LocalLady, hadir di wisuda teman jadi momen yang spesial dan ditunggu-tunggu. Selain untuk merayakan pencapaiannya, kamu pasti ingin tampil proper juga, kan? Nah, supaya kamu bisa tampil maksimal di momen penting ini, Minly sudah siapin tiga rekomendasi OOTD yang pas banget buat kamu kenakan. Dari look yang simple casual hingga yang lebih chic dan berkelas, semua ada di sini. Siapkan dirimu untuk tampil beda dan tetap nyaman sepanjang hari. Yuk, cek 3 OOTD ke wisuda teman di sini!

Baca Juga: 7 Inspirasi Layering Outfit yang Simple, Look Jadi Makin Kece!

1. Simple Casual Look

Kalau kamu suka dengan look yang simple casual tapi tetap neat, Minly saranin buat pakai Cassia Shirt. Kemeja ini hadir dengan warna Bone yang netral dan bisa kamu mix and match dengan item lain yang kamu punya. Detail lace bunga di kemeja ini menambahkan kesan manis tanpa terlihat berlebihan. 

Minly padukan Cassia Shirt ini dengan hijab warna olive, bikin keseluruhan look terlihat harmonis dan nggak berlebihan. Untuk bawahannya, celana palazzo warna senada yang flowy jadi pilihan tepat. Celana ini nggak cuma bikin tampilan lebih santai, tapi juga tetap sophisticated. Sebagai finishing touch, kamu bisa gunakan Jeanne Clear Heels di warna Beige dengan detail manik-manik handmade di bagian depan yang menambah kesan elegan tanpa terlalu mencuri perhatian dari outfit utamanya.

2. Timelessly Elegant Look

OOTD ke Wisuda Teman

Selanjutnya untuk para pencinta tunic, Casa Precious Pleats Tunic bisa jadi pilihan utama kamu. Minly pake tunic ini di warna Oat yang timelessly elegant. Dengan detail pleats yang bikin look-nya classy abis, tunic ini pas banget buat acara semi-formal kayak wisuda teman. Warnanya yang netral juga bikin tunic ini mudah dipadukan dengan item lainnya.

Untuk hijab, Minly pilih hijab warna senada yang lebih pekat, bikin look lebih harmonis dan nggak berlebihan. Hijab polos gini selalu jadi pilihan aman yang bisa bikin outfit terlihat sophisticated. Untuk bawahannya, celana palazzo dengan warna senada yang flowy bisa kamu andalkan. Sepatu? Pointed heels warna nude dengan detail brooch di bagian depan yang menambah kesan elegan sangat compliment the overall look!

3. Chic Versatile Look

Ingin tampil lebih standout tapi tetap elegan? Narumi Meadow Shirt di warna Blush bisa jadi pilihan yang tepat. Kemeja ini punya desain lace super elegan dengan warna netral yang bikin look kamu effortless tapi tetap stunning. Kemeja ini cocok banget buat kamu yang pengen tampil chic tanpa usaha berlebihan.

Minly mix and match Narumi Shirt dengan hijab polos warna nude yang simpel dan serasi banget sama kemejanya. Bawahannya, Minly pilih celana wide-leg dengan warna senada yang bikin tampilan makin clean dan sleek. Sepatu pointed heels dengan detail tekstur subtle jadi pilihan Minly untuk melengkapi look ini. Perfect buat LocalLady yang ingin tampil on point di wisuda teman!

Baca Juga: 7 OOTD Korean Style Hijab yang Chic dan Trendy, Coba Yuk!

Wisuda adalah momen penting yang layak dirayakan dengan penampilan terbaik. Dengan pilihan OOTD ke wisuda teman dari Minly, kamu bisa tampil chic, classy, dan tentunya nyaman sepanjang hari. Jangan lupa, untuk cek koleksi lainnya yang nggak kalah keren di sini dan temukan inspirasi OOTD terbaik lainnya untuk momen-momen spesial kamu! Happy shopping, LocalLady!

Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *