Tas kondangan yang elegan

6 Rekomendasi Tas Kondangan yang Elegan

Selain outfit, hijab, dan sepatu, aksesori seperti tas juga perlu diperhatikan saat kamu pergi ke kondangan. Bukan hanya untuk mempercantik penampilan, tas juga berguna untuk menyimpan barang-barang yang kamu bawa. Saat ini, sudah banyak model tas kondangan yang elegan, lho.

Biasanya, tas untuk kondangan memiliki ukuran yang nggak terlalu besar, namun tetap elegan. Sebab itu, gak sedikit orang yang mencari tas kondangan yang elegan untuk melengkapi outfit kamu agar semakin stylish.

Apabila kamu butuh rekomendasi tas kondangan, Heylocal memiliki berbagai koleksi menarik. Mau tahu seperti apa? Let’s check this out!

Kelebihan Bahan Vegan Leather

Bukan hanya pemilihan konsumsi makanan, gaya hidup vegan turut diterapkan dalam penggunaan barang sehari-hari, termasuk fashion item yang dipakai seperti tas. 

Bahan vegan leather merupakan jenis kulit imitasi yang terlihat seperti kulit alami hewan, namun sebenarnya terbuat dari bahan non-hewani seperti apel, murbei, kedelai, atau jamur.

Tas yang terbuat dari material vegan mempunyai kualitas tinggi karena memiliki warna yang lebih konstan daripada tas kulit asli. Sehingga, tas vegan leather bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu, tas yang terbuat dari vegan leather nggak memerlukan banyak sumber daya. Polusi udara yang dihasilkan pun jauh lebih sedikit daripada kulit hewan, lho.

Sekarang sudah tahu kan kelebihan tas dengan material vegan leather, LocalLady. Nah, selanjutnya intip rekomendasi tas pesta yang sudah MinLy rangkum, ya!

Pilihan Tas Kondangan atau Pesta

Berikut beberapa koleksi tas untuk pesta pernikahan yang elegan dan stylish. Yuk, LocalLady, simak artikelnya di bawah ini ya!

Milan Series

Tas kondangan

Rekomendasi tas yang pertama adalah Milan Series. Shoulder bag ini terdiri dari dua ukuran, mini dan midi. Kamu bisa memilih kira-kira ukuran mana yang sesuai dengan selera dan kebutuhanmu. 

Terbuat dari material vegan leather berkualitas tinggi serta chain-link shoulder strap membuat Milan Series terlihat simpel namun tetap classy. Selain itu, Milan Series juga didesain polos tanpa motif jadi kamu bisa memadukannya dengan outfit bercorak agar lebih cantik dan chic.

Bloom Series

Model tas untuk pesta pernikahan

Selanjutnya, ada koleksi tas Bloom Series dari Heylocal.id. Sama seperti Milan Series, Bloom Series juga terdiri dari dua size, mini dan midi.

Memiliki delapan pilihan warna, onyx, mauvewood, garnet, broonze, maroon, salem, blush, dan sand. Menariknya, tas ini juga dilengkapi dengan Heylocal signature hanging charm yang ikonik.

Bloom Series cocok banget dipakai saat pergi kondangan karena bentuknya yang minimalis dengan one hand grip yang nyaman digenggam. Terlebih, hand bag ini juga dilengkapi detachable long strap untuk opsional looks.

Multi Pochette

Multi Pochette adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin tampil manis. Terbuat dari material vegan leather berkualitas tinggi, tas ini juga hadir dengan grainy textured with monogram embossed yang memberikan kesan mewah. 

Ukurannya yang kecil dapat membuat penampilanmu tampak simpel. Meski begitu, tas ini dilengkapi dengan double pockets bag yang cukup untuk menyimpan barang-barang.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Multi Pochette layaknya sling bag dengan memasang chain strap. Ukurannya yang kecil juga dapat membuat penampilanmu tampak minimalis dan simpel.

London Bag Blush

Tas pesta mewah dan elegan terbaru

Selanjutnya ada koleksi tas Heylocal dengan desainnya yang timeless, London Bag Blush. Tas ini cocok banget dipakai untuk kondangan atau pesta. Memakainya akan memberikan kesan elegan dan mewah pada penampilanmu.

Selain ini, London Bag series juga hadir dengan desain polos tanpa motif jadi kamu bisa memadukannya dengan outfit bercorak agar lebih cantik. 

Tas yang satu ini memiliki material vegan leather dan berukuran 29×10.5×18 cm. London Bag tersedia dalam enam warna menarik yaitu, ash green, black, blush, forest, taupe, dan teal.

Pada dasarnya, setiap warna mampu memberikan kesan yang berbeda sehingga kamu bisa memakainya di berbagai kesempatan formal maupun semi-formal. Cek koleksi London Bag di sini, ya!

Holand Bag

Tas kondangan elegan

Holand Bag bisa kamu pakai untuk melengkapi OOTD pesta atau kondanganmu. LocalLady gak perlu khawatir juga untuk kamu yang membawa peralatan yang cukup banyak, karena tas ini memiliki hardware yang cukup besar untuk menaruh handphone, makeup, mukena travel, dan juga dompetmu, lho.

Tas yang satu ini memiliki empat pilihan warna yakni, black, ganache, plum, dan sand. Holand Bag cocok dipakai saat kamu akan pergi kondangan, hangout, hingga kumpul keluarga.

Baca Juga: Inspirasi OOTD Sweater Hijab Fashionable

Osaka Bag

Model tas untuk pesta pernikahan

Rekomendasi berikutnya ada Osaka Bag series. Tas ini terbuat dari material vegan leather yang berkualitas tinggi, sehingga akan lebih awet. Dengan bentuknya yang cukup unik, tas ini bisa muat untuk handphone, makeup, dan dompet. 

Sebagai opsi pemakaian, Osaka bag juga juga dilengkapi dengan chain strap dan leather strap yang nyaman di bahu saat digunakan selama beraktivitas.

Menariknya, tas ini hadir dalam delapan pilihan warna yaitu beige, black, light taupe, lime, mauve, olive, powder, dan teal. Setiap warna tentunya dapat memberikan kesan tersendiri saat dipakai. 

Hadir dalam desain yang simple dan stylish, Osaka Bag juga dilengkapi juga dengan aksen logo berupa signature logo Heylocal berwarna keemasan untuk menambah nilai elegannya.

Colmar Bag

Tas untuk kondangan simple

Dengan tampilan tas yang casual dan terbuat dari vegan leather, Colmar bag menjadi pilihan tepat bagi kamu yang membawa cukup banyak barang. Terdapat kompartemen utama yang luas dipadu dengan penutup serut membuat barang bawaan jadi lebih aman.

Selain itu, terdapat pula dua saku zipper dibagian sisi tas dan dua pilihan tali yang dapat dilepas pasang menggunakan stud (tali panjang dan tali bahu).

Hadir dalam lima pilihan warna yaitu black, blush, choco, denim, dan oat. Menariknya, tas ini terdapat dua ukuran mini dan midi. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhanmu.

Baca Juga: 10 Warna Jilbab untuk Baju Biru Dongker

Moscow Bag

Tas kondangan elegan

Rekomendasi selanjutnya, MinLy punya tas kondangan yang simpel namun tetap stylish. Tas ini memiliki material vegan leather dengan grainy textured berkualitas tinggi.

Moscow bag memiliki cukup banyak kompartemen sehingga kamu nggak perlu khawatir ketika menyimpan barang-barang bawaan. Tersedia dalam dua ukuran, yakni mini dan midi. Keduanya dilengkapi dengan tali tambahan yang bisa dijadikan opsi pemakaian.

Ada lima varian warna yang elegan, mulai dari black, blush, ivory, taupe, dan terracotta. Yang mana setiap warnanya memiliki kesan tersendiri bagi pemakainya. Nggak cuma bisa dipakai untuk pergi ke pesta, Moscow bag juga dapat dipakai saat hangout atau jalan-jalan keliling kota.

Kamu bisa mengecek koleksi Moscow series di sini, ya!

Itu dia beberapa rekomendasi tas kondangan elegan dari Heylocal. Tas-tas dari Heylocal bukan hanya mengutamakan keindahan, tetapi juga kegunaan dan kenyamanan penggunanya.

Bagaimana, sudah menemukan tas favoritmu, LocalLady? Temukan semua koleksi tas-tas kondangan di atas hanya di website online Heylocal.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *