aksesoris wanita dari Heylocal di sini!

Nah, itu dia beberapa ide colorful outfits hijab yang bisa jadi ditiru. OOTD hijab colorful nggak kalah menarik dari warna-warna netral seperti tema monokrom, bukan? 

Dengan padu padan yang tepat, LocalLady bisa mendapatkan look yang fashionable dengan warna-warna kontras.

Temukan juga koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal lainnya seperti tas, kerudung, sepatu, mukena, pakaian olahraga, dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan!

Baca Juga: Anti Mainstream! 8 Kado untuk Sahabat yang Selalu Digunakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *