Baju putih cocok dengan jilbab warna apa

Baju Putih Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Yuk Simak Daftarnya!

Baju putih dengan warna yang tergolong netral telah menjadi salah satu fashion item yang dimiliki setiap wanita. Hal ini karena baju warna ini mudah untuk dipadukan dengan warna jilbab yang beragam. Selain hijab hitam, baju putih cocok dengan jilbab warna apa ya?

Seperti yang diketahui, warna putih polos memang merupakan perpaduan warna yang paling aman, tapi bukan berarti LocalLady bisa asal memilih warna jilbabnya, lho. Pasalnya, Jika salah mencocokkan, maka penampilan kamu akan tampak membosankan bahkan terlihat pucat.

Nah, agar penampilanmu nggak terlihat membonsankan, MinLy akan memberikan rekomendasi warna jilbab yang cocok dengan baju putih. Yuk, simak baik-baik ya LocalLady!

Daftar Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Putih

Baju putih cocok dengan jilbab warna apa ya? Berikut daftar warna jilbab yang cocok dipadukan dengan baju atau atasan putih.

Warna Hitam

Warna jilbab untuk baju putih

Rekomendasi warna jilbab yang cocok dengan baju putih yang pertama adalah hitam. Perpaduan warna monokrom ini bisa memberikan kesan yang formal. Jilbab dengan warna ini memberikan kontras yang kuat terhadap kecerahan baju putih, menciptakan tampilan yang memesona dan berkelas.

Jika ingin look yang kasual, LocalLady bisa menambahkan aksesori berupa kacamata hitam, sendal, hingga tas.

Buat kamu yang tertarik dengan perpaduan jilbab hitam dengan baju putih, Heylocal memiliki berbagai koleksi jilbab warna hitam yang polos maupun bermotif. Klik di sini untuk melihat koleksinya.

Warna Abu-abu

Warna abu-abu juga tergolong netral dan mudah dipadukan dengan berbagai warna lainnya, termasuk baju warna putih. Kombinasi keduanya juga dapat menciptakan look yang netral dan minimalis.

LocalLady bisa memadukan gamis putih polos dengan jilbab abu-abu polos maupun bermotif. 

Jika LocalLady sedang mencari hijab abu-abu, kamu bisa klik di sini ya!

Warna Coklat

Bagi LocalLady yang menyukai warna earth tone, jilbab coklat bisa jadi pilihan tepat untuk dikombinasikan dengan baju putih. Perpaduan keduanya dapat membuat penampilanmu terlihat lebih natural, hangat, dan kalem.

Supaya penampilanmu semakin memukau dan bervariasi, kamu bisa memakai aksesori dengan warna yang lebih vibrant, seperti bros berwarna gold. Klik di sini untuk melihat koleksi brooch dari Heylocal, ya!

Baca Juga: 10 Warna Jilbab untuk Baju Biru Dongker

Jilbab Motif

Warna jilbab untuk baju putih

Nggak hanya jilbab polos saja, kamu juga bisa memakai hijab motif. Hal ini karena motif pada jilbab dapat memberikan dimensi dan keceriaan pada tampilan outfit baju putih yang dipakai. 

LocalLady dapat memilih motif yang sesuai dengan suasana dan kegiatan, seperti bunga-bunga yang ceria atau motif geometris yang modern untuk acara yang lebih formal. Jilbab dengan motif ini dapat menciptakan penampilan yang lebih menarik dan unik.

Sedang mencari jilbab motif? Yuk, intip koleksi jilbab bermotif terbaru dari Heylocal di sini!

Warna Oranye

Ingin tampil nyentrik dan stand out, tetapi tetap menawan? Jilbab warna oranye jadi pilihan tepat untuk baju putih. Perpaduan antara warna oranye yang segar dan ceria dengan warna putih yang cerah ini akan membuat penampilanmu semakin bercahaya. 

Selain itu, warna yang cerah juga mampu memberikan kesan positif pada penampilanmu. Agar penampilan nggak terlalu mencolok, kamu perlu menghindari paduan bawahan yang berwarna oranye terang. Sebaiknya pilihlah bawahan rok atau celana warna oranye lembut guna menyeimbangkan penampilan. 

Warna Hijau Army

Selanjutnya, warna hijab yang cocok dengan baju putih adalah jilbab hijau army. Kombinasi warna putih yang cerah dengan warna army yang sedikit gelap akan membuat penampilan lebih seimbang. 

Agar penampilanmu makin stylish dan menarik, kamu bisa mengenakan jilbab hijau motif yang berbahan silk. Bahan tersebut terkenal dengan teksturnya yang glossy, sehingga memakainya dapat membuat tampilanmu semakin menawan. 

Selain itu, kamu juga bisa mengenakan aksesori serba putih seperti sneakers dan tas.

Baca Juga: Gamis Hitam Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Simak Daftarnya!

Warna Beige

Beige merupakan warna yang populer dan menjadi andalan wanita. Warna beige sendiri  adalah campuran antara warna cokelat dan abu-abu.

Perpaduan antara baju warna putih dan jilbab beige akan membuat penampilan tampak elegan, anggun, dan netral. OOTD satu ini bisa dipakai untuk acara formal maupun santai.

Sebaga referensi, kamu bisa memadukan baju kemeja putih dengan celana cutbray atau celana kulot sebelum melengkapinya dengan hijab warna beige.

Ditambah dengan shoulder bag dengan warna senada, penampilanmu akan tampak begitu elegan. So, wanna try this combination, LocalLady?

Warna Putih

Perpaduan baju putih dengan jilbab warna putih memang terbilang aman. Penampilan serba putih ini cocok untuk acara tertentu seperti hari lebaran, pesta pernikahan, dan acara lainnya. 

Adapun model baju yang cocok dipadukan dengan jilbab warna putih adalah dress, gamis, hingga kaftan. OOTD serba putih akan memberikan kesan anggun dan clean

Jika ingin tampilan yang bervariasi dan bosan dengan hijab polos, kamu bisa memakai jilbab motif.

Warna Biru

Padu padan baju putih

Daftar warna jilbab selanjutnya yang bisa dipadukan dengan baju putih adalah jilbab biru muda. Dengan warna biru, kamu akan membuat baju yang berwarna putih menjadi nggak begitu polos dan membosankan. 

Selain itu, perpaduan keduanya dapat memberikan kesan tenang dan anggun pada look kamu. Untuk melengkapi penampilanmu, coba pakai aksesori lainnya yang berwarna biru. Contohnya adalah hand bag warna biru senada dengan jilbab yang dikenakan.

LocalLady bisa lho menggunakan baju putih dan jilbab warna biru muda ini saat hangout, bertemu klien, arisan, atau pertemuan keluarga.

Warna Soft Pink

Ingin menciptakan tampilan yang fresh dan manis? Kamu bisa mencoba padu padan baju putih dengan jilbab merah muda atau soft pink. Perpaduan kedua warna tersebut dapat menampilkan kesan yang feminin, manis sekaligus anggun.

Baca Juga: 13 Daftar Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Coklat

Warna Merah

Padu padan baju putih dengan jilbab merah bisa kamu pilih untuk menciptakan tampilan yang menonjol. Kombinasi kedua warna tersebut dapat memberikan kesan elegan, kontras, dan juga menarik. 

LocalLady bisa memakai perpaduan keduanya untuk gaya sehari-hari yang stylish ataupun saat menghadiri acara semi formal. Lalu, padukan dengan bawahan putih untuk menambahkan kesan clean pada penampilan. 

Warna Pastel

Warna-warna pastel seperti mint, peach, atau lavender menjadi pilihan yang tepat untuk tampilan yang manis dan feminin. Perpaduan ini cocok untuk acara-acara seperti perjamuan keluarga, pesta kecil, atau jalan-jalan bersama teman.

Warna-warna pastel dapat memberikan sentuhan ceria dan segar pada tampilan baju putih. Penampilanmu pun jauh dari kata monoton!

Nah, itu dia beberapa rekomendasi warna jilbab yang cocok dengan baju putih. Padu padan mana yang jadi favoritmu, LocalLady?

LocalLady bisa melihat koleksi hijab polos maupun hijab motif dengan warna cantik dari Heylocal di sini, ya!

Dapatkan juga koleksi fashion muslim wanita terbaru lainnya dari Heylocal seperti tas, sepatu, mukena dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *