Baju pink cocok dengan jilbab warna apa

Baju Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Yuk Cari Tahu!

Baju pink cocok dengan jilbab warna apa, ya? Mungkin LocalLady pun masih clueless saat mix and match baju pink dengan warna jilbab. Namun nggak perlu khawatir, karena ada banyak pilihan warna hijab yang bisa dipadukan dengan baju warna pink, lho.

Pink atau merah muda memang kerap dianggap sebagai warna yang identik dengan kesan feminin dan dikaitkan juga dengan kasih sayang atau cinta. Sebab itulah, outfit warna pink jadi andalan bagi wanita yang ingin tampil girly dan manis.

Warna merah muda termasuk ke dalam jenis warna yang mempunyai banyak gradasi, mulai dari soft pink yang lembut, dusty pink yang redup, hingga fuschia yang eye catching. 

Dengan mengetahui variasi gradasi warna pink akan membantu kamu untuk lebih mudah memadupadankan baju pink dengan warna jilbab yang tepat.

Berikut beberapa daftar warna jilbab yang cocok dengan baju pink. Simak artikel di bawah ini baik-baik, ya!

Pilihan Warna Jilbab untuk Baju Pink

Jilbab yang cocok untuk baju pink
Jilbab untuk baju warna pink
Warna jilbab untuk baju pink

Perlu diketahui bahwa tidak semua warna cocok dipadukan dengan warna merah muda. Oleh karena itu, LocalLady perlu cermat dalam memilih warna jilbab yang tepat untuk baju pink. Berikut ini beberapa pilihan yang bisa jadi referensi.

1. Jilbab Warna Putih

Padu padan baju warna pink dengan jilbab putih menjadi pilihan paling aman dan mudah. Warna netral seperti putih memang sangat mudah dipadukan dengan beragam warna baju, termasuk pink.

LocalLady bisa memadukan baju warna soft pink dengan hijab putih. Kombinasi keduanya akan memberi kesan feminin dan chic pada penampilanmu. Sebagai pelengkap penampilan, kamu bisa mengenakan aksesori seperti kacamata hitam atau shoulder bag supaya penampilan lebih stand out.

Baca Juga: Ini Daftar Baju Warna Netral yang Cocok untuk Berbagai Bawahan

2. Jilbab Warna Soft Pink

Jika terlalu pusing memikirkan hijab yang cocok untuk baju pink, kamu bisa mengenakan jilbab bernuansa pink juga. 

Hanya saja, pakailah perpaduan outfit pink yang keduanya memiliki rona warna berbeda. Misalnya, kerudung warna pink muda dengan baju warna pink tua. Padu padan tersebut akan membuat penampilan nggak terlihat monoton.

Yuk, eksplor koleksi hijab scarf warna soft pink dari Heylocal di sini, ya!

3. Jilbab Warna Lilac

Bagi LocalLady yang ingin tampilan manis dan anggun, kamu bisa coba mix and match baju pink dengan jilbab warna lilac. Kombinasi kedua warna tersebut akan menciptakan harmoni yang memikat mata.

Warna lilac dengan nuansa ungu yang lembut, menjadikan gaya berpakaian lebih stunning! So, wanna try this combination?

4. Jilbab Warna Mocca

Baju pink cocok dengan jilbab warna apa, sih? Hijab warna mocca bisa banget dipadukan dengan baju merah muda. Perpaduan kedua warna tersebut dapat menciptakan tampilan edgy tapi tetap manis.

LocalLady dapat memilih jilbab warna mocca untuk dipadukan dengan tunic atau gamis soft pink guna menciptakan tampilan yang manis dan anggun. 

5. Jilbab Warna Abu-abu

Warna abu-abu yang termasuk netral ini menjadi padanan yang sempurna dengan baju pink. Perpaduan antara pink yang cerah dan abu-abu yang netral menciptakan kontras yang menarik.

Jilbab abu-abu memberikan sentuhan kesan dewasa dan elegan yang melengkapi kecantikan baju pink itu sendiri.

LocalLady pun bisa memberikan sentuhan abu-abu tambahan melalui sepatu ataupun bawahan yang dikenakan. Agar penampilan lebih fashionable, lengkapi penampilan dengan menambahkan aksesori, seperti bros atau ikat pinggang. 

6. Jilbab Warna Nude

Warna pink memang cocok  dengan warna apa pun yang merupakan turunan warna cokelat, seperti nude, beige, dan krem. Jilbab warna nude yang kalem dan cenderung netral ini akan cocok dipadukan dengan baju merah muda yang lembut.

Agar tampilan lebih cute dan lovely, kamu bisa menambahkan aksesori berupa boater hat atau topi baret dengan warna yang senada dengan baju yang dipakai. Let’s try this combination!

Baca Juga: Ini Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Abu-abu, Wajib Punya!

7. Jilbab Warna Biru Muda

Pilihan selanjutnya adalah perpaduan antara baju soft pink dengan jilbab biru muda atau biru pastel. Selain baju soft pink, atasan warna pink fanta akan terlihat chic dan fun bila dipadukan dengan jilbab biru muda.

Kombinasi candy colours tersebut dapat membuat penampilanmu tampak on-point namun tetap nggak berlebihan. Bila bosan dengan jilbab polos, cobalah menggunakan jilbab bermotif agar penampilanmu lebih bervariasi.

8. Jilbab Warna Hitam

Yaps, warna hitam memang terbilang masuk untuk ke semua warna, termasuk baju pink. Untuk tampilan yang trendy, LocalLady bisa memadukan jilbab dan bawahan hitam dengan baju pink.

Selain itu, kombinasi hijab warna hitam dengan atasan pink fuschia dan celana kulot dengan warna senada akan memberikan fokus pada outfit-mu yang cerah!

Adapun jilbab warna hitam dapat dipadukan dengan turunan warna pink lain, seperti pink bubblegum, rose, atau hot pink.

LocalLady sedang mencari jilbab hitam bermotif yang elegan untuk dipadukan dengan baju atasan pink? Heylocal memiliki koleksi jilbab hitam motif yang bisa kamu temukan di sini!

9. Jilbab Warna Pink Magenta

Selain jilbab soft pink, jilbab dengan warna pink magenta juga cocok dipadukan dengan baju merah muda. Pink magenta sendiri adalah jenis warna pink dengan nuansa merah muda yang kuat. 

Warna satu ini sering digunakan pada berbagai fashion item untuk menampilkan kesan berani, bold, dan classy. Sebagai referensi, kamu bisa memadukan jilbab pink magenta dengan baju soft pink atau baju dengan nuansa pink yang lebih terang.

10. Jilbab Warna Ungu

Outfit pink

Masih bingung baju pink cocok dengan jilbab warna apa? Warna ungu nggak kalah menarik bila dipadukan dengan baju warna pink, lho. Kombinasi keduanya akan membuat penampilanmu tampak feminin dan serasi, apalagi jika jilbab ungu dan baju pink yang dikenakan sama-sama memiliki gradasi warna yang lembut.

So, jangan ragu untuk memadukan jilbab warna ungu dengan baju pink, ya!

11. Jilbab Warna Terracotta

Mau tampilan anti boring dan kesan hangat? Kamu bisa coba perpaduan antara baju soft pink dengan jilbab warna teraccotta yang warm. Untuk membuat look lebih clean, sebaiknya gunakan celana putih sebagai bawahannya. 

Apabila LocalLady sedang mencari hijab scarf warna terracotta, kamu bisa cek koleksi hijab scarf dari Heylocal di sini!

Nah, itu dia beberapa rekomendasi warna jilbab yang cocok dengan baju pink. Dari kombinasi warna jilbab di atas dengan baju pink, mana yang paling kamu suka?

LocalLady bisa dapatkan berbagai koleksi hijab scarf polos atau hijab bermotif di Heylocal.

Temukan juga koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal seperti tas, kerudung, sepatu, mukena dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *