Rekomendasi tas lebaran wanita

5 Rekomendasi Tas Lebaran Wanita, Bikin OOTD Makin Kece

Bukan hanya sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang bawaan, tas juga bisa menjadi aksesoris untuk menunjang penampilan jadi lebih bergaya, lho. Begitu pula saat merayakan lebaran, tas memiliki peran penting dalam menyempurnakan penampilan. Ada banyak macam tas lebaran yang bisa dipadukan dengan selera dan outfit kamu.

LocalLady bisa mengombinasikan tas dengan pakaian, hijab, dan sepatu yang dipakai. Selain itu, kamu juga bisa mencocokkan bentuk, ukuran, hingga motif tas dengan outfit yang dikenakan. Sebagai contoh, jika memakai gamis polos, kamu dapat memilih tas yang memiliki motif untuk menambah warna pada penampilan. 

Bagi LocalLady yang sedang mencari tas lebaran, berikut MinLy bagikan rekomendasi tas untuk Hari Raya yang bikin OOTD kamu makin kece. Yuk, intip di bawah ini!

HLC Embossed Multi Pouch Bag

Tas selempang wanita

Pouch bag dari Heylocal ini menjadi opsi yang tepat bagi LocalLady yang mencari tas ukuran kecil namun tetap stylish. Memiliki desain yang timeless membuat tas ini bisa dipakai ke segala occasion.

Menggunakan material vegan leather dan bertekstur kasar dengan motif emboss monogram Heylocal memberikan kesan eksklusif sekaligus elegan.

Tas ini memiliki beberapa saku yang mengait satu dan lainnya. HLC embossed multi pouch bag juga dilengkapi dengan tali yang disesuaikan dengan button snap. Serta tambahan tali rantai yang dapat dilepas-pasang sesuai dengan look yang kamu inginkan.

Tas yang satu ini pun hadir dalam empat pilihan warna cantik yaitu black, cream, ganache, dan oat. Tertarik dengan HLC embossed multi pouch bag? Klik di sini untuk informasi lebih lengkapnya!

Milan Bag

Sling bag wanita

Rekomendasi tas lebaran wanita selanjutnya adalah Milan Bag. Tas seri Milan ini terbuat dari bahan vegan leather yang menggunakan quilting berkelas pada kulitnya. 

Desainnya yang timeless dengan pilihan warna menarik yang cocok melengkapi gaya berpakaianmu.

Tas ini memiliki satu kompartemen dan dua saku di bagian dalam, sehingga cukup luas untuk menyimpan barang-barang penting seperti ponsel, dompet, dan kosmetik. 

Dengan menggunakan tas ini, kamu dapat tampil modis saat Lebaran. Milan bag tersedia dalam dua ukuran yaitu midi dan mini, serta tujuh pilihan warna yakni, taupe, black, blush, ivory, nude, saddle, hingga sand. Cek Milan Bag Series di sini, ya!

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tas Kondangan yang Elegan

Bloom Bag

Tas lebaran wanita

Selanjutnya, ada koleksi tas Bloom Series dari Heylocal. Sama seperti Milan bag, tas ini juga terdiri dari dua size, mini dan midi.

Bloom bag cocok banget untuk lebaran karena bentuknya yang minimalis dengan one hand grip yang nyaman digenggam. Terlebih, hand bag ini juga dilengkapi detachable long strap untuk opsional looks.

Menggunakan material vegan leather dengan quilting berbentuk geometri menciptakan kesan elegan dan mewah. Dilengkapi pula dengan Heylocal signature hanging charm yang ikonik untuk mempercantik tampilan tas.

Bloom bag hadir dalam delapan pilihan warna, onyx, mauvewood, garnet, broonze, maroon, salem, blush, dan sand. Di mana setiap warna tentunya dapat memberikan kesan tersendiri saat dipakai.

Cek koleksi Bloom Series di sini, ya!

Tokyo Pochette

Tas lebaran

Tokyo pochette menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin tampil manis di Hari Raya. Tas satu ini memiliki model yang simpel namun tetap stylish

Terbuat dari material vegan leather berkualitas tinggi dengan bahan slouchy yang lembut, serta di bagian tengahnya terdapat logo Heylocal yang ikonik berwarna keemasan untuk menambah nilai elegannya.

Tertarik dengan tas yang satu ini? Kamu bisa cek pilihan warnanya di sini, ya!

Lau Tote Bag

Lau tote bag

Koleksi dari Heylocal yang satu ini bisa jadi pilihan buat kamu yang membawa banyak barang bawaan namun ingin tetap tampil fashionable. Tote bag seri Lau ini adalah perwujudan dari keanggunan dan fungsional sekaligus ikonik.

Menghadirkan kesan elegan yang nyata, membuat tas ini menjadi salah satu must have item. Lau tote bag cocok banget dipakai saat Hari Raya karena dapat memberikan kesan anggun dan elegan.

Tas tote satu ini menggunakan bahan canvas anti air dan magnet sebagai akses buka tutup, sehingga dapat melindungi barang-barang bawaan kamu. 

Terdapat dua ukuran yang bisa dipilih, yaitu mini 26x10x18,5 cm dan midi 33x13x24 cm. Kedua ukuran tersebut juga dilengkapi dengan tali bahu sebagai opsi pemakaian. Lau tote bag hadir dalam lima pilihan warna yakni, earthy, mauve, minty, pearl, dan stone.

Itu dia beberapa rekomendasi tas lebaran wanita yang bisa kamu pilih sesuai selera. Tas-tas dari Heylocal bukan hanya mengutamakan keindahan, tetapi juga kegunaan dan kenyamanan penggunanya. LocalLady sudah tahu mau pilih tas yang mana?

Temukan koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal seperti tas, kerudung, sepatu, mukena dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *