Hijab motif untuk lebaran

7 Pilihan Hijab Motif untuk Lebaran, Bisa Jadi Hampers Juga lho

Membeli baju lebaran memang telah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia setiap tahun. Hijab motif maupun polos pun tak luput diburu para wanita untuk dicocokkan dengan busana yang akan dipakai pada Hari Raya.

Hal ini karena OOTD lebaran akan semakin memukau bila dipadukan dengan hijab yang tepat. Yaps, bagi muslimah jilbab adalah salah satu hal yang penting dikenakan, sehingga dalam pemilihannya harus teliti. Saat ini, sudah ada beragam hijab motif yang nyaman dipakai.

Dengan motif hijab yang cantik dan otentik, penampilanmu makin stunning di Hari Raya. Bagi LocalLady yang ingin mempersiapkan outfit untuk Hari Raya, kamu bisa simak rekomendasi hijab motif untuk lebaran berikut ini.

Rekomendasi Hijab Motif untuk Hari Raya

LocalLady sedang mencari hijab motif? Berikut rekomendasi jilbab yang bisa dijadikan pilihan. Tentunya dengan kualitas bahan dan motif yang nggak pasaran. Let’s check this out!

Sajna

Hijab buat lebaran

Pilihan hijab motif untuk lebaran yang pertama datang dari koleksi Sajna. Terinspirasi dari warna-warni berbagai bunga dan buah yang memberikan keunikan serta tampilan gaya lebih elegan. Ditambah, seri satu ini menawarkan varian jilbabnya dengan warna-warna kalem dan feminin.

Sajna scarf ini menggunakan bahan finest voile yang memiliki warna permanen, ringan, mudah dibentuk, dan mudah saat disetrika. Proses penyelesaiannya dengan laser cut sehingga potongan sisi jilbab sangat rapi dan teratur.

Selain itu, jilbab motif ini juga terdapat dua sisi dan dua logo plat pada kedua sisinya tersebut. Hadir dalam dua ukuran dan lima pilihan warna cantik, siap untuk membuat tampilanmu makin menawan.

Hijab motif dari Heylocal ini juga bisa jadi pilihan hampers lebaran untuk orang-orang terkasih, lho.

Tertarik dengan hijab seri Sajna? Klik di sini untuk melihat pilihan warna dan ukurannya, ya!

Coastal Appeal

Hijab segi empat

Pilihan warna yang lembut, dengan motif yang terinpirasi dari keindahan terumbu karang Indonesia menjadikan hijab ini memberikan nuansa anggun saat dipakai. 

Keunggulan lainnya terletak pada bahan voal yang halus dan lembut di kulit. Proses penyelesaiannya menggunakan teknologi laser cut yang memberikan kesan efek bergelombang di bagian tepi hijabnya.

Tersedia dalam dua ukuran, standard 115cm x 115cm dan large 130cm x 130cm yang memungkinkanmu tampil syari. LocalLady bisa mencoba aneka gaya, dibuat elegan dengan model sederhana, mewah dengan sedikit aksen di bagian leher atau bahu, atau simple dengan melilitkannya di belakang leher.

Seri hijab ini memiliki lima pilihan warna cantik yaitu arion, kyle, nixie, pasha, dan zale. Klik di sini untuk melihat koleksi Coastal Appeal scarf.

Baca Juga: Gamis Hitam Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Simak Daftarnya!

Levaughn

Hijab untuk lebaran

Koleksi hijab seri Levaughn ini cocok banget dipakai saat lebaran ataupun menjadi hampers yang menarik. Dengan motif floral yang cantik dan nggak pasaran menjadikan jilbab ini memberikan kesan anggun dan elegan.

Pilihan warna yang kalem dan lembut sehingga cocok dipadukan dengan busana warna netral, untuk yang lebih suka kolaborasi warna yang nggak berlebihan. Kamu tinggal memadukannya dengan busana seperti gamis, abaya, atau kaftan dengan warna polos agar menciptakan kesan berkelas.

Terdapat dua size yang dapat LocalLady pilih, standard atau large. Sementara untuk warnanya ada lima pilihan, ava, aston, aurelia, blair, dan cherry. 

Ingin memiliki hijab satu ini? Klik di sini untuk mengetahui lebih lengkapnya, ya!

HLC

HLC scarf

Berbeda dengan hijab motif sebelumnya, koleksi HLC series ini memiliki desain monogram yang nggak kalah cantik. Motif monogram terkenal dengan vibes-nya timeless, jadi LocalLady bisa memakai jilbab ini ke segala occasion.

HLC scarf menggunakan bahan voal dengan finishing laser cut, sehingga menghasilkan potongan berkualitas tinggi dan akurat secara dimensi. Tak ketinggalan, signature gold charm atau logo emas Heylocal di salah satu sudut jilbabnya.

Warna-warnanya yang cantik dan tergolong earth tone dan netral membuat jilbab koleksi Heylocal yang satu ini mudah dipadankan dengan busana apapun. Yuk, cek pilihan warna HLC hijab di sini.

Bagi LocalLady yang ingin tampil syari saat lebaran, kamu bisa pilih ukuran large 140cm x 140cm, ya!

Baca Juga: Intip 7 Rekomendasi Hijab Segi Empat Syari by Heylocal

Citygaze

Hijab voal

Terinspirasi dari keindahan pemandangan kota dan dipadukan dengan motif floral yang cantik membuat koleksi hijab voal ini tampak lebih modis dan cocok dipakai saat lebaran. Misalnya, saat lebaran dapat dipadukan dengan gamis polos untuk tampilan yang mewah dan elegan.

Selain motif yang cantik dan warnanya yang tergolong netral, hijab satu ini terdapat dua sisi dan dua logo plat pada kedua sisinya. Finishingnya pun dengan laser cut sehingga pinggiran hijab ini begitu rapi dan akurat. 

Ingin memberikan hijab motif ini sebagai hadiah lebaran untuk orang tersayang? LocalLady akan mendapatkan hard box untuk packagingnya.

Untuk pecinta hijab bermotif wajib banget untuk mengoleksi Citygaze scarf. Ini akan menambah koleksi scarf cantik yang kamu miliki. Cek Citygaze series di sini, ya!

Baca Juga: Intip Koleksi Baju Lebaran ‘Solace Series’ by Heylocal, Stylish Abis!

Sweetscapes

Jilbab voal

Rekomendasi hijab motif untuk lebaran selanjutnya adalah Sweetscapes. Hijab segi empat ini memiliki motif yang terinspirasi dari dessert atau hidangan penutup yang dikemas cantik. Terlihat motif bergambar cupcake, muffin, hingga waffle.

Maka dari itu, nama varian hijab ini juga diambil dari motif tersebut yaitu cupcake, marshmallow, muffin, dan waffle.

Selain motifnya yang unik, material yang digunakan adalah finest voile yang super nyaman, halus, dan lembut ketika dipakai. 

Bila LocalLady ingin tampil syari, kamu bisa memilih ukuran large 140cm x 140cm yang bisa menutupi area dada hingga perut. Sementara ukuran standard 115cm x 115 cm, memungkinkan kamu untuk membentuk berbagai model hijab kekinian.

Yuk, cek koleksi Sweetscapes hijab di sini, ya!

Blyana

Hijab motif

Rekomendasi terakhir datang dari Blyana series yang memiliki karakteristik adem dan mudah diatur. Pilihan warna yang banyak, dengan motif floralnya yang cantik dan nggak pasaran menciptakan kesan anggun dan chic saat dipakai.

Jilbab satu ini juga menggunakan bahan voal yang berkualitas dan nyaman dipakai saat lebaran maupun sehari-hari. Untuk pilihan warnanya juga tergolong variatif yaitu audley, amy, averill, avery, bailey, gia, dan caimile.

Setiap produk asli Heylocal pasti dilengkapi dengan signature gold charm atau logo emas di salah satu sudut scarf.

Nah, itu dia beberapa pilihan hijab bermotif untuk lebaran yang dapat membuat tampilanmu makin stand out dan bisa dijadikan hampers. Gimana, sudah menentukan pilihan hijab mana yang kamu suka?

Temukan koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal seperti tas, kerudung, sepatu, mukena dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *