Warna jilbab untuk baju biru dongker

10 Warna Jilbab untuk Baju Biru Dongker

Warna biru dongker memang tampak netral dan cocok dipadukan dengan warna-warna lain. Gak heran baju berwarna biru dongker banyak digemari wanita. Sebab itu, LocalLady perlu tahu nih warna jilbab untuk baju biru dongker. Hal itu berguna agar penampilanmu makin kece.

Nah, bagi LocalLady yang masih bingung mencocokkan warna kerudung, yuk simak rekomendasi warna jilbab untuk baju biru dongker berikut ini. Let’s check this out!

Warna jilbab yang cocok untuk baju biru dongker

Daftar warna jilbab untuk baju biru dongker

Padu padan warna outfit yang tepat memang penting untuk menjaga penampilan enak dipandang ya, LocalLady. Biar kamu makin percaya diri, buruan intip warna hijab apa saja yang cocok untuk baju biru dongker.

1. Kuning

Untuk tampilan yang anggun dan mewah, LocalLady bisa memilih hijab berwarna kuning cerah atau emas. Warna ini menciptakan kontras yang berani dengan biru dongker dan memberikan kesan yang ceria. 

Jika dipadukan dengan hijab warna kuning pastel, outfit ini terlihat sangat cheerful dan eye-catching banget. Kamu juga dapat memilih dress biru dongker dengan aksen emas atau pola yang menarik agar terlihat lebih serasi.

2. Abu-abu terang

Selain warna kuning, kamu juga bisa memilih jilbab berwarna abu-abu terang. Warna ini akan menciptakan tampilan yang berkelas sekaligus membuat wajah tampak cerah.

Kombinasi kedua warna ini menghasilkan kontras yang tajam. Karena itu, kombinasi kedua warna tersebut sangat cocok untuk kamu yang ingin tampilan yang elegan sekaligus modern.

Nggak hanya cocok digunakan untuk gaya casual saja, kamu juga dapat memadupadankan baju biru dongker dengan hijab abu-abu untuk acara formal seperti kondangan, lho

3. Putih

Warna putih juga termasuk netral dan bisa dipadukan dengan warna apapun, termasuk biru dongker. Perpaduan hijab warna putih dengan baju biru dongker akan menciptakan nuansa anggun dan sederhana. Nggak hanya itu, kerudung berwarna putih juga membuat kesan elegan.

4. Cokelat muda

Bagi LocalLady yang ingin wajahnya terlihat lebih cerah dan bersih, kamu bisa memilih warna jilbab cokelat muda. Warna cokelat juga akan memberikan kesan chic dan modis.

Agar terlihat lebih mewah, kamu bisa memakai beberapa aksesoris ini. Misalnya jam tangan,gelang, hingga kacamata dengan aksen gold

5. Jilbab motif

Selanjutnya, kamu bisa memilih jilbab bermotif untuk dipadukan dengan baju biru dongker. Entah itu jilbab motif dengan dominan warna gelap seperti coklat atau hitam. Ataupun hijab motif dengan dominasi warna cerah seperti putih, merah muda, warna pastel, dan kuning bisa tampak serasi. 

Heylocal.id sendiri mempunyai beragam koleksi hijab scarf motif dengan warna cantik, yang bisa kamu pilih, lho.

6. Oranye

LocalLady ingin tampil menonjol? Kalau iya, kamu bisa memadukan baju biru dongker dengan kerudung warna oranye.

Meski terlihat sangat kontras, sebenarnya perpaduan warna ini terlihat cheerful. Kamu bisa memakai long dress berwarna biru dongker ini ke acara semi formal seperti arisan, kondangan, hingga pertemuan keluarga. 

Baca Juga: Inspirasi OOTD Sweater Hijab Fashionable

7. Biru muda

Baju biru dongker juga dapat digunakan bersamaan dengan hijab biru muda. Meski sama-sama memiliki warna dasar biru, kombinasi ini nggak pernah salah, lho

Sebagai tambahan, kamu bisa memakai aksesoris lain dengan leluasa seperti kalung, gelang, dan tas berwarna emas maupun putih.

8. Pink atau merah muda

Memadukan baju berwarna biru dongker dengan jilbab pink dapat memberikan tampilan gemas dan feminim. Jika bosan dengan hijab polos, kamu bisa memilih jilbab motif. 

Supaya makin manis, kamu bisa memakai hijab dan mini bag berwarna pink pastel. Sementara untuk alas kakinya bisa memakai slip on yang nyaman.

Look seperti ini cocok banget dipakai untuk acara santai di luar ruangan. Padukan dengan shoulder bag dan flat shoes dengan warna netral seperti putih atau hitam untuk tampilan yang lebih serasi. Temukan koleksi shoulder bag dan flat shoes di sini!

9. Ungu

Bagi penggemar warna ungu, kamu bisa nih memadukan jilbab ungu dengan baju biru dongker. Meski jarang diaplikasikan, mix and match satu ini menghasilkan tampilan estetik dengan sentuhan sweet dan feminim di dalamnya. 

Sementara untuk aksesorisnya, kamu bisa memakai hand bag dengan warna senada dan heels atau flat shoes hitam. 

10. Merah

Warna satu ini memiliki kesan bold dan eye-catching, sehingga cocok bagi kamu yang ingin tampil mencolok. Kamu bisa memakai baju atasan berwarna biru dongker. 

Sementara untuk bawahannya, celana jeans atau kulot hitam bisa jadi pilihan. Dan padu padankan dengan jilbab merah agar look-nya lebih fresh.

Itu dia beberapa rekomendasi warna kerudung yang dapat dipadukan dengan baju biru dongker. Kamu bisa cek koleksi hijab dari Heylocal.id, ya! Tunggu apalagi? Buruan, check out sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *