OOTD celana putih

10 Gaya OOTD Celana Putih untuk Wanita Berhijab

Siapa sih yang nggak punya celana putih? Yap, celana putih kerap kali menjadi andalan para wanita untuk tampil stylish di berbagai kesempatan. Selain celana hitam, celana putih sangat mudah dipadukan dengan fashion item lainnya. Gak heran bila OOTD celana putih banyak dicari.

Celana warna ini juga bisa menjadi pilihan outfit tepat untuk dikenakan saat lebaran karena identik dengan kesan sakral dan suci. Penggunaan yang fleksibel membuatnya bisa dikombinasikan dengan segala jenis atasan. Jadi kamu gak perlu khawatir bakal kehabisan gaya!

Bagi LocalLady yang masih kebingungan memilih atasan dengan model dan warna seperti apa ketika dikombinasikan dengan celana putih, berikut referensi outfit yang bisa ditiru. Penasaran apa saja? Yuk, simak baik-baik ya!

Rekomendasi OOTD Celana Putih

1. Celana Kulot dan Blouse

Blouse dan celana putih

Inspirasi OOTD celana putih yang pertama adalah kulot dan blouse. Perpaduan celana kulot putih dan blouse biru dapat menampilkan kesan fresh dan modis. 

Agar terlihat semakin stylish maksimal, LocalLady dapat memilih sepatu dengan warna yang senada dengan kulot dan untuk hijabnya pilih yang warnanya senada dengan tunik. Jangan lupa pakai tas dan heels untuk melengkapi penampilanmu, ya! 

Cek juga koleksi berbagai model blouse cantik dari Heylocal di sini.

2. Celana Putih dan Tunic Motif

Bila LocalLady ingin tampil cerah dan fresh, kamu bisa memadukan celana kulot putih dengan tunic motif bunga. 

Sementara untuk hijabnya sendiri, cobalah gunakan hijab segi empat atau pashmina dengan warna pastel. Lengkapi penampilanmu dengan tas yang cocok dengan outfit-mu. Untuk tampilan yang lebih santai, kamu bisa menggunakan flat shoes sebagai alas kaki. 

Kamu juga bisa lho memakai outfit all white untuk memberikan kesan segar. OOTD all white ini cocok digunakan juga untuk berbagai acara formal seperti kondangan, pesta ulang tahun, dan acara lainnya.

Temukan berbagai koleksi tunic motif dari Heylocal di sini, ya!

3. Celana Putih dan Blazer

Untuk tampilan yang formal, LocalLady bisa memasangkan celana putih dengan blazer. Jika kamu menyukai warna yang lebih ‘hidup’, maka blazer berwarna hijau, merah muda, atau merah dapat menjadi pilihan yang cocok dengan celana putih.

Kemudian untuk aksesorisnya, kamu bisa tambahkan belt atau ikat pinggang untuk mempertegas penampilan dan bros untuk look yang lebih manis. Sementara untuk alas kakinya, LocalLady bisa mengenakan pointed heels dengan warna senada.

Baca Juga: Jenis Busana Muslim Wanita Paling Populer, Cocok untuk Lebaran

4. Celana Kulot dan Long Cardigan

OOTD celana kulot putih dan long cardigan

Punya celana putih tapi bingung untuk mix and match dengan atasan apa? Pakai saja long cardigan sebatas betis atau lutut yang kamu punya. Untuk inner, gunakan kaos atau manset berwarna netral seperti hitam atau putih.

Untuk hijabnya sendiri, cobalah pilih jilbab polos dengan warna netral atau warna yang senada dengan cardigan yang dikenakan. 

OOTD celana kulot putih dan long cardigan ini bisa jadi pilihan untuk ke kantor, buka puasa bersama, bahkan hangout ke coffee shop bersama teman-teman!

5. Celana Putih dan Jaket Jeans

Rekomendasi OOTD berikutnya adalah dengan jaket jeans! LocalLady bisa pakai dalaman kaos atau kemeja dengan outer jaket jeans yang kece. Lengkapi dengan sepatu flat shoes atau sneakers untuk memaksimalkan outfitmu!

Selain itu, sesuaikan warna yang serasi antara inner dengan aksesoris lainnya. Mulai dari sepatu, hijab, hingga tas.

Bila LocalLady sedang mencari hijab polos ataupun bermotif, kamu bisa cek koleksinya di sini.

6. Celana Kulot dan Sweater Rajut

OOTD satu ini bisa jadi pilihan tepat bagi LocalLady yang suka dengan Korean style. Kesan trendy akan terlihat saat kamu memadukan sweater rajut dengan celana kulot putih, terlebih sweater yang digunakan memiliki aksen atau motif unik dan menarik.

Agar kesan korean style semakin terlihat, jangan lupa kenakan handbag atau sling bag serta aksesoris lainya. 

Baca Juga: Jenis-jenis Kain Terbaik untuk Bahan Pakaian, Apa Saja Ya?

7. Celana Putih dan Vest

OOTD Celana Putih HIjab

Selain menggunakan sweater rajut, satu lagi korean style yang bisa ditiru yaitu dengan memakai vestVest atau rompi sebenarnya sudah pernah populer sejak jaman dahulu. Namun baru-baru ini vest kembali menjadi trend fashion kekinian.

LocalLady dapat memilih vest dengan warna earth tone dan padukan dengan celana bahan atau kulot putih. Untuk inner-nya sendiri, cukup gunakan blouse polos atau manset berwarna putih.

Usahakan untuk memilih hijab dengan warna yang sama atau senada dengan vest yang dikenakan. Sebagai pelengkap aksesoris, cukup gunakan tas selempang mini. Outfit seperti ini bisa kamu gunakan untuk sekedar pergi jalan-jalan, buka puasa bersama, atau bisa untuk pergi ke kantor. 

8. Celana Putih dan Midi Dress

Sedang mencari penampilan yang menonjolkan kesan feminin? Kamu bisa memilih midi dress. Supaya tampilan lebih modis, kombinasikan midi dress beraksen ruffle dengan celana putih.

Kemudian lengkapi penampilanmu itu dengan memakai hijab dengan warna senada dan sneakers favoritmu.

9. High Waist dan Crop Top

Inspirasi selanjutnya yang bisa kamu sontek adalah kombinasi dari high waist pants dan crop top. Celana putih yang modelnya high waist ini paling cocok untuk kamu yang bertubuh mungil.

Padu padan celana high waist dan crop top akan makin sempurna dengan hijab, shoulder bag, dan loafers dengan warna yang senada. 

10. Celana Jeans dan T-shirt Oversize

Ingin tampil simpel tapi tetap stylish? Gunakan saja t-shirt oversize berwarna pastel dan celana jeans putih untuk tampil kasual dan simpel. Supaya penampilanmu makin kece, LocalLady bisa gunakan aksesoris seperti bucket hat atau kacamata hitam

Untuk hijabnya sendiri, cukup kenakan hijab segi empat berwarna netral. Jangan lupa kenakan sneakers agar penampilanmu makin fashionable

Kesan Celana Warna Putih

Outfit all white

Celana warna putih dianggap sebagai warna yang cocok untuk semua baju. Warna netral yang satu ini pun sering digunakan untuk menciptakan tampilan yang lembut, manis, dan clean.

Saat dipadukan dengan pakaian berwarna gelap seperti hitam, navy blue, dan maroon celana putih bisa memberikan kesan lebih profesional. Warna-warna pastel dan earth-tone pun cocok dikombinasikan dengan celana putih untuk menonjolkan kesan formal. 

Sementara bila dikombinasikan dengan warna yang cerah seperti kuning, hijau, dan merah, celana putih akan memberikan kesan cheerful dan kasual. 

Pada dasarnya, celana putih memang cocok dipadukan dengan berbagai warna baju. Hanya saja, setiap kombinasi warna akan memberikan kesan dan karakter yang berbeda pada pemakainya. 

Itu dia beragam pilihan OOTD celana putih yang bisa LocalLady gunakan di berbagai kesempatan. Mulai dari penampilan kasual hingga formal!

Dapatkan koleksi fashion muslim wanita terbaru dari Heylocal seperti hijab, tas, rok, aksesori, mukena, dan busana muslim di website online Heylocal.id. Tunggu apalagi? Buruan check out sekarang sebelum kehabisan, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *