Aksesoris wanita untuk lebaran

Cantik saat Lebaran, Ini Pilihan Aksesoris Wanita untuk Idul Fitri

Seiring mendekatnya Hari Raya Idul Fitri, banyak yang sudah mencari inspirasi atau mengikuti trend busana terkini untuk lebaran nanti. Selain pakaian, aksesoris wanita juga diburu orang untuk menunjang penampilan.

Pasalnya, style fashion akan terasa kurang lengkap kalau tidak ada sentuhan aksesoris. Bukan hanya dalam pakaian saja yang harus upgrade mengikuti trend, aksesoris juga selalu berganti trend dari tahun ke tahun.

Maka dari itu, LocalLady perlu mengetahui berbagai macam aksesoris untuk melengkapi outfit lebaranmu. Pilih aksesoris untuk Lebaran yang dapat menunjang penampilanmu, ya. 

Berikut MinLy bagikan beberapa pilihan aksesoris lebaran yang bisa membuat penampilanmu makin on point. Yuk, simak!

Pilihan Aksesoris untuk Lebaran

1. Shoulder Bag

Model tas lebaran

Saat lebaran, kamu bisa memanfaatkan aksesoris untuk membuat penampilanmu lebih menarik. Salah satu aksesoris untuk melengkapi penampilanmu adalah shoulder bag.

Shoulder bag atau tas bahu dapat menjadi aksesoris utama para wanita. Hal ini karena saat bersilaturahmi di Hari Raya pasti membutuhkan tempat untuk menyimpan berbagai macam perlengkapan seperti dompet, handphone, parfum hingga perlengkapan makeup.

LocalLady bisa memilih tas dengan bentuk yang sederhana dan praktis untuk dibawa. Saat ini, sudah banyak pilihan shoulder bag dengan berbagai model dan warna, lho. Kamu bisa cek koleksi beragam jenis tas dari Heylocal di sini, ya!

2. Dompet

Aksesoris wanita untuk lebaran

Selain tas, dompet juga menjadi aksesoris penting saat lebaran. Dompet berfungsi untuk menyimpan uang, kartu identitas, kartu debit dan kredit kamu agar tidak berantakan.

Kamu bisa memilih dompet dengan warna unik yang dapat menarik perhatian, seperti fuschia, denim, dan lainnya. Pastikan juga bahan dompet yang dipilih memiliki kualitas yang baik. 

Bagi LocalLady yang sedang mencari dompet, kamu bisa mengeksplor koleksi dompet dari Heylocal di sini.

Baca Juga: Rekomendasi Outfit untuk Lebaran yang Kekinian dan Modis

3. Bros

Brooch lebaran

Selain hijab, aksesori bros atau brooch bisa menjadi elemen penting untuk tampil stylish di Hari Raya. Tak heran jika bros jadi salah satu aksesori favorit para wanita. 

Pesona desain, corak, dan model bros yang ditawarkan membuat bros begitu memikat. Aksesori satu ini dapat dikenakan saat memakai hijab polos ataupun bermotif. 

Bros dari Heylocal sangat cocok untuk menyempurnakan penampilan di Hari Raya dengan memberikan sentuhan elegan dan modis. Selain digunakan pada kerudung, bros juga bisa lho disematkan pada baju yang membuat penampilan jadi lebih manis.

Temukan koleksi bros cantik dari Heylocal di sini.

4. Kacamata Hitam

Kacamata hitam kekinian

Kacamata hitam bisa dipakai saat lebaran, lho. Selain dipakai biasa, kamu bisa melakukan variasi dalam menggunakan kacamata hitam, seperti memakainya di atas hijab agar penampilanmu makin kece.

Selain itu, kamu juga harus memilih bingkai kacamata yang sesuai dengan bentuk wajahmu jika ingin memakainya.

Yuk, temukan koleksi kacamata hitam dari Heylocal di sini, ya!

5. Flat Shoes

Flatshoes wanita

Selain menyiapkan baju lebaran, kamu juga harus memperhatikanĀ sepatu yang akan dikenakan di Hari Raya nanti.

Pasalnya, kalau asal-asalan memilih jenis alas kaki, bisa-bisa tampilan kamu jadi terlihat aneh dan kurang oke. Tentu LocalLady nggak mau hal itu terjadi, kan? Nah, karena itu, pilih dengan cermat ya.

Model sepatu yang terbilang aman dan cocok dipakai di segala momen adalah flat shoes. Flat shoes atau sepatu flat dapat mempercantik style fashion lebaranmu.

Sepatu satu ini banyak digemari karena mudah saat digunakan, nyaman, dan mempunyai berbagai model serta pilihan warna. Termasuk ketika dipasangkan dengan dress buat lebaran nanti.

Kamu bisa memilih model flat shoes dengan detail yang manis agar terkesan lebih modis. Jika masih bingung, cek berbagai koleksi flat shoes dari Heylocal di sini.

6. Jam Tangan

Aksesoris yang nggak bisa dilewatkan adalah jam tangan. Agar penampilan terlihat lebih stylish, kamu bisa memakai jam tangan atau arloji warna gold atau silver untuk memberikan kesan mewah dan elegan.

Baca Juga: Yuk Intip Fashion Trend Populer di Awal 2024, Ada Apa Saja?

7. Cincin

Momen lebaran memang kerap dimanfaatkan umat muslim untuk saling bermaafan dan menyambung kembali tali silaturahmi. Saat bersilaturahmi, pastinya kamu sering bersalaman. 

Nah, rasanya ada yang janggal jika tanganmu tidak menggunakan aksesoris. Maka dari itu, penggunaan cincin diperlukan agar jarimu terlihat indah dan menarik.

Itulah berbagai aksesoris wanita yang dapat melengkapi outfit lebaranmu agar terlihat lebih stylish. Mana aksesoris yang jadi favorit LocalLady?

Dapatkan koleksi aksesoris di atas dan fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal seperti kerudung, mukena, dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Yuk, check out sekarang sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *