Rekomendasi sandal lebaran

6 Rekomendasi Sandal Lebaran, Tampil Stand Out di Hari Raya

Selain baju lebaran, sandal atau alas kaki juga menjadi fashion item yang dapat menunjang penampilan. Memilih sandal lebaran yang sesuai dengan busana akan meningkatkan daya tarik dan gaya kamu.

Selain desainnya, pertimbangkan juga jenis sandal yang cocok dengan aktivitas agar LocalLady tetap nyaman sepanjang hari. Berbagai model dan jenis seperti sandal wedges, flat, heels, dan lainnya pun mudah dijumpai di pasaran. 

Bila LocalLady bingung memilih alas kaki untuk dipakai di Hari Raya, berikut MinLy bagikan rekomendasi sandal lebaran yang dapat dipertimbangkan untuk menambah pesona pada hari yang istimewa.

Penasaran apa saja? Yuk, simak artikel ini sampai habis, ya!

Polly Platform

Sandal untuk lebaran

Platform sandal merupakan alas kaki yang memiliki sol tebal. Ketebalan solnya pun beragam, mulai dari 2 cm hingga 5 cm. Biasanya platform sandal membentuk kaki, sehingga empuk dan nyaman ketika dikenakan.

Sandal yang satu ini cocok bagi LocalLady yang bosan memakai heels, namun ingin tetap terlihat tinggi tanpa ingin kelelahan atau kaki sakit. Karena tinggi platform sandal dari ujung ke ujung sama, sehingga alas kaki ini lebih nyaman dikenakan dibandingkan dengan high heels.

Polly platform sandal ini terbuat dari vegan leather berkualitas yang dapat digunakan untuk waktu lama. Selain itu, sandal yang satu ini juga mudah dipadukan dengan berbagai busana dan dapat memberikan kesan trendy.

Tersedia empat pilihan warna cantik, sand, black, lime, dan oat. Setiap warna dapat memberikan kesan tersendiri bagi pemakainya. Cek di sini untuk melihat koleksi Polly platform!

Cleo Flat Shoes

Flat shoes tali belakang

Flat shoes atau sepatu flat menjadi fashion item yang banyak dicari dan disukai wanita karena simpel, praktis, dan nyaman dipakai. 

Berbeda dari sepatu flat pada umumnya, Cleo hadir dengan model flat shoes dengan tali di belakang dan memiliki hak 1 cm. Detail beads pada bagian talinya yang berwarna gold ini menambah aksen mewah dan manis di setiap langkahnya.

Flat shoes wanita ini menggunakan bahan vegan leather atau kulit vegan yang memiliki kualitas tinggi dan tahan lama. 

Cleo flat shoes pun hadir dengan warna-warna yang tergolong netral, black, lime, oat, dan powder. Tertarik dengan sepatu flat satu ini, LocalLady? Yuk, klik di sini untuk melihat koleksi dan informasi lebih detailnya!

Baca Juga: Tips Memakai Flat Shoes biar Kaki Gak Lecet, Yuk Coba!

Blyana BB Heels

Model sandal

Bagi LocalLady yang sedang mencari heels dengan hak nggak terlalu tinggi, tetapi tetap modis, sandal yang satu ini bisa jadi pilihan tepat. 

Blyana BB heels ini cocok digunakan dalam segala kesempatan, baik yang formal maupun kasual. Memiliki hak 5 cm dan detail beads dan gold chain pada bagian depan sandal membuatnya terlihat mewah dan berkelas saat dipakai.

Blyana BB Flat

Sandal lebaran

Sesuai namanya, Blyana BB flat cenderung datar dan hanya memiliki hak 2 cm. Sandal ini pada dasarnya sandal ini memiliki model dan aksen yang sama dengan Blyana BB heels, hanya saja lebih flat.

Blyana BB flat bisa jadi pilihan bagi LocalLady yang nggak ingin memakai heels. Sandal yang punya tiga pilihan warna ini juga cocok dipadukan dengan berbagai jenis busana lebaran.

Tertarik dengan sandal satu ini? LocalLady bisa klik di sini untuk melihat pilihan warna dan ukurannya, ya!

Holand Mules

Sandal lebaran

Mules atau sandal selop menjadi alas kaki yang populer dan banyak disukai wanita. Memiliki desain tertutup di bagian depan dan terbuka di bagian belakang menjadikan sandal ini sangat praktis dan fleksibel untuk berbagai tema outfit lebaran.

Sandal mules dengan desain pointed toe ini cocok dipadukan dengan baju lebaran seperti dress, kaftan, gamis, atau abaya. It’s simply sleek, classy, yet comfy!

Holland mules hadir dalam pilihan warna menarik yaitu black, lime, mocca, dan sand. Tertarik dengan sandal mules yang satu ini? LocalLady bisa klik di sini, ya!

Baca Juga: 7 Pilihan Hijab Motif untuk Lebaran, Bisa Jadi Hampers Juga lho

Moscow Flat Shoes

Flat shoes wanita

Moscow flat shoes adalah sepatu flat wanita yang terbuat dari bahan vegan leather with caviar textured yang berkualitas dan nyaman dipakai di setiap langkahnya.

Sepatu ini memiliki desain simpel dengan detail gold chains pada bagian depannya menambah kesan manis flat shoes ini. Moscow flat shoes cocok untuk dipakai saat lebaran maupun acara kasual.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi sandal lebaran yang bisa kamu pilih. Jadi, manakah alas kaki yang jadi favorit LocalLady

Temukan koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal seperti tas, kerudung, sepatu, mukena dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *